Resep ; Donat si Donat

Ciri2 kehabisan topik nih postingnya resep lagi resep lagi huahahahaha不不不

Yaaah kan sekalian berbagi yah siapa tau ada yang mau coba bikin donat si donat ini. Resep ini gue dapet dari salah satu account baking di IG. Pas dicoba ternyata enak. Cocok deh dan langsung jadi resep donat / roti goreng andalan gue. Udah gitu bikinnya gak ribet *walau tetep kudu ngulenin sih yaa* *coba ngulennya pake mixer roti* *kode buat Mas nih* huahahahaha macam dia baca aja不不

Anywayyyy, resep ini beneran deh enak. Terus topping atau isiannya bebas aja sesuai selera yah. Mau dibuat kaya bentuk donat pada umumnya yang tengahnya bolong atau bulet aja terus dikasih filling sokkk freestyle aja silahkan berkreasi sendiri. Seru juga loh ini bisa dilakuin bareng kiddos pas bagian ngasih2 topping.

Continue reading

Advertisements