Birthday, Family Time, Marriage Life, Wedding Anniversary

Desember Ceria

Bulan Desember yang selalu gue tunggu2 akhirnya datang juga. Yap like I always said, gue suka banget bulan Desember. Banyak event2 seru dan yang pasti atmospherenya udah Natal banget kan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Awal bulan Desember kemarin tanggal 2 adalah hari ulang tahun gue. Gak seperti tahun lalu yang mana si Mas pergi ke London sampe semingguan. Tahun ini cuma ada event di Bandung pas tanggal 3 des nya. Trus akhirnya berangkat ke Bandung dari tanggal 2 nya. Sebel yah perasaan tiap tahun tanggal2 segini bulan Desember selalu ada event dia, tapi gak jadi sebel deh karena malem2 dapet midnight surprise huahahaha gampangan yah disogok surprise doangย  dan lagi makin banyak event kan makin makmur artinya bhahahahaha XD

Continue reading “Desember Ceria”

Advertisements
Marriage Life, Wedding Anniversary

Wedding Anniversary


Dear Mr. Husband,

We’ve been through a lot of good times and bad times.
But there’s one thing I’ve learned, no matter how hard
the situation we’re dealing, as long as we stand together
and keep the promise we made in front of God,
I believe we can through it all.

Thank you for become such a best life partner of mine.
Many years ahead, and I’m looking forward to spend
the rest of my life with you,
to create a wonderful and unforgettable journey.


May our marriage will always be blessed.

HAPPY WEDDING ANNIVERSARY, MAS

I love you. Now and forever.

PS: Bonus photo clip abal2 ini gue iseng2 doang bikinnya huahahaha. Isinya apalagi kalau bukan foto selfie kita mhihihi ceritanya dari awal2 ketemu gitu deh sampe sekarang… Semoga pada kagak enek ya liatnya. Enjoy! :))))))

Song :

Holocene by Bon Iver
Hoppipolla by Sigur Ros