Protected: First Random Post…

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Advertisements

Protected: Terima Kasih, Kamu!

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Zodiac Facts (Random & Fun)


  • Picnya pinjem dari sini

    Di post yang ini kan gue bilang tuh beberapa hari yang lalu gue sempet pas lagi buka path, temen gue nge post link2 tentang zodiak gitu kan. Pas gue buka ngakak2 lah gue sendirian karena banyak yang bener. Dan itu kata2nya kocak banget serius hahaha… Nih gue mau bahas yang Sagitarius aja ya buat iseng2an dan fun aja ya, secara gue kan sagitarius. Yang lainnya bisa dibuka sendiri, ntar gue kasih linknya. Tapi yg gue tullis disini cuma yg menurut gue bener aja ya ato yang emang gue banget deh hahaha..

    Picnya pinjem dari sini

    1. Sagittarius juga gak sabaran. Padahal kalo sabar, memperhatikan detail hal yang dikerjakan, hasilnya lebih bagus, kan? 😀
    Bener nih. Gue emang gak sabaran orangnya. Kalo lagi ada apa2 maunya buru2 aja selesainya, hahaha :p

    2. Orang-orang Sagittarius tuh kayak gunung berapi. Kalo lagi anteng mah anteng banget. Begitu marah, letusan Merapi kalah.
    Ha-ha-ha so right! Gue kalo lagi anteng ya anteng deh udah. Tapi kalo udah dateng marahnya, hancur dunia :p

    3. Udah gitu, orang Sagittarius paling nggak suka dibantah. Langsung deh, ngajak adu argumen. Selow, beroh. Selow. :))
    Huahaha ini boleh tanya langsung ke Mas, udah khatam dia mah. Sering banget gue adu argumen sama dia soal banyak hal

    4. Satu lagi: Sagittarius itu pencerita yang baik. Saking baiknya, suka melebih-lebihkan dan melebay-lebaykan cerita. Hihihi.
    Hahahaha bukan melebay2kan sih, tapi gue itu ekspresif dan suka banget cerita jadi kalo cerita sesuatu apalagi kalo excited pasti ya gitu deh

    5. Untuk Sagittarius yang terlahir extrovert, mereka nggak peduli orang lain sakit hati. Nggak pake filter dan blak-blakan.
    Oh ya gue tipe yg extrovert. Dan ini bener banget kadang2 suka ga di filter emang gue kalo ngomong apalagi kalo emang gue gak suka sama tuh orang. Gak sukanya ya bisa karena banyak hal tapi mostly karena orangnya yg salah duluan. 

    6. Kalo adu argumen sama Sagittarius mendingan diem dulu dengerin dia ngomong sampe berbusa-busa. Lalu … tinggal. Pasti tambah ngamuk. :)))
    Hahahaha kenapa gue nunjukin tweet2 ini ke si Mas karena ini emang gue banget. Dan dia pasti nyadar lah hahaha.. Gue kalo adu bacot sama si Mas nih ya pasti gue mulu yang ngomong, kalo abis itu responnya flat aja ya makin ngamuk lah guenya hahaha…

    7. Mau bikin Sagittarius seneng? Gampang banget. Ajak jalan-jalan. They always, always love to explore. They love adventures.
    Betul sekali… Mureh ya gue. Diajak jalan2 dikit aja udah seneng hahaha..

    8. Sagittarius yang gue kenal juga gak ada yang manja apalagi menye. Mereka itu independent. Nggak tergantung sama orang lain.
    Gak selalu sih, kadang2 juga gue bisa berubah jadi super manja. Tapi kalo menye2? Oh nooo!!! Jangan sampe dan gue emang gak suka menye2 gitu sih hahaha

    9. Walau panasan, Sagittarius begitu sadar mereka salah, mereka akan berbesar hati minta maaf, kok. Asal … jangan diungkit lagi. xD
    Iya dong pasi kalo tau gue salah ya gue minta maaf dong 😀

    10. Kalo boongin Sagittarius, well… trust me they will eventually find out. And when they do you’ll be sorry for lying to them.
    Nah kan kan! Bener banget ini entah gimana caranya gue pasti bisa tau aja kalo ada yg bohong. Apalagi si Mas hahaha.. Don’t you dare me deh Mas :p. 

    11. Sagittarius itu romantis nggak? Kalo menurut gue … KAGAK. HAHAHA. Mereka malah awkward kalo disuruh romantis jijik.
    Ha-ha-ha ngakak gue. Gue pun mengakui ya gue emang gak romantis hahahaha.. Tapi kalo dikasih pacar yang romantis mah seneng2 aja deh :p

    12. Sagittarius and curiosity are like two sides of a coin. Kepo. Banyak nanya. Jago menginterogasi. Pinter menyelidiki.
    Ini kayanya emang sifat dasar cewek ya? Hahahaha

    13. I don’t know what’s with Sagittarius and traveling. Maybe they were born to travel. And they are great traveling companions.
    Nyengir2 aja deh gue hahahaha, emang dasarnya gue suka jalan2 sih 

    14. Sagittarius nggak doyan ngalah. Tapi for their loved ones, they won’t hesitate a bit. All for your happiness, beb. Gitu.
    Enggak ngalah juga sih tapi lebih ke “I dont mind do anything just to make you happy” hahaha

    15. Jadi, Sagittarius itu: drama, out going, lebay, meledak-ledak, adventurous, empatinya besar, independent, kepo, baik hati!
    Well.. you got me! Hampir semuanya bener dan gue banget hahaha..
    Sekali lagi ini postingan cuma buat fun2 aja ya, jangan diambil serius hahaha… Buat zodiac yang lain bisa dibuka disini :

Gara2 Games

Belakangan ini perhatian gue lagi tersita sama beberapa game nih. Syiiit.. Padahal gue tuh bukan yang gamers2 amat gitu. Game yang bisa gue mainin lama banget sampe lupa dunia itu dulu cuma The Sims. Entah kenapa gue betah banget mainin game itu lama2, seharian bisa. Tapi itu dulu jaman The Sims 1 & 2, abis itu gue berenti main. Pas muncul The Sims 3 baru deh mulai2 main lagi, tapi gue gak main lama soalnya udah sibuk kuliah dan kerja. Hahaha..

Sekarang2 nih, semenjak smart phone dengan aplikasi LINE nya bertebaran, muncul juga deh kan games2 yang bisa kita mainin di line. Awal2 pake line mah gak pernah gue gubris tuh game2nya, sampe gue enek banget dapet invite-an game dari temen2 di line akhirnya gue main. Eh emang dasar ya sampe sekarang, game2nya malah nagih huahahaha.. Nih contoh beberapa gamenya :

LINE POP

Ini game di line yang pertama kali gue mainin, awalnya biasa aja. Bingung malah gue mainnya gimana abis mentok2 skornya gak pernah nyampe 50ribu. Soalnya gue mainnya pake mikir jadi lama, eh pas udah banyak yang main, gue perhatiin kok mainnya pada ngasal, yaudah gue ngasal juga kan pencet2 geser2 seenak jidatnya, ehhhh malah tinggi dong skornya huahahaha.. Sampe sekarang bisa gue mainin dengan skor paling tinggi 3juta ha-ha-ha *evillaugh* 

LINE HIDDEN CATCH

Line hidden catch ini gue maininnya gegara diracunin temen gue pas di Jogja hahaha… Seperti biasa awalnya biasa aja sok2 gak tertarik, eh lama2 main juga dong… Abis seru sih, suka bikin gemes sendiri kalo gak nemu. Gamenya ini nyari perbedaan di 2 gambar gitu. Yang ngeselin, kadang2 hal2 kecil aja tuh ada bedanya jadi kan suka susah ya nemuinnya. Kaya misalnya awannya beda tapi gambarnya samar2. Yakaliii hahaha..
LINE POKOPANG

Ini juga nih awalnya males banget gue coba mainin, abis namanya aneh huahaha *gak penting* ehhh gegara line gue sering banget di invite2 jadilah gue cobain main. Ternyata si Mas udah main juga dong hahaha.. Seru sih missionnya kaya ngelawan monster gitu tapi mainnya mah ngancur2in bubble juga tapiiii kalo pokopang ini harus mikir gabisa ngasal kaya line pop hahaha.. Jadi skornya pun gabisa kaya line pop gue maininnya. 
Selain 3 game di line tadi yang menyita perhatian gue lately, ada 1 game lagi nih. Sampe pusing sendiri gue hahaha.. Abis tiap lagi nganggur pasti deh langsung semangat mau main game. Sayangnya game di line tadi harus pake koneksi internet, jadi kalo sinyal lagi kacrut susah mainnya, ato paling bener ya nyari wifi hehehe… 
CANDY CRUSH

Semua tau dong game ini? Happening banget kan hahaha… Gue salah satu korban candy crush fever nih hahaha… Iseng2 nyoba main dan ketagihan. Seru sih.. lebih ke penasaran kalo gue. Penasaran ke level2 selanjutnya. Gue main baru sampe level 50 nih, heran ya gue liat orang2 pada udah sampe level 200an, 300an. Gileeee tiap hari tiap nyawanya full dimainin kali itu ya. Soalnya si Candy Crush ini sekali main cuma dapet 5 hati buat 5x main. Kalo lo menang terus hatinya gak berkurang kan tapi kalo failed ya abis dong. Terus nunggu hatinya full lagi itu bisa sejam lebih. Gue sih sekali mainin kalo failed mulu dan hatinya abis ya gue tinggal aja sampe inget lagi baru gue mainin lagi, makanya lama kali ya naik levelnya hahaha.. Tapi bisa minta hati juga sih ke temen, connect ke facebook gitu. Kalo mau minta hati dari temen2 fb harus pake koneksi internet juga sih ato wifi tapi karena gue jarang minta hati jadi gak ada internet pun bisa hehehe…
Lumayan tuh game2nya buat dicoba kalo lagi nganggur gak ada kerjaan hahaha.. Gue sih sampe jadi jarang buka twitter, path, instagram ya gara2 games2 ini. Tiap gak ada kerjaan pasti gue milih mainin game2 ini dulu kalo udah bosen baru deh buka2 yang lain. Sampe2 mau BW aja jadi tarsok tarsok mulu hahahaha…. 😛

Coffee? It’s not that bad!

Img Source From Here

Belakangan ini gue jadi suka black coffee. Dari awalnya yang gak suka sama sekali, tiba2 jadi bisa minum si kopi item ini. Sebenernya gegara Mas sih, dia kan kalo ngopi pasti black coffee, mau ngopi diluar ato dimana aja. Jadilah akhirnya gue harus nyetok kopi bubuk item juga. Pada dasarnya gue emang suka ngopi sih, tapi ya itu awalnya gak bisa nenggak si kopi item ini. Paling enggak ya latte deh ato cappuccino.

Gue suka banget kopi? Enggak juga. Tapi gue bisa bilang kalo sehari gak ngopi macem ada yang kurang aja gitu. Jadi paling nggak harus ngopi sekali deh. Ngopinya pun bisa kapan aja, dulu biasanya sih setiap bangun pasti gue ngopi, ato gak kalo lagi pergi2 dan udah gak tau mau ngapain yaudah nongkrong aja kopi2 cantik di coffee shop. Eh si Mas juga kan coffee addict banget, jadilah frekuensi ngopi gue bertambah sejak sama dia hahaha… Soal coffee shop luaran yang jadi favorit gue itu tentu aja Starbucks. Menurut gue starbucks ini kopinya enak dan pas. Macem2 kopi lainnya pun disini enak. Kalo gak diluar, ngopi apapun sebenernya jadi aja buat gue. Tapi yang paling enak sih tetep aja masih si white koffie luwak yang sachet itu.

Berdasarkan yang pernah gue baca, kopi itu sebenernya manfaatnya banyak banget, asal gak dikonsumsi berlebihan aja. Paling enggak sehari 1-2 cangkir aja. Selain mitos yang bilang kalo minum kopi bisa bikin mata melek alias gak ngantuk, masih banyak sebenernya manfaat lainnya. Mitos itu sih gak ngaruh di gue, paling kalo di sugestiin aja baru ngaruh hahaha. Faktanya, abis ngopi kalo emang gue ngantuk ya gue tetep tidur tuh :p. Gue itu sering banget tiba2 sakit kepala, dan kalo udah sakit kepala gue akan minum kopi. Eh ngefek loh… Gak yang langsung ilang gitu, tapi bisa ngurangin dikit deh sakit kepalanya. Terus abis itu juga setau gue kopi bisa ngurangin depresi. Atau seenggaknya bikin calm down kalo lagi stress. Ya selain teh yang tentunya bisa bikin calm down juga. Buat manfaat lain2nya dari kopi coba bisa diliat disini atau kalo mau googling juga banyak hehehe..

Sebagai penggemar kopi, tentu aja pasti tau macem2 kopi yang ada. Maksudnya bukan jenis2 biji kopinya ya, tapi macem2 jenis minuman kopi yang suka kita minum itu. Ada beberapa yang gue tau dan coba gue share disini..

Img Source From Here

1. Kopi Hitam
Kopi hitam yang dibuat dari kopi bubuk. Awal2nya mah dari biji kopi juga tapi yang udah dijadiin bubuk gitu, terus dikasih air panas.

2. Espresso
Espresso ini kopi item juga. Kopi item yang dibuat dari biji2 kopi, bisa yang jenisnya sama atau bermacem2. Terus diproses pake coffee machine dengan uap panas yang tinggi dan nanti yang keluar udah jadi kopinya deh. Espresso ini juga ada tingkatannya dari yang dark (paling strong) sampe yang biasa aja. Mungkin kalo yang dark ato strong banget bisa juga yang suka disebut2 double / triple espresso ya.. Dan biasanya espresso ini gelasnya yang kecil2 banget itu lho, sangking strongnya kali ya. Hahaha tapi gue sendiri sih gak suka2 banget sama jenis kopi ini.

3. Cappuccino
Cappuccino ini kayanya juga salah satu jenis kopi yang familiar ya. Karna rasanya yang lebih santai dari espresso. Cappuccino ini dibuat dari campuran espresso, steamed milk, dan foam, terus kadang2 ditambahin lagi bubuk chocolate diatasnya.

4. Latte
Kalo cappuccino rasanya udah santai, latte malah lebih santai lagi. Hahaha.. Kalo latte ini cuma campuran espresso sama susu aja, tapi lebih banyakan susunya jadi rasanya lebih soft. Ini juga jenis kopi yang paling cocok buat cewe sih menurut gue. Soalnya gue sendiri suka banget sama latte ini. Dan sekarang untuk bikin lebih bervariasi lagi banyak kan yang dicampur syrup2 gitu di lattenya kaya, hazelnut, caramel, dll.

5. Macchiato
Ini kurang lebih sama kaya latte. Tapi kalo latte susunya yang lebih banyak, sedangkan macchiato ini kopinya yang lebih banyak.

6. Frappe
Frappe ini kurang lebih kopi yang disajikan dengan dingin. Bisa dengan ice ato di blended. Terus diatasnya dikasih whip cream biasanya. Jadi rasanya kentel2 gitu deh hahaha. Dari frappe terus bisa berkembang ke frappuccino, tapi ya sama2 aja intinya kalo frappuccino itu ya cappuccino yang di blended.

7. Mocha
Jenis mocha ini kurang lebih sama kaya cappucino / latte tapi ditambahin sirup coklat, jadi rasanya lebih ke coklat2nya gitu

Kurang lebih itu deh jenis2 kopi dasar yang gue tau *maap2 nih kalo salah* hahaha. Kalo mau tau lebih banyak lagi, bisa di googling2 lagi coba. Hehehe

Eiya pas lagi browsing2 juga nih, ternyata ada banyak banget article yang ngebahas tentang kepribadian seseorang berdasarkan jenis kopi yang disuka. Hahaha. Bisa di check disini coba.

Img Source from Pinterest

Yaaa kurang lebih gitu dehhh.. So which one is your favorite? Me? Of course latte, tapi belakangan kopi item juga ditenggak aja jadinya hahaha 😛