New Year

Hello 2017!

Postingan perdana di tahun yang baru. Belom telat yah baru hari keempat ini hehehe.

Anywaaaay, malam tahun baru kemarin kita ga kemana2 dong, karena si Mas juga ada event pas malam tahun barunya. Tadinya emang gue mau bawa kiddos juga sekalian dateng aja eventnya, cuma setelah mikir2 ga jadi deh.

Continue reading “Hello 2017!”

Advertisements
New Year

Hello 2016!!!

Gak telat kan ya postingannya? Hehehe.. Seperti biasa lah postingan awal tahun, walaupun kemarin gak bikin postingan akhir tahun jadi dirangkum aja disini ya..

Tahun 2015 kemarin itu bukan tahun yang mudah buat gue. Awal tahun memang diawali dengan good news banget, 2 garis merah di bulan februari yang mana itu wishes gue pas natal tahun sebelumnya lagi. Excited dong semua nunggu si dedek lahir. Dan memang gak ada kejadian apa2 lagi sampe pertengahan tahun, sampe akhirnya di bulan Agustus. Bulan Agustus tahun lalu itu bulan yang bener2 drop sedunia deh. Yes, I lost my dad… 2 minggu sebelum gue lahiran. Gimana rasanya? Yah begitulah…… so hard to describe… Continue reading “Hello 2016!!!”

New Year

Welcome 2015

Hello 2015!!

Well, malam tahun baru kemarin kita gak kemana2 dong dirumah aja. Cuma pergi ke gereja misa tutup tahun, abis itu pulang kerumah. Abis makan malem, main2 kembang api di halaman rumah. Terus jam 11an si krucil bobo, padahal sebelumnya dia udah semangat mau ikutan nonton fireworks yang lebih heboh dari rooftop rumah huahahaha.. Yaudah akhirnya jam 12an gue doang deh sama Mas yang naik ke rooftop dan nonton fireworks beduaan. Ihiyyyy!! Setelah nonton kembang api gratisan, disambung dengan ngelanjutin marathon nonton Lord Of The Rings, gak lama sih soalnya udah ngantuk banget juga πŸ˜€

Soal resolusi, sebenernya sih banyak. Tapi gue mau mulai mencoba gak mesti menjabarkan satu persatu, biar gak kebawa beban yes. Jadi sebisa mungkin dijalani aja kemana arahnya. Tentunya tetep ke arah yang baik dan lebih baik dong yah.

So, welcome 2015. Semoga menjadi tahun yang lebih baik lagi buat kita semua πŸ™‚

PhotoGrid_1420122586084

New Year

2014 in review

Beneran deh tahun ini gak berasa udah mau abis aja. Bukan berarti dilewatin dengan baik2 aja ya. Setiap tahun rasanya pasti ada ups & downsnya. Tahun 2014 ini pun banyak banget kejadian yang bikin gue gemesssss banget, sedih, bt, kesel, tapi banyak juga happy dan excitednya. Diluar semua itu yang paling penting sih dan yang gak bosen2 juga gue ingetin untuk gue sendiri itu tetep mesti bersyukur apapun keadaannya ya. Bersyukur karena masih bisa ngelewatin setahun ini baik2 aja, sehat2 dan masih bisa kumpul sama keluarga. Kalaupun ada hal2 yang gak bagus, dijadiin pelajaran aja.

Well, coba mau review dulu ah highlight tiap bulan yang udah gue lewatin di tahun 2014 ini.

Januari

Januari

Kebetulan ngikut Mas ke Bali, dan kebetulan lagi bisa kopdaran sama Winda yang udah pindah ke Bali.

Februari

PicsArt_1392318553486

Anniversary pacaran. Kita sok imut gitu deh anniversary pacarannya tanggal 14 februari pas valentine huahaha πŸ˜›

Maret

March

Yang paling penting di bulan Maret itu adalah mission accomplished untuk nyekar ke makam Alm. mamahnya Mas. Sekalian main ke Bogor ke rumah mertua πŸ˜€

April

April

My baby girl is turning 4 di bulan April. Dirayain dirumah karena udah mau masuk sekolah (soalnya kalau udah masuk sekolah pasti nanti ulang tahun berikut2nya dirayain di sekolah aja hahaha)

Mei

Mei

Ikutan acara Hari Kartini di sekolah. Ini belum resmi masuk sekolah, tapi karena udah trial beberapa hari disuruh ikutan aja acara kartinian di sekolah.

Juni

February

Beresin semua berkas2 untuk masuk sekolah si krucil, termasuk pas photo pertama dia yang ini. Jutek abisssssssss mukanya huahahaha πŸ˜›

Juli

IMG-20140721-WA0001

Pertama masuk sekolah kelas TK A. So proud of her! πŸ™‚

Agustus

IMG-20140817-WA0000-1

Ke Bali dalam rangka event Mas Dreamfields Festival. Ini kurang lebih semingguan di Bali, waktu terlama ninggalin krucil kayanya.Β Abis anaknya gak mau diajak ikut soalnya dia masih excited baru2 masuk sekolah.

September

IMG-20140922-WA0005

Ke Bali lagi, si Mas ada event lagi. Kali ini konsernya si Secondhand Serenade *abaikan mata kucing gue hahaha*

Oktober

IMG-20141002-WA0044

Ulang tahun Mas tanggal 2 dan ulang tahun nyokap tanggal 14 (tapi yang nyokap gak ada fotonya)

November

IMG-20141025-WA0003

Blogger meet up di Pizza Hut Grand Indonesia. Ini sebenernya bulan Oktober sih tapi karena mefet akhir bulan jadi gue bikin di bulan November aja ya.

Desember

IMG-20141225-WA0021

Desember ini sebenernya banyak banget eventnya hahaha mulai dari ulang tahun, anniversary wedding, dan natalan, yang lainnya liat di postingan aja ya. Yang menjadi highlight buat gue udah pasti Natal dong, super happy!

Semoga tahun yang baru nanti menjadi tahun yang lebih baik buat kita semua. Resolusi, harapan, mimpi dan yang lainnya untuk tahun baru nanti aja di postingnya πŸ™‚

HAPPY NEW YEAAAAAAARRRRRR EVERYONE! πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€