Jam Tangan

Dari dulu gue itu emang sukaaa banget sama jam. Pokoknya kalau gak pake jam itu berasa aja ada yang kurang. Tiap mau keluar trus misalkan lupa pake jam, gue mesti balik kerumah ambil jam dulu hahaha gak pede aja kalau gak pake jam. Jaman masih sekolah sih pasti lah ya jam2 tangan gue dibeliin sama nyokap atau dikasih kado pas ulang tahun. Jam tangan gue dari dulu macem2 dan mostly warna warni. Jam tangan buzz light year aja dulu gue pernah pake belinya di kids station 😀 Jam terakir yang gue inget gue pake pas SMA itu levis kotak warna putih yang lagi hits banget waktu itu, sama jam casio yang semi formal silver itu hadiah ulang tahun dari sahabat gue. Terus jam yang levis gue pake lumayan lama eh ilang, ketinggalan di laci meja kelas, gue cari besokannya udah gak ada. Yang casio silver masih gue pake sampe awal2 kuliah. Ada juga beberapa jam formal lain yang dikasih nyokap tapi jarang2 gue pake.

Continue reading

Ulang Tahun Mas

Hari kamis kemarin tanggal 2 Oktober si Mas ulang tahun. Kalau ada yang notice, kita berdua ulang tahun ditanggal yang sama lho cuma beda bulan aja. Tapi keuntungan ada di pihak gue karena bulan Desember abis ulang tahun gue, tanggal 7nya kan anniversary-an jadi bisa double2 minta kadonya huahahaha :pKarena gue lagi kerajinan makanya gue niat mau bikin cake ultahnya Mas sendiri. Ini ngeribet2in diri aja ya padahal mah bisa juga tinggal ngesot ke harvest atau cheese cake factory di bintaro beli kue hahaha.. Sebenernya karena gue pengen nyoba bikin lapis surabaya juga sih, pas baca resepnya kok ya gak susah2 amat, paling remfong doang soalnya mesti 3 lapis kan kuenya. Jadi okelah gue mengumpulkan niat buat bikin kuenya sendiri.


Untungnya hari Rabu tanggal 1 itu si Mas pergi, ada janjian sama orang. Jadi bisa dengan bebas kan tuh seharian bebikinan si cake. Lapis surabaya ini bikinnya gampang kok serius deh, entar gue share resepnya ya.

Semua kuenya udah beres sore2an tuh tinggal dihias2 aja. Nah bagian hias2 ini yang tadinya gue pikir gampil ternyata susah benerrrrrrrr. Apalagi pas bikin tulisannya itu wih gue sampe mesti berulang2 kali. Jadi udah gue tulis happy birthday, ada aja yang jelek, akhirnya ulang lagi sampe 3xan baru deh gue puas hahaha..

Cake ultah Mas, foto yang bawah pas udah dipotong

Jam 10an si Mas pulang, dan ya gue biasa2 aja kaya gak ada apa2 hehehe.. Abis dia beres mandi dan makan, kita ngobrol2 santai di kamar. Pas gue liat jam eh udah jam 12, langsung ucapin happy birthday cium2 peluk2 terus ngibrit ke kamar nyokap ngambil kuenya. Abis kalau taruh di kulkas ntar dia buka2 kulkas jadi gak surprise lagi kan :p

Ternyata nyokap belum tidur, sengaja nungguin gue mau ngasih kuenya juga. Jadilah gue sama nyokap bawain kuenya ke kamar dan dianya kaget2 gitu deh hahaha..

Surpriseeeee!!!

Abis dikasih kuenya dan foto2 sebentar, langsung disimpen lagi deh kuenya buat besok foto2an sama si krucil. Soalnya surprise malem2 ini kan si dedek udah bobo ya jadi gak bisa ikutan hahaha.. Besokannya setelah dedek pulang sekolah, baru deh kita tiup lilin, potong kue, dan foto2an ber3 :)))

 

Happy birthday my dear husband! I wish nothing but the best for you, for us, and for our little family. Have a blessed years ahead, Mas. Me love you forever! :*

 

Happy Birthday, Mas :*

Yeaaaay! Hari ini Mas ulang tahun, kita ulang tahun ditanggal yang sama loh tapi beda bulan hahaha…

HAPPY BIRTHDAY MAS! I LOVE YOU MORE AND MORE :*

Mari cerita flashback dulu sebelum jam 12 malem teng pas ulangtahun Mas. Hari Selasa tanggal 1 nya tumben banget si Mas gak kerja. Gue pun bertanya2 aneh banget ni orang tumben2an gak ada apa2 hari ini padahal weekdays kan. Yaaa jadi si Mas kerjanya nyantai gitu lah, kalo ada meeting ato apa2 baru dia tiap hari berangkat kalo enggak ya bisa leha2 bobo2 cantik sambil kerjain kerjaannya dirumah.

Okeh! Gue udah niat dari kapan hari mau kasih dia surprise. Gak macem2 sih cakes aja. Udah gue pesen juga di temen gue dari 2 minggu sebelumnya. Gue pesenin dia red velvet cake gitu tapi hiasannya simple. Padahal temen gue itu bisa bikin hiasan lucu2 tapi kayanya si Mas gak pantes lagi dikasih yang lucu2an ahahaha… Beberapa hari sebelum hari H, si Mas tiba2 bm pengen cupcakes, yaudah langsung gue ganti pesenannya jadi cupcakes aja hehe..

Pas hari H nya, untung gue ada alesan cabut keluar karena kebetulan banget gue ada interview. Ya abis dia tiba2 gak ada apa2 jadi gak kemana2. Gimana lah caranya gue bisa ngambil cupcakesnya yakan. Untung gue ada alesan keluar. Kelar interview gue langsung mampir ke kampus buat ngambil cupcakesnya. Habis itu langsung balik, kalo lama ntar dese curiga lagi gue interview doang aja lama banget hahahaha..

Pulang2 lenggang kangkung kaya ga ada apa2 sampe malemnya jam 12. Semua yang udah gue siapin, cupcakes beserta lilin2nya udah dirapihin terus langsung gue surprise-in deh. Dibantuin sama temen2 gue juga dong pastinya hehehe… Maacih ya ‘dodi ranger’ kalo gak bisa basi banget deh kayanya hahaha..

Si Mas lagi ngopi di kamar pas gue sama anak2 dateng bawa kue sambil nyanyiin Happy Birthday, mana mukanya flat banget lagi cengo kaget gitu huahahaha sayang gak direkam :p. Maaf ya kalo foto2nya blur, dadakan soalnya :p

SURPRISEEEE! 😀
Karena cupcakes jadi first bite, bukan first cake :p
Red velvet cupcake
Mejeng dikit gapapa ya huahaha

So, happy birthday my love I’m wishing you nothing but the best. Greatest years ahead. Be better in everything, and hopefully we’ll love each other till death do us apart. Aihhhh hahaha… I love you Mas! :*