Alexa, #theBearrier

Udah lamaaaaa bgt gue pengen punya anjing lagi. Dari dulu tuh gue selalu pelihara anjing. Sampe terakir si golden retriever yang akhirnya mati dan serumah jadi trauma bgt, apalagi nyokap gue. Karena gue pelihara si golden itu dari masih emak bapaknya trus mereka kawin dan yg betina beranak, anakannya gue ambil satu. Nah dari msh puppy banget gue urusin sampe akhirnya dia mati. Nanti kapan2 gue posting deh. Jadi sampe sekarang udah sekitar 8 tahunan deh gue gak pelihara anjing lagi. Padahal sebenernya pengeeeeeeen bgt. Tiap liat orang bawa anjing jalan2 tuh gemes abis, atau liat foto2 doggy gitu pasti gemes dan pengen pelihara lagi.

Nah semingguan yg lalu, waktu lagi ngopi tuh sama Mas pagi2, gue bilang dong ke dia. Duh kayanya pengen punya anjing lagi deh. Udah kangen banget. Eh gayung bersambut dong malah dia yang jadi gercep nyari2 online huahahaha sebenernya gue pengen tp ngomong gitu ke dia tuh cuma yang kaya isengan doang, ngomong2 iseng gitu aja. Gak yang beneran pengen diniatin untuk nyari. Soalnya gue tau banget memutuskan untuk pelihara anjing itu macem mau punya anak lagi. Kebutuhannya muahaaaal dan yang jelas butuh komitmen juga kan. Jadi gue benernya gak mao yang grasak grusuk yuk pelihara anjing. Eh dia malah serius nanggepinnya jadi niat nyari.

Continue reading

Advertisements