Adek 3 Tahun!

Ini sebenernya kalau gak karena ulang tahun adek kayanya gue ga bakal update blog deh hahahahaha. Monmaap yah udah lama gak update2 blog nih, selain banyak kerjaan kadang suka bingung mau nulis apa padahal kayanya banyak yang mau dicerita2in. Semoga postingan ini jd trigger untuk lebih rajin nulis dan blogwalking lagi hahahaha.

Tanggal 11 September kemarin adalah ulang tahun adek. Yayyy 3 tahun!!! Anaknya udah makin besar, makin bawel ngoceh terus tiada henti. Kalo tidur doang diem kayanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Dan yg bikin gemes skrg anaknya nanya mulu, semuaaaaaa ditanya padahal mostly dia udah tau jawabannya sih. Kaya “mami, kalo plane flying kan?, kalau bus wheelsnya round and round kan? Dan itu harus dijawab iya dek. Kalau gak jawab bakal ngoceh terussss sampe dijawab. Jawabnya jg harus sambil liat ke dia. Or dia bakal mami mami mami terusssss sampe gue liat ke dia. Kadang suka sebel sih gue apalagi kalau lg kerja hahahahaa. Monmaap ya nak.

Continue reading

Advertisements

Alvin 27 Months

Nulis tentang si adek dulu ahhh..

Anaknya udah 27 bulan tepat hari ini tanggal 11 Des. Terus gimana soal WWL?? Huahahahaha masih gitu2 aja buuuu progressnya. Beneran deh sampe skrg gue kadang suka mikir duhhh yaudah lah nunggu anaknya siap sendiri aja. Sebenernya sih mau nulis postingan sendiri soal ini cuma karena belum ada progress lain dari postingan terakhir jd gabung disini aja ya tulisannya. Postingan terakhir tentang WWL si adek bisa dibaca disini. Dan sampe skrg yah masih gitu2 aja. Masih nyari nenen kalau kebangun malem2 padahal selebihnya udah gak nyari. Malah kalau siang2 nyariin udah bisa dialihin. Dia udah bisa bilang yuk ambil susu aja mami hahahahhaa. Terus dengan bahasanya sendiri dia suka bilang โ€˜no nenen dah carrrโ€™ means no nenen udah besar hahahahaha. Cuma yang ndusel malem ini masih belom bisa dialihkan.

Continue reading

Little Dude’s Turning Two!!

Klasik banget yah kalau bilang gak berasaaaaa tau2 ini anak udah 2 tahun aja. Hahahaha. Tapi memang beneran gak berasa sih. Kayanya baru kemarin ulang tahun pertama eh sekarang udah 2 tahun aja. Banyak banget milestone2 dia yang kelupaan gue post di blog. Males sih lebih tepatnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜ *maap ya nak

Di 24 bulan ini si dedek jelas udah banyak perkembangannya. Soal ngomong aja deh puji Tuhan udah makin banyak kosakatanya. Yang tadinya gue sempet worry dia delay speech karena intip2 anak lain dah pada lancar ngomong hahahaha. Tapi sebenernya gue berusaha santai sih, ya gue ikutin aja lah anaknya. Waktu sempet konsul ke dsanya kan katanya dia babbling pun itungannya ngomong dan waktu itu dia memang udah bisa beberapa kata sih. Lagian kalau kita ngomong pun dia udah nyambung dan bisa ikutin simple2 command gitu. Jadi no need to worry bgt yah buibuk. Berdasarkan yang gue baca juga mostly anak cowok ngomongnya lebih lama daripada cewek. Anywaaay sekarang dia ngomongnya udah lebih lancarrr. Walaupun beberapa masih cuma belakang2nya aja sih. Tapi gapapa udah progress bgt itu yah. Perkembangan2 lain intinya sih sama yah dan bersyukurnya si alvin bs ngikutin semua sesuai umurnya sekarang. So, no prob at all. Dia happy, sehat, aktif, motoriknya bagus, social skillnya bagus jadi aman๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Continue reading

Alvin 17 Months

Dah lama yaaaa gak nulis tentang si dedek. Duhhh padahal waktu itu pernah janji kudu nulis milestone dia eh terakhir gue cek pas 6 bulan dong sama pas ultah setahun hahahaha. Maaf dek mami pemalas ternyata update setiap bulan. Berhubung sekarang inget ditulis aja yaaa.

Tanggal 11 kemarin anaknya sudah 17 bulan dong!!! Horrrayy!! Tentu saja sudah bukan bayi lagi melainkan toddler. Tapi maminya masih seneng bilang dia bayi hahaha. Kalau ditanya dah bisa apa, buanyaaaaak banget sihhh. Gue bersyukur karena ini anak perkembangannya boleh dibilang cukup cepat.

Continue reading

Alvin is Turning One

Huaaaaa udah lama banget gak nulissss. 3 bulanan sih tapi itungannya udah lama banget yah. Mana janji mau nulis postingan paling ga sebulan satu biji? Mana? Hahaha banyak banget postingan yang belum kelar di draft *yang entah kapan bakal ke post* ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Yaudah sekarang mau cerita2 ini aja dulu ya mumpung masih fresh from the oven *okesip*

Tepatnya tanggal 11 September 2016 kemarin si dedek Alvin genap 1 tahun. Bener2 gak berasa banget yaaah. Kayanya baru kemarin liat testpack positif tau2 anaknya udah setahun aja. Bukan setahun yang mudah ya sodara2. Banyak banget drama2 yang udah gue laluin sampe akhirnya ini anak setahun. Tapi apapun itu tetep gue enjoy kok jalaninnya. He’s such a a sweet and adorable baby!!! And mommy really enjoy and having fun with this little dude!! Terus tau2 udah setahun aja malah jadi galau deh maminya kok cefettt amat rasanya hahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Continue reading

Alvin 6 Months

Lagi lagi ini postingan telat karena anaknya udah mau 7 bulan hahaha gapapa yaah yang penting ada notesnya disini.

Di 6 bulan ini Alvin udah jauh lebih banyak perkembangannya. Udah lebih gak bisa diem, kadang digendong aja gak bisa diem dan dia udah kepengen2 turun merosot ke lantai mau jalan hahahaha. Jadi kaya minta dipegangin gitu terus dia jalan. Kakinya udah kuat banget sih dan napaknya udah bener langkahnya pun udah bagus. Hihihihi semoga cepet jalan juga yah dek..

Continue reading

Alvin 5 Months

Postingan rada telat dikit. Sungguh tak terasa ini anak bayik udah 5 bulan aja. Rasanya baru kemarin dia kerjanya cuma tidur nyusu doang, eh sekarang anaknya udah gak bisa diem bangettttt sampe sampe emaknya udah kaga bisa ngeblog hihihih..ย 5 bulan ini pas ke dokter dan nimbang, beratnya udah 7,5kg. Makin2 emaknya gak kuat gendong lama2 mesti pake gendongan deh. Diimunisasi dan periksa semua sehat dan normal.

Di 5 bulan ini, si Alvin udah banyak banget perkembangannya. Bersyukur banget lah gue ini anak termasuk active and happy baby. ย Sekarang udah super gak bisa diem. Tidur udah guling2an kesana kemari. Dan udah merayap kesana kemari mulai mulai mau merangkak bok, karena kalau tengkurep dan ditinggal tau2 posisinya udah berubah 180 derajat hahaha. Nah dia juga udah mulai bisa duduk walau belum lama terus oleng hehehe..

Continue reading