Main di Kidcity Transmart Bintaro

Liburan natal tahun baru ini gue emang gak planning apa2 buat kiddos. Karena meski gue off bakulan nyatanya gue masih ada beberapa orderan ditengah2 waktu off itu. Beberapa orderan dari temen, sodara2, birthday cake dari loyal cust gue yang tentunya gak enak kalau ditolak kan. Dan lagi emang gak ada planning liburan kemana juga jadi gue ambil aja orderannya. So, liburan ini hanya diisi dengan ngemall dan main di mall aja hahahaha. Pengennya sih pergi ke playpark atau taman2 gitu ya, tapi belum kesampean jadi kita ngemall yang deket2 aja deh dulu.

Udah dari beberapa waktu lalu emang mau main ke Transmart Bintaro ini sama kiddos tapi belum kesampean. Gue sama Mas sih udah kesitu tapi cuma nonton doang di cgvnya. Dan udah berniat bawa kiddos main kesitu karena mainannya banyak. Di Bintaro, mall yang ada mainannya bisa dibilang lumayan dikit, langganan kiddos ya paling itu2 aja lottemart bintaro (bisa sekalian groceries), atau bintaro xchange (bisa cuci mata, lari2an di taman juga). Berhubung transmart ini belum lama buka di bintaro tepatnya di graha raya, jadi kemarin kita cobain main kesana deh.

Transmart ini konsepnya gak jauh sama lottemart yah. Bisa belanja groceries, ada beberapa store baju sepatu, ada tempat makannya juga walau gak terlalu banyak pilihan, bisa nonton juga ada cgv, dan yang seru ada tempat mainan anaknya. Namanya Kidcity. Semacem funworld dan timezone, mostly arcade game gitu, tapi disini juga banyak rides2nya. Ukurannya gak sebesar kaya di theme park ya, lebih kecil lah karena cuma indoor kan. Tapi buat anak2 sih udah fun banget. Plus orang gede juga bisa ikut main hahahaha. Areanya luas, satu lantai sendiri di lantai 3 (paling atas). Untuk bisa main kita harus beli card sekaligus diisi. Kalau udah punya cardnya ya tinggal topup aja.

Kidcity @ Transmart Bintaro

Rides2nya ada macem2, choochoo train, sky coaster (ini roller coaster mini yang kaya model di puri jaman dulu, eh masih ada ga sih sekarang gue dulu sering main itu yg di puri pas masih smp hahahaha) terus ada ontang anting, pesawat2, perahu2an di air (ini kaya di GI juga ada deh), mobil2an (favorit adek) macem2 deh banyak. Setting tempatnya pun dibikin seru juga ada buanyaaaaaak dinosaur gede2 yang kepalanya bisa gerak2. Si adek cukup speechless liatnya dan dia sempet takut2 gitu dong awalnya hahahah. Selebihnya mainan arcade yang juga gak kalah seru dan disini itu tiketnya berasa lebih banyak dan sering keluar hahaha makanya antrian untuk nukerin tiket jadi mainan panjang banget. Gue liat emak2 bapak2 dan anak2 yang nukerin tiket itu tiketnya pada banyak2 banget. Eh pas nyobain mainan mesinnya itu emang iya keluarnya banyak lho. Favorit kiddos main ice pirate, jadi nembak2in pirate tapi tembakannya keluar air beneran.

Hampir semua ridesnya si kakak udh bisa naik, cuma kita gak naik semua sih, yang paling berkesan tentu saja roller coasternya. Gue naik berdua si kakak dan dia takut gitu naik itu, teriaknya heboh banget sepanjang naik si roller coasterπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ada tracknya yang sebagian keluar dari jendela mallnya hahahaha seru sih tapi karena gue udah lama gak main gituan jadi mayan deg2an juga but it was totally fun. Terus jadi kepengen bawa bocah2 ke dufan, ah tapi kalo ke dufan ntar mereka bisanya main yg cemen2 hahahah. Si adek cuma naik beberapa rides itu juga kudu sama gue. Tapi gapapah gue mah demen2 aja nemeninnya jadi bisa main juga yahahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Harga permainan disini untuk rides rata2 30rb per orang, tapi ada beberapa rides yang si adek harus ditemenin jadi guenya gak kena charge. Untuk mainan arcade juga gak terlalu mahal kok sekitar 3900 sampe 6900 aja. Lumayan deh yaa. Lumayan cekak maminya hahahahaha. Intinya main di tempat kaya gini kudu dibudgetin deh karena pasti bakal tergoda untuk topup2 terus. Kalo budget dah abis yaudah capcus udahan. Untung kiddos pada mau diajak udahan pas saldo cardnya udah abis. Itu juga udah puas banget sih mereka mainnya.

Yang udah mulai susah diajak fotoπŸ˜‚

Setelah main, sempet liat2 peralatan rumah bentar terus makan karena udh jam makan malem juga. Pilihan makanan gak terlalu banyak disini, tapi ada lah yoshinoya, solaria, imperial, aw, wendys, bebek renon, ayam geprek, ada coffee bean dan tous le jours juga.

Overall Transmart Bintaro ini cukup seru deh buat kiddos. Si kakak aja ditanyain besok2 masih mau main ke xchange apa kesini kak? Kesini aja katanya hahahahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Advertisements

2 thoughts on “Main di Kidcity Transmart Bintaro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s