Main di Kidcity Transmart Bintaro

Liburan natal tahun baru ini gue emang gak planning apa2 buat kiddos. Karena meski gue off bakulan nyatanya gue masih ada beberapa orderan ditengah2 waktu off itu. Beberapa orderan dari temen, sodara2, birthday cake dari loyal cust gue yang tentunya gak enak kalau ditolak kan. Dan lagi emang gak ada planning liburan kemana juga jadi gue ambil aja orderannya. So, liburan ini hanya diisi dengan ngemall dan main di mall aja hahahaha. Pengennya sih pergi ke playpark atau taman2 gitu ya, tapi belum kesampean jadi kita ngemall yang deket2 aja deh dulu.

Continue reading

Advertisements