Kakak Eirene 7 Tahun

Postingan telat tapi gapapa ya yang penting ada notesnya.

Tepat tanggal 10 April kakak eirene genap 7 tahun. Huaaaaah udah 7 tahun ga berasaaaaaa yah. Udah besar diaaaa dan udah mulai centil2 juga hahahah. Anyway berhubung memang sudah diomongin2 dari kemarin2 karena udah SD jadi udah gak dirayain lagi yah ulang tahunnya. Terakhir rayain ulang tahun kan pas TK B tahun lalu. Tahun ini anaknya udah SD jadi udah gak rayain di sekolah lagi yah. Dan dirumah pun juga gak rayain yang gimana2. Cuma ya tetep lah ada tiup lilin.

Awalnya memang gue berencana cuma tiup lilin aja gitu, tapi makin kesini akhirnya memutuskan yaudah deh bagi2 goodie bag kecil aja untuk temen2 sekelasnya di sekolah. Gak rayain di sekolah ya tetep, jadi cuma tiup lilin dirumah lalu bagi2 goodie bag kecil aja utk temen2 kelasnya. Yah itung2 bagi berkat juga kan.

Continue reading