Drama ART Episode 2

Udah macam sinetron aja yeee ada episode 2 nya bahahahaha. Sebenernya  gue tuh mau posting yang lain sih bukan ini, cumaaaaaaa berhubung ini masih freshhhh dan kejadiannya bener2 sehari setelah gue posting Drama Art itu. Baca postingan sebelum ini aja ya. Jadi baiknya gue lanjutin dulu ini yah.

Bener2 sehari setelah gue publish postingan pertama tentang drama ini, eh si mba L balik lagi dong. Dadakan aja tiba2 dateng lagi gapake telfon2 dan nanya2 dulu ke gue ataupun nyokap. Datengnya malem2 dianterin si U dan dia bawa………. anaknya!!!

Jadi akhirnya dia cerita kemaren itu dia gak maksud kabur. Tapi dia cepet2 pulang karena ibunya dia udah cabut lagi. Fyi kemaren2 tuh yang gue bilang dia belom sebulan dirumah udah sering pulang2 mulu emang karena anaknya juga sih. Jadi anaknya ini kan dijagain sama ibunya. Nah ibunya ini ternyata udah dapet kerjaan ART juga di daerah depok. Jadi ibunya main langsung cabut aja. Trus anaknya gada yang jagain lagi. Ada sih neneknya. Tapi neneknya dah tua dan gabisa kalau kudu anter jemput anaknya sekolah. Anaknya sekolah TK. Akhirnya dia balik lagi kerumah bawa anaknya dan minta ijin untuk tinggal disini juga sama anaknya. Dia juga janji (lageeeeee) gak bakal galau2 pulang2 lagi karena sekarang kan anaknya udah ngikut dia juga.

Well sejujurnya gue udah males sih sama dia dan pas nyokap nanya gimana juga gue bilang duhhh gimana yaaaa gausah deh. Tapi yah nyokap itu kan orangnya kasianan banget yah. Apalagi dia bilang anaknya yaudah gausah sekolah lagi kalau ikut dia disini. Jadi yah nyokap juga udah bujuk2 gue udalah kita kasih kesempatan lagi aja. Kasian juga udah malem dan dia bawa anaknya. Yaudahhhh atur deh nyonya besaaaar.

Akhirnya dia balik lagi dong kerja dirumah. Melakukan tugas dia seperti biasa dirumah dan yah walaupun dia harus sambil urus anaknya tapi gak terganggu banget juga sih. Apalagi sejak mereka dirumah si kakak tuh juga seneng karena dia jadi ada temen main. Anaknya kan cewe beda setahun aja lebih muda dari kakak. Dan gue pun makin kesini makin legowo dan udah mulai menerima dia disini. Walaupun rasanya kaya jadi punya 3 anak yah hahaha karena gue ga pernah membeda2kan anaknya itu. Kalau pergi2, gue beliin kakak apa ya anaknya pun gue belikan. Kita semua makan apa ya mereka pun makan yang sama. Baju2 lama kakak yang udah gak muat dikasih ke anaknya itu karena dia cuma bawa beberapa baju aja. Jadi gue udah bener2 menerima mereka dirumah dengan ikhlas yah. Kasian juga sih karena anaknya ini tuh juga ga macem2, nurut dan bisa dibilangin.

Sampe awal Feb kemaren kan sepupu gue nikahan. Kita semua mau buka kamar di hotel tempat nikahnya jadi serumah dong diangkut. Gak mungkin gue tinggal mereka jaga rumah kan. Jadi semua ikut dan anaknya itu happy banget jalan2 nginep hotel karena belom pernah sebelumnya. Juga sebelum acaranya gue beliin mereka sepatu yang proper dan kasih pake baju gue sama kakak yang udah gak dipake tapi masih bagus untuk dipake pas acara pestanya. Terus karena gue juga bayar MUA sekalian aja gue suruh touch up si mba L dikit2 biar cakepan dikit lah dibawa kondangan. Yaaah gimana ya gue rasanya udah bener2 menerima mereka dan gue juga udah berniat pelan2 bakal bikin mereka jadi lebih bagus. Paling gak benerin gayanya dulu aja deh biar kalau dibawa pergi kan bagusan dikit yah. Ini bukan gue sombong atau gimana yah tapi kan gue udah pernah bahas di postingan sebelumnya. Mba L ini bener2 yang gak tau apapun dan tinggal di kampung keadaannya susah seadanya. Apalagi orangnya nurutan gak macem2. Jadi yaudah lah itung2 gue berbagi berkat juga kan sama dia.

Eh beberapa hari setelah itu tepatnya kemarin dia sounding2 dong mau udahan!!! Gue dengernya langsung sebel seada2nya!!! Beneran!!!!! Jadi dia bilang abangnya itu nelfon dia nyuruh pulang soalnya rumahnya di kampung mau dijual jadi mau rembukin dulu. Terus kata dia daripada nanti dia ijin2 pulang lagi ibu marah mendingan dia sekalian udahan aja. Duhhhhh!!!!! Siapa yang gak kesel cobaaaaaaa. Karena gue udah sebel banget akhirnya gue diemin aja terus dia ngomong sama nyokap dan akhirnya semalem dia pulang aja gitu sama anaknya dijemput si U. Dia sempet pamitan sih dan bilang maaf kak kalau ada salah2. Dan makasih udah baik banget sama dia. Duhhh gue ga sedih sih tapi sebel banget di PHP-in lageeeeeeeeee😪😪😪  Habis gue udah nerima dia dan berniat baik sama dia eh malah anaknya gampang aja main udahan!!!!

Jadi sekaranggggg no ART lagi deh. Dan gue udah bilang ke nyokap juga kalau dia mau balik lagi gausah aja. Gausahhhhhh😤😤😤 malessssss ntar bakal gitu2 lagi. Jadi sebaiknya sekarang sabar2 aja dulu balik lagi urus rumah seperti biasa. Masih untung sih karena masih ada si mpok yang walaupun datengnya suka siang banget dan kadang sabtu gak dateng tapi seenggaknya dia gak pernah PHP huhuhuhu…

Udah ya semoga ini postingan kaga ada episode2 selanjutnya… capek juga kena PHP mulu😑😑😑

29 thoughts on “Drama ART Episode 2

  1. Rasa sebelnya kayak di PHPin mantan yg ngajak balikan eh giliran udh balikan, si mantan malah balik lg deket sm selingkuhannya.
    Kesel, mangkel tapi yowis lah ya cuma bs ngeremet2 bantal di kamar.
    Bayangan aq kya gt tuh sebelnya, KZL iya kan re? Hehehe

    Like

  2. Sabar Re…kalau Alvin udah gedean bisa pake harian doang si mpok hehehe…meminimalkan masalah. Gw juga udah nggak mau pake prt nginep lagi *setidaknya ngurangin problem RT huahahasa*

    Like

    • Iyah kakfel semoga ya gedean dikit udh bisa lah. Soalnya skrg dia meski udh jalan tp kudu diliatin kalau main krn justru lg masa2nya semua mau di explore sm dia hahaha jd ttp butuh org bantuin.

      Like

  3. Re plis jangan ada drama ART lagi I beg you! Semakin ke belakang kok gue liat orang2 ini gatau diri ya, gabisa nentuin prioritas. Kayak yang gabutuh duit gitu 😆 Sementara kita recehan aja dikumpulin.

    Like

  4. gua suka sebel sama ART tuh gini, seakan2 karena kita butuh dia jadi dia bisa seenaknya… gua juga uda ga pernah pake ART nginep lagi, cuma pulang hari doang… paling yang nginep cuma suster, tapi untungnya si suster jauh lebih baik, ga pernah PHP hehehehe…

    Like

  5. Bacanya aja gue sebel banget Re. Duh, drama PRT itu dongkolnya melebihi drama pacaran. Haha! Udah nggak usah terima dia lagi, deh. Suka-sukanya banget. Huh!

    Like

  6. Di mana-mana ART/BS itu dramanya sama aja ya, kita selalu di-PHP-in. Makanya aku tiap kali mau cari ART/BS doa semalam suntuk biar dapet yang baik dan nggak ngegantungin perasaan haha. Tapi kalian baik bangettt tiap mbak yang kerja nggak dibeda-bedain ya di rumah. Semoga cepet dapet mbak baru lagi yang cocok yah.

    Btw, salam kenal juga yah (:

    Liked by 1 person

    • Hai jane salam kenal yah makasi udah mampir😊 iyah benerrrrr emang dramanya sama aja yah dimana2. Iya seringnya gue jg bawa dlm doa smg dpt yg cocok ga aneh2 hahaha thanks anyway😊😊

      Like

Leave a Reply

