Hello 2017!

Postingan perdana di tahun yang baru. Belom telat yah baru hari keempat ini hehehe.

Anywaaaay, malam tahun baru kemarin kita ga kemana2 dong, karena si Mas juga ada event pas malam tahun barunya. Tadinya emang gue mau bawa kiddos juga sekalian dateng aja eventnya, cuma setelah mikir2 ga jadi deh.

Acaranya dari sore sampe midnight dan ada kembang apinya juga. Kalau ntar udah malem terus pada capek dan cranky kan refotttt yah. Jadi gue engga jadi dateng aja deh. Baru tahun ini nih kita new years eve ga barengan, tapi karena emang si Mas kerja juga jadi yaudah lah.

Terus dirumah aja ngapain dong? Oh kita main kembang api doooong. Jadi karena daddynya engga dirumah, sehari sebelumnya dia udah beliin buanyaaaaak kembang api yg kecil2 sampe yang gede banget untuk dimainin kiddos hahahaha. Terus malemnya kita main aja di depan rumah sama sodara2 sebelah rumah dan tetangga juga. Happy banget si kakak karena cuma saat new years eve doang dia bisa main sampe malem. Bisa sampe midnight lagi kan hahahaha. Yah walaupun ga kemana2 tapi cukup seru lah main2 kembang api doang dirumah. Terus juga bakar2an deh dan nunggu sampe midnight terus liat kembang api dari atas rumah bagussss2 bangetttt ga berenti2 hahahaha.

wp-1483512565953.jpg

Main kembang api digantung2 di pohon

Well, sedikit flashback tahun 2016. Puji Tuhan tahun 2016 itu tahun yang cukup mudah gue lewatin. Berasa banget deh berkat Tuhan itu gak berenti ngalir. Walau ada beberapa masalah2 tapi akhirnya bisa dilewatin juga.

Buat tahun 2017 ini, gue sih ga ngarepin macem2. Apapun yang bakal terjadi di tahun ini gue percaya itu semua rencana Tuhan. Ada lah beberapa planning gue tapi balik lagi, God decides kan. Yang paling penting semoga sehat2 terus dan tetep bisa kumpul sama keluarga semua dan bisa ketemu lagi sama tahun depan.

So, welcome 2017!!! Buat semua temen2 blogger,

HAPPY NEW YEAR 2017!!

May the force be with you!! *uhuk 😁😁😁

Advertisements