Christmas 2016

Tahun ini Natal kedua gak ada bokap, walau sedih tapi tetep bersyukur masih ketemu Natal dan bisa tetep kumpul sama keluarga.

Natal tahun ini tema pohon Natal ganti lagi jadi red & gold. All time favorite banget yah kayanya red & gold ini. Sebenernya masih pengen biru silver kaya tahun lalu, tapiiiiiiii biar beda dikit ganti tema lagi deh. Dan sebenernya lagi si Mas masih mupeng pengen pohon yg warna putih tapi gue bilang next year aja deh. Ntar pas end year sale baru kita hunting pohonnya kan mayan pasti salenya hahahaha *mamipelit* Gak pelit sih lagian pohon yang lama masih bagus kan jadi kita tetep pake pohon itu aja cuma beli beberapa hiasan baru dan si mas gatel mau beli topper bintang baru padahal udah ada juga sih yang gold hahahaha.

photogrid_1482728784472.jpg

Tema pohon natal tahun ini red & gold

Karena si mbak belom balik2 jadi tahun ini bikin kue2 natal ga banyak yah. Remfong gak ada yang bantuin cuma bertiga sama nyokap dan tante gue aja. Jadi bikin kue seadanya aja deh yang penting ada kue2 natal, dan udah pasti bikin nastar daun yang sebenernya memakan waktu banget buatnya hahaha. Terus juga bikin kue untuk guru si kakak yang udah dibawain pas ambil raport tanggal 17 kemarin.

Beberapa hari sebelum Natalnya kita sempet christmas shopping dan beli beberapa kado untuk kiddos, juga beli2 perlengkapan lain. Oh ya dan rada surprise sih karena si Mas beliin kado buat gue juga, biasanya mah gue beli untuk sendiri setelah persetujuan dia terus bungkus sendiri sedihhhh hahahaha😁😁 Jadi gue pun beliin dia kado natal yang mana kadonya emang request dia juga yaudah gapapa nasib jadi santa mami & daddy😁😁

Malam Natalnya kita gereja jam 6 sore. Setelah mikir2 akhirnya kita gak bawa kiddos karena misa pertama malam natal itu udah pasti bakal rame bangetttt dan si dedek ini kan udah gak bisa diem yah maunya jalan2 aja, takutnya dia bosen terus cranky jadi kita gak bawa mereka. Selesai gereja kita langsung pulang lalu dinner dirumah aja. Dan ya seperti biasa deh begitu kiddos pada tidur baru santa mami bungkusin kado2 hahahaha.

photogrid_1482661849892.jpg

photogrid_1482661987722.jpg

Beres kerjaan santa mamiiiii

Nah hari Natalnya tanggal 25 baru deh kita bawa kiddos misa pagi karena misanya emang khusus untuk anak2. Mau fotoin dekor kandang Natal gereja tahun ini keburu males karena rame benerrrrr dalem gereja. Jadi setelah misa anak2 beres, kita langsung ke kuburan bokap terus langsung pulang mau lunch barengan dirumah.

Begitu sampe rumah si kakak udah remfong nanya2 udah boleh buka kado belom, dia udah gak sabar udah nebak2 kado dia dari pagi pasti yang paling gede, karena dia udah request ke Santa minta tas dorong hahahahahaha. Walau dia kayanya udah mulai notice sih sebenernya there’s no such thing as real Santa Claus dateng kerumah anak2 tiap christmas eve dan naro kado2 dibawah pohon sesuai request dia *LOL* tapi dia masih selalu nunggu2 hari Natal dimana dibawah pohon natal dirumah udah banyak kado2😅😅 yang mana sebelumnya kan enggak ada. Dan dia masih suka mau request ke Santa next year minta apa. Hahaha. Nanti kalau adeknya gedean dikit juga mulai nih percaya konsep santa claus😁😁

photogrid_1482661503550.jpg

Udah gak sabar mau buka kado, malah suruh foto dulu sama mami

photogrid_1482661560681.jpg

Ini kado aku yah kak…. Kata si dedek

photogrid_1482661622621.jpg

Horeeee akhirnya buka kado

Jadi happy banget yah tahun ini masih bisa merayakan Natal sama keluarga, kiddos juga happy karena dapet banyak kado, terlebih kakak yang ternyata requestnya didenger Santa Claus karena beneran dapet tas dorong hahahaha.

So, buat temen2 blogger yang merayakan,

photogrid_1482661719082.jpg

Merry Christmas from our family to yours!!

We wish you a Merry Christmas & Happy Holidays!!🎄🎅🎉

 

Advertisements

10 thoughts on “Christmas 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s