Desember Ceria

Bulan Desember yang selalu gue tunggu2 akhirnya datang juga. Yap like I always said, gue suka banget bulan Desember. Banyak event2 seru dan yang pasti atmospherenya udah Natal banget kan😊😊😊

Awal bulan Desember kemarin tanggal 2 adalah hari ulang tahun gue. Gak seperti tahun lalu yang mana si Mas pergi ke London sampe semingguan. Tahun ini cuma ada event di Bandung pas tanggal 3 des nya. Trus akhirnya berangkat ke Bandung dari tanggal 2 nya. Sebel yah perasaan tiap tahun tanggal2 segini bulan Desember selalu ada event dia, tapi gak jadi sebel deh karena malem2 dapet midnight surprise huahahaha gampangan yah disogok surprise doang  dan lagi makin banyak event kan makin makmur artinya bhahahahaha XD

Jadi tanggal 1 malem itu dia emang masih di kantor sampe malem kan. Dan sebenernya gue walau ngarep dikasih surprise tapi gak ngoyo juga sih secara gue tau banget dia orangnya kaya apa. Kalau ngarep2 ntar malah bt sendiri, jadi gue santai aja deh. Lagian udah malem juga dan dia lagi sibuk sama beberapa event mana lah kepikiran kasih surprise.

Seperti biasa deh karena gue udah ngantuk jadi gue tidur duluan, hampir tiap hari juga gue pasti tidur duluan sih kalau dia pulangnya malem. Eh tak disangka tak dinyana (ceilahhhh) dia pulang2 jam 1 pagi bawa cake trus surprise-in di kamar sama nyokap dan tante gue juga. Huahahahaha. gak kebayang sama sekali loh secara gue udah menerima punya laki yang flat kaga demen begitu2an eh ternyata bisa juga dia berhasil bikin surprise. Hihihihi. Akhirnya malem2 itu gue bangun trus tiup lilin dan makan kue deh lalu kita ngobrol sampe jam 4 pagi.

img-20161202-wa0003-1.jpg

Midnight surprise from hubby

Besoknya karena si Mas harus berangkat ke Bandung, jadi makan2 ya sama orang rumah aja. Kita cuma makan2 di Sushitei Bintaro aja kok. Eh terus dapet sushi cake karena lagi ulang tahun😆😆😆 Seneng banget yah, walau si Mas gak bisa ikutan tapi yang pasti gue tetep seneng lah udah bisa sampe diumur segini dan masih tetep bisa ngumpul sama keluarga.

20161202_145433.jpg

Birthday lunch with family

Nah tanggal 7 nya adalah wedding anniversary gue sama si Mas. Tanggal 7 itu si Mas akhirnya gak ngantor deh tapi tetep aja sih dia meeting sama orang di daerah Alam Sutera, yang mana kata dia siangan juga udah kelar kok. Setelah mikir2 akhirnya gue sama kiddos dan nyokap nyusulin ke Alsut aja deh.

Beres dia meeting, jalan2 sebentar di living world situ terus beli2 hiasan natal di Ace hardware, terus kita mutusin dinner di Bandar Djakarta. Kenapa disitu? Soalnya itu kan tempat kawinan dulu huahahahahaha. Bandar mah mau kapan kesitunya sih tetep rame yah dan buat rasanya sih selalu enak menurut gue. Kita akhirnya gak beli cake macem2 karena di kulkas rumah masih banyak kue2an hahahaa jadi kita cuma beli 1 slice cake doang di Harvest situ trus kasih lilin.

20161207_184448.jpg

Kakak udah gaya, dedek gamau difotooooo

img-20161207-wa0004-1.jpg

Happy wedding anniversary Mas

img-20161208-wa0017.jpg

Again, happy dan bersyukur banget yah udah bisa melewati beberapa tahun pernikahan ini. Bukan berarti happy2 terus yah, namanya marriage life pasti ada ups & downsnya. Tapi bisa survive sampe sekarang dan semoga sampai tahun2 berikutnya juga, itu sesuatu yang harus disyukuri banget. Plus udah ketambahan 1 krucil lagi kan dirumah. Walau kata orang2 masih seumur jagung inihhhhhh, yang penting semoga kita tetep bisa jalanin sama2 sampe seterusnya dan selalu diberkati Tuhan. Ameeeeeeeennn!!!

9 thoughts on “Desember Ceria

  1. Pingback: One Day Trip to Bogor | ...and the journey begin

Leave a Reply

