Weekend Story & Event Mas

Ini postingan super telat, orang mah cerita long weekend kemarin yah tapi ini gue malah cerita weekend sebelumnya hahaha gapapa yah. Lagian long weekend kemarin juga gak kemana2 sih. Ngemall2 aja kakak dan yah leha2 aja dirumah berhubung ada Mas juga kan jadi gue bisa istirahat dikit deh karena dedek bisa main sama dia hehehe..

Weekend 2 minggu lalu kita cukup banyak acara nih hehehe happy banget yah bisa getaway ala ala gitu.. Walaupun masih di jakarta juga belum2 liburan keluar *kode kerasssss* kaya dibaca aja sama yang bersangkutan (re; Mas) hahaha..

Nah pas weekend itu si Mas ada event konser2an lagi. Dan seperti biasa dong gue pasti dateng dan nonton. Walaupun sebenernya yang kali ini gue gak terlalu dengerin banget sih bandnya tapi tau lah dan tetep aja namanya eventnya si Mas udah pasti gue bakal dateng. Terus berhubung sekarang gak segampang itu untuk pergi2 apalagi nonton konser hahaha maklum ada yang buntutin, 2 lagi sekarang yah. Kalau dulu mah si kakak gak remfong bisa ditinggal, nah ini si dedek kan masih kecil mana semua urusan dia kan selalu gue yang pegang, dan dia masih ASI juga. Jadi setelah pikir2 yaudah lah kita angkut aja semua yah biar gak remfong. Jadi semua tenang semua senang.

Karena kerja samanya sama Fairmont jadi kita buka kamar di Fairmont juga. Tadinya sih mau di hotel lain tapi setelah diitung2 sama aja jadi yaudah di fairmont aja deh. Sekalian icip2 hotelnya kan hehehe..

Hari Jumat dari pagian kita udah berangkat tuh. Bawaan banyak bener dan paling banyak barang si dedek hahaha susah yah pergi2 bawa bayi kaya mau pindahan. Kita berangkat terus sekalian mampir ke mom n jo bawa si dedek massage & berenang. Sebenernya mau bikin postingan sendiri sih nih cerita ke mom n jo tapi jadiin satu aja deh ya disini.

Emang salah gue sih gak bawa dia berenang dari masih kecil. Pas di mom n jo mau berenang dia takut gitu. Dari mulai dipakein neck ring aja anaknya udah panik. Begitu diceburin bener kan langsung nangis jejeritan. Ya wajar sih baru pertama kali soalnya. Udah dikasih semua mainan, dibujuk2, emaknya udh jadi badut sampe ilang akal bujukinnya gimana akhirnya angkat deh. Gak sukses! Hahaha anaknya jejeritan mulu. Akhirnya yang harusnya durasi berenang 20 menit cuma jadi 10 menitan aja. Itu aja udah gak tega liatnya.

Nah pas massage pun sama aja anaknya nangis2 juga. Akhirnya sambil nyusu deh si mbaknya sambil pijit2 dia. Sempet dia enjoy tuh menikmati gitu tapi gak lama nangis lagi. Hahahaha kesiaaaaan… jadilah sepanjang massage sembari nyusu aja gue peluk.

20160429_120934.jpg

Mom n Jo Bintaro

Setelah beres dari mom n jo terus langsung ke senayan dan karena udah siang kita sempet makan dulu di FX. Itu sepanjang jalan ke senayan si dedek tidur pulesssss. Enak kali ya abis dipijit hehehe.

Abis makan di FX, terus kita langsung ke venue dulu. Ketemu Mas ambil tiket dllnya. Sayang hujan rintik2 gitu. Kalau gak hujan tadinya mau bawa dedek turun terus jalan2 di venuenya hahahaha belajar nonton konser yah dek siapa tau ntar nerusin bapaknya😁😁 Tapi karena hujan gak jadi deh dia sama yg lain di mobil aja. Lagian pas udh sore itu udah mulai rame yang mau nonton padahal gatenya belum dibuka.

Habis dari venue baru deh kita ke fairmont check in kamar. Hotelnya bagus yah dan kamarnya juga bagus. Fairmont ini asiknya ada jalan tembus bisa langsung ke PS jadi kalau mau makan atau beli beli apa gitu gak ribet. Gue sempet ke foodhall PS pas abis check in beli beberapa perlengkapan dedek. Lumayan sih jalannya tapi tunnelnya di dalam gedung gitu jadi gak berasa deh. Kita cuma buka satu kamar doang. Isinya gue, kakak, dedek, mbak dan tante gue. Rame yaaaa hahaha.. Kan bawa si mbak dan tante biar gak refot gue bawa 2 krucil. Dan lagi ada tante gue kan bisa jagain dedek kalau malem pas gue mau nonton konsernya hehehe..

20160429_175316.jpg

Our room at Fairmont Hotel Jakarta

Setelah beres urusin makanan dedek gue langsung siap2 ke parkir selatan senayan. Setelah lihat2 keadaan jalanan akhirnya gue mutusin jalan kaki deh kesana. Hahaha macetnya parah banget senayan hari itu. Banyak event, dan itu Jumat terus habis hujan. Nah combo banget kan tuh. Jadi gue jalan kaki deh, yang mana ternyata jauuuuuh juga lho hahaha. Sampe disana gue udah pegel ngos2an dan keringetan.

Konsernya seru, rame banget sukses lah si Mas hehehe gue nonton dari belakang aja sama dia. Sempet ketemu beberapa temen gue juga dan ngobrol2. Setelah konsernya beres gue langsung balik hotel sendiri karena si Mas masih ribet urus2 di backstage.

photogrid_1462760164648.jpg

Tame Impala Live in Jakarta 2016. Photos from kiosplay

Pas gue balik hotel eh si dedek kebangun, ASIPnya gak diminum sampe abis cuma setengah doang hahahaha tau aja emaknya udah balik baru deh abis nyusu terus dia tidur pules. Si Mas baru balik udah subuh kelar beberes di venue.

20160430_070945.jpg

Morniiiiiing

20160430_071440.jpg

Viewnya bagus, mejeng dulu ahhh

Sabtu paginya kita bangun terus siap2 check out. Sempet ngopi dulu di starbucks PS. Habis itu langsung cusss ke GI ketemuan sm buibu blogger hehehe. Kita ketemuan di Pancious GI, emang udah janjian sebelumnya sih ketemuan mau bawa bayi2 hahaha. Happy banget akhirnya bisa ketemuan sama temen2 dedek alvin dan emaknya jg happy bisa ketemu temen2 blognya. Harus sering2 meet up yah, next bikin kopdaran lagi yuk😊😊

img-20160501-wa0010.jpg

Happy mau ketemu temen hahaha

img_20160430_185957.jpg

With buibu blogger

Habis dari GI terus langsung pulang kerumah deh, soalnya si Mas udah berisik ngantuk hahaha. Capek tapi super happyyyy😄😄😄

Advertisements

13 thoughts on “Weekend Story & Event Mas

  1. Ahhh seru banget ini..
    Room hotelnya bagus dan luas banget ya Re 
    Ke Fairmont pernah acara natal kantor tahun lalu, tp dinner doang gak nginep 😀 *yaiyalahbangkrut*
    Emang kalau bawa bayi bawaannya bisa sekoper sendiri sih ya Re 😀

    Like

    • Iyah nol bagus banget ya fairmont ini hahaha mayan deh icip2 hotelnya. Dinner di restonya malah gue ga nyoba lumayan mihil kan fine dining gitu hahaha. Iya bener yaampun bawaan segambreng punya anak bayi semua😂

      Like

  2. Rereee itu kalian cuma nginep semalam, subuh2 Mas lu baru balik lgsg cabut dr hotel gitu? Kebayang capeknya 😝 hehehe
    Ihh dr kapan tau Tame Impala ini rame banget dibicarain temen2 askfm Re, ternyata suamimu yg ngurusin yah.. Sepertinya sukses bgt ya krn banyak yg datang dr luar kota juga 🙂

    Like

    • Bukan kakmel si mas malah gabs ngeband tp demen musik jd jadi promoternya aja dia hahaha kerjaannya bikin konser band luar dia. Asik dong yah kakmel ama suaminya anak band seru banget.. iyah hotelnya asik luas..

      Like

  3. Re, kok ada foto gue?! *sok bertanya* wkwkwkwkwk. Walo cape en ngantuk tapi seneng ya, bisa ntn konser terus inep hotel bareng kuarga lanjut ketemuan sama manteman bloggers 😉

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s