Hello 2016!!!

Gak telat kan ya postingannya? Hehehe.. Seperti biasa lah postingan awal tahun, walaupun kemarin gak bikin postingan akhir tahun jadi dirangkum aja disini ya..

Tahun 2015 kemarin itu bukan tahun yang mudah buat gue. Awal tahun memang diawali dengan good news banget, 2 garis merah di bulan februari yang mana itu wishes gue pas natal tahun sebelumnya lagi. Excited dong semua nunggu si dedek lahir. Dan memang gak ada kejadian apa2 lagi sampe pertengahan tahun, sampe akhirnya di bulan Agustus. Bulan Agustus tahun lalu itu bulan yang bener2 drop sedunia deh. Yes, I lost my dad… 2 minggu sebelum gue lahiran. Gimana rasanya? Yah begitulah…… so hard to describe…

I’m not gonna tell you much about the saddest part, justru yang mau gue ceritain adalah gimana bersyukurnya gue untuk segala hal yang sudah kejadian di hidup gue tahun kemarin. Memang 2015 bukan tahun yang mudah, gimana ya nyesek aja sih gue mesti ikhlas bokap pergi dan gak keburu liat cucu cowonya. Tapi kalau gue pikir2 lagi, gue bener2 bersyukur banget lho sama semua yang udah Tuhan bikin buat gue. Rasanya kaya, Tuhan ambil bokap tapi Tuhan ganti dengan si dedek yang kata orang2 dan almost semua sodara gue juga bilang dia mirip bangettttttt sama bokap. Dan si dedek ini juga jadi semacam penghiburan buat keluarga gue gitu, that’s what my mom said. So, walaupun kita masih sedih2an tapi jadi berasa terobati gitu karena adanya dedek dirumah.

Kalau gue mau tulis semua pekerjaan Tuhan yang bener2 bikin gue gak abis pikir di hidup gue kemarin kayanya bakal panjang banget deh. Yah satu sesi kesaksian kaya di gereja deh hihihihi… Pokoknya walaupun bukan tahun yang gampang untuk dilalui, tapi gue bener2 merasakan kalau Tuhan itu emang selalu ada buat gue, buat kita semua. Rencana Dia itu memang gak selalu bagus & mulus buat kita, tapi kalau kita liat lebih dalem lagi pasti ada maksudnya dibalik semua rencana yang Dia udah siapin untuk kita which is always good for us. AMENNN???

So, bisa memasuki tahun 2016 ini pun gue percaya itu karena karunia Tuhan. Dan semua hal2 yang akan kejadian nantinya di hidup gue tahun ini, well gue pun gak tau apa. Tapi lagi2 gue percaya itu semua udah diatur sama Tuhan. Resolusi ada lah ya, dan pasti ada beberapa harapan dan mimpi, dan semoga aja semua bisa terwujud di tahun ini juga.

Yang pasti semoga bisa tetep konsisten ngeblog di sela2 waktu yang padat ini hasikkkkk *padatnya urus krucil2 dan rumah tangga padahal hahaha* XD

Selamat Tahun Baru 2016 untuk semua temen2 blogger!! 🙂

12 thoughts on “Hello 2016!!!

  1. [..YouTube..] I should have thought of that!!! LOL This was my first week that I’ve been working out, and done a lot of it! and the same thing happened a couple days ago. Even though it may not be a big number tomorrow (especially after Thsgnanivikg), knowing it will come off! Stay focused and Have an amazing Thanksgiving!! Hugs!

    Like

Leave a Reply

