Christmas This Year

Seperti yang udah sering gue tulis di beberapa post bulan Desember, gue selalu suka sama bulan Desember. Banyak moment2 yang penting buat gue ada di bulan ini. Terlebih di bulan ini juga kita ngerayain natal. Walaupun 2 moment penting lainnya gak kita rayain tapi tetep aja masih suka banget sama bulan ini. Ulang tahun dan anniversary-an kemarin yang gak bisa kita rayain karena remfong sekarang ada dedek bayi hihihihi tapi gue tetep bersyukur karena tahun ini udah nambah satu lagi krucil dirumah. That’s the best gift ever!! πŸ™‚

Nah natal tahun ini juga sebenernya agak sedih ya karena kita bakal gereja malam natal tapi gak ada bokap, soalnya biasanya kita pasti selalu misa malam natal barengan. Tapi gue percaya kok semua rencana yang Tuhan udah atur itu baik adanya. He took daddy, but then He gave this little baby boy for us πŸ™‚

Tanggal 24 siangnya gue sama Mas ke kuburan bokap untuk naro bunga2.Β Pas malam natalnya, gue, Mas, kakak Eirene, dedek Alvin, dan oma gereja bareng. Kita masih bisa misa barengan itu rasanya udah bener2 bersyukur banget bisa ngerayain natal dengan kumpul semua dan sehat semua. Alvin pun di gereja gak rewel2 banget. Dia duduk manis, terus nyusu sambil dibawa Mas jalan2, terus tidur sampe gereja kelar baru dia bangun.

Pulang gereja biasalah foto2 wajib di pohon natal di rumah hihihi.. Pohon natal dirumah tahun ini temanya agak minimalis yah hahaha, tahun lalu kan udah heboh merah, gold, dan warna warni. Tahun ini gue pengen sedikit lebih minimalis jadi pake tema warna biru dan silver aja. Dan hiasan2nya pun cuma pita sama bola2 aja, lampunya juga gue pakein warna putih biar senada. Ganti2 tema dikit lah ya biar gak bosen tiap tahun πŸ˜€ Ini pohon udah dipasang dari awal2 Desember kemarin. Biar lebih lamaan aja bisa liat pohon natalnya. Biasanya kan gue sama Mas yang masangin, eh karena awal Desember kemarin Mas lagi ke luar negri jadi gue doang yang masangin, terus ditemenin sama si Alvin deh. Anteng dia duduk di bouncer selama gue masang dan hias2 pohonnya πŸ™‚

PhotoGrid_1451268651080

Our christmas tree

PhotoGrid_1451264144127

Pulang gereja foto wajib dulu πŸ˜›

PhotoGrid_1451267260072

With oma

Hari natalnya gue misa pagi bawa kakak dan Alvin juga karena ada misa anak2. Kakak sm Alvin pake baju merah sesuai dresscode yang dikasih tauin. Rame banget banyak anak2 karena emang misanya khusus untuk anak2. Pulang gereja terus ya makan2 dirumah aja. Pokoknya bener2 family time-an dirumah.

PhotoGrid_1451269852868

Kakak Eirene & dedek Alvin

So, buat temen2 blogger yang merayakan,

Merry Christmas!!!

May this season bring peace, joy, and happiness to our heart

Happy Holidays! xx

Advertisements

16 thoughts on “Christmas This Year

  1. Selamat Natal Reee, semoga berkat dan sukacita Natal berlimpah buat keluargamu yaaa *hugs*
    Aduuh pohon Natalnya cantik banget. Aku dirumah gak pasang, karna takut digasak sama duo oma ;lol:

    Like

  2. Merry Christmas to you and family, Re. Itu pohon natal warna gitu lagi trend, sejak tema frozen hihihi. Kalau Natal itu yang penting kumpul keluarganya ya. Pasti bahagia banget udah ada anak sepasang yang cantik dan ganteng.

    Like

    • Hahaha iya juga ya ci krn frozen.. aku krn kemarinan pas tau punya anak cowo belanja barang2 bayi biru semua eh jd keterusan suka biru hihihihi bener ci le yang penting kumpul2 sm keluarga. merry christmas juga ya ci le πŸ™‚

      Like

  3. sama banget, God also took my daddy but not long after that his grandson was born. kayak ada pengganti dr Tuhan spy gak sedih2x banget. ajaibnya lagi, mukanya mirip bokap lagi keponakanku itu. jd gak terlalu kehilangan banget-banget πŸ™‚ . Tuhan memang penghibur sejati ya. ngerti aja kalau bakal ngangenin bokap. eeehh dikasih yg mirip.

    anyway, merry christmas ya re. sehat semua ya di tahun yg baru πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s