Akhirnya Nonton…

Emang susah ya kalau demen nonton terus sekalinya absen nonton bioskop baru beberapa bulan aja udah uring2an hahahaha.. Gue sama Mas itu kan suka banget nonton ya, dan emang sih sejak si Alvin lahir sampe sekarang kita belom nonton2 bioskop lagi. Jadi ya paling nonton dirumah aja, karena si Mas kan punya banyak koleksi film.

Gue sih sebenernya juga kangen nonton, apalagi berdua hahaha *udah lama gak ngedate* tapi karena si dedek baru 2 bulan juga jadi gue masih berasa aduh kok egois banget kayanya ya kalau ninggalin dia terus pergi nonton. Bukan berarti gue belom pergi2 keluar ya, udah kok beberapa kali pernah gue tinggal si Alvin tapi kan tujuannya belanja mingguan, atau beli2 keperluan lain, atau ke sekolah kakak, jadi ya keluarnya bener – bener emang ada kepentingan.

Nah si Mas nih dari kemarin2 emang udah bawel banget karena kita udah lama gak nonton bioskop dan udah kelewatan banyak film2 baru. Ada sih beberapa yang udah dia download jadi bisa nonton dirumah. Tapi minggu lalu tuh sempet deh dia gemes banget karena kepengen banget nonton. Gue udah bilang kalau mau nonton sendiri gapapa lho, dianya gak mau hahaha.. Ngerti sih, gue juga kepengen kok nonton.

Hari itu pas hari pertama Spectre masuk bioskop tuh, si Mas udah sounding2 dari pagi pengen nonton banget *iya banget* πŸ˜€ sampe dia bilang nanti dia bisa beliin tiketnya dulu untuk nonton yang malem aja, pas jamnya si Alvin bobo jadi kalau mau titipin ke nyokap gak repot2 amat. Hahaha udah bagus banget kan ya plannya.

Sampe siang gue masih mikir2 tuh aduh galau banget ya mau nonton doang. Sempet mikir apa bawa aja ya si Alvin, tapi masih kekecilan gue gak berani. Mana bioskop kan dingin, gue aja bisa kedinginan kadang, apalagi dia. Mana lah belum punya ear muff untuk dia. Jadi udah gak mungkin dibawa ya. Akhirnya setelah galau2an nonton apa enggak, gue mutusin yaudah deh ayuk nonton. Kasian juga si Mas udah ke bm-an nonton hihihihi dan guenya juga pengen sih.

Jadi gue coba2 ngomong ke nyokap untuk nitip Alvin bentaran malem2 tapi gue bener2 bilang mau nonton huahaha. Untung nyokap santai, dan lagi jamnya emang jam si Alvin tidur. Habis dapet acc dari nyokap baru lah gue nelfon Mas bilang beli aja dulu tiketnya untuk nonton yang malem. Eh langsung girang dia hahahaha..

Sebelum berangkat gue udah siapin ASIP untuk si Alvin minum. Abis itu kita jalan deh, nonton Spectre yang jam 20.45. Terus pas nonton ya entah gue yang lebay apa gimana, rasanya happy banget akhirnya bisa nonton bioskop lagi. Macem kaya first date lagi gitu nonton berdua hahahaha. Yaoloh maafkan ya, ini efek kelamaan kaga nonton nih πŸ˜€

Begitu selesai gak pake babibu langsung buru2 pulang. Akhirnya ya bisa nonton bioskop lagi, walaupun ditengah film gue sempet nyolek Mas terus minta pulang karena inget si dedek huahaha.. Tapi untungnya tetep bisa enjoy sampe abis.

Eh pas kita pulang si dedek masih anteng tidur. Kalau udah sukses gini biasanya sih nyambung ya jadi kepengen nonton lagi deh besok2. Mana banyak film bagus yang akan keluar lagi πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

22 thoughts on “Akhirnya Nonton…

  1. aduh nonton bioskop permasalahan hidup bgt yaa. aku pernah saking kepengennya nonton akhirnya bawa nyokap dan kaleb, tapi mereka ga masuk (karena nyokap jg males nonton) melainkan nongkrong di restoran. Selesai nonton tuh kayak bahagia banget ya. Hahaha.

    Like

  2. Hahahaha keluarlah Re sesekali biar gak boring. Biar gimana elo juga mesti ada me time biar ga stress, apalagi ada si mama yg bisa dititipin. Toh si adeknya juga anteng. Gue sih percaya tuh slogan mami happy, bayik juga pasti happy πŸ™‚

    Like

    • iya may bener banget emang sesekali tuh perlu juga keluar biar gak stress2 banget.. nah itu dia may bersyukur banget deh gue omanya mau dititipin bentar hehehe. iya pasti dong happy mommy, happy baby πŸ˜€

      Like

Leave a Reply

