Review Wardah Long Lasting Lipstick

Ini postingan udah ada di draft dari lama deh, tapi belum kelar2 akhirnya sekarang bisa keluar juga. Biar mainstream gue mau bikin review lipstick sejuta umat ini juga deh, which is Wardah Long Lasting Lipstick πŸ˜€

Awalnya (udah lumayan lama sih) gue dikasih lipstick ini pertama sama tante gue. Pas gue liat oh wardah punya. Sebelumnya gue belum pernah sama sekali pake produk make up nya wardah, jadi lumayan deh nyobain.Β Itu gue dikasihnya yang nomer 12 Lustrous Red.

Terus gue coba dong, eh bagusssssss lipsticknya. Udah gitu warnanya pigmented abis dan matte pula.Β Nah pas itu gue belum tau dong kalau lipstick ini lagi heitssss karena termasuk salah satu produk lokal yang kualitasnya oke. Akhirnya gue browsing2 lah baca reviewnya ternyata emang bener ini lipstick heitsss banget di kalangan para beauty blogger karena kualitasnya emang bagus plus harganya sangat amat affordable. Gue aja sampe kaget pas tau harganya cuma 45ribuan. Iya ini gak salah kan lipsticknya kece gitu harganya 45ribu??? Ditambah gak lama kemudian, baca postingan Kak Noni yang review lipstick ini juga jadi makin penasaran pengen beli.

Karena penasaran tadi akhirnya gue beli lah shade lainnya, eh harganya beneran segitu hahaha lebay masih gak percaya. Sekarang gue punya 3 warna dari si wardah long lasting lipstick ini yang mana ketiganya gue suka banget warnanya πŸ˜„

wardah 1

wardah 2

kiri ke kanan : No 08 (Red Velvet), No 05 (Fuchsia Fever), No 12 (Lustrous Red)

wardah 3

Cakep2 kan warnanya? Yang Nomer 08 itu kece banget deh merah terang, yang nomer 12 deep red gitu bagussss kece2 menggoda *apeuuu* πŸ˜„ Yang nomer 05 shocking pink tapi gak terlalu ngejreng juga bagus lah pokoknya. Berhubung gue sukanya lipstick yang warna2 bold gitu jadi gue gak beli yang warna nude2nya padahal bagus2 juga lho.

Oiya seperti gue bilang tadi gue suka banget sama lipstick ini karena warnanya pigmented banget dan finishingnya matte. Selain itu juga emang benerang long lasting seperti namanya. Makan minum beberapa kali masih lumayan nempel warnanya. Jadi gak perlu terlalu sering di touch up. Kalau di gue sih untungnya gak bikin bibir kering ya, sebelum pake lipsticknya pake lipbalm aja dulu supaya gak terlalu kering. Emang butuh beberapa kali swap sih sampe rata tapi karena harganya murah meriah kan gak pake nyesel2 ya olessssss terooossss bhahahaha πŸ˜„

Kekurangannya cuma satu, karena modelnya ramping gitu jadi agak ringkih lipsticknya. Jadi kalau mau pake gak usah dikeluarin banyak2 deh nanti patah. Itu punya gue yang nomer 12 udah hampir potel gitu karena udah lama juga sih terus cukup sering dipake. Selain itu semuanya fine2 aja. Me super like this product!Β πŸ™‚

26 thoughts on “Review Wardah Long Lasting Lipstick

  1. Reeee, thanks nii buat info merk lipstiknya. Kebeneran gue lg bercentil ria mau beli lipstik *gegara gue iseng pake lipstik temen kost yg hobi lipstikan juga* mau beli yg murmer dulu takutnya tar ga kepake kan sayang, hehehehe..
    warna softnya ada ga Re c wardah ini? gue pake wardah juga Re tapi yg make up remover, enak ga perih en no alcohol πŸ™‚

    Like

    • hehehe sama2 ping, iya lumayan nih wardah long lasting ini murah meriah bagus jg. banyak kok warna softnya, pink2 muda sama nude2 brown gitu juga ada coba aja ping. iya lumayan bagus ya produknya wardah πŸ˜€

      Like

  2. warna lipstiknya warna rere bangett itu mah..hihihihi
    pengen cobain produk wardah ini juga nihh, tapi belom kesampean..hasrat dandan selama hamil belom muncul kemballiii…tunggu nanti kali ya abis lahiran..hahaa

    Like

  3. warna yang 08 tu bagus ya re… ya ampun gw tu belom berani lho pake yang merah bgitu re… takut ga cocok di gw nya… hahahaha…

    Like

    • iya rollz cakep deh bright red gitu. ayuk dicoba sekali2 biar beda hehehe cocok2 aja rollz kalau pd. make up lainnya natural aja terus baru deh lipsticknya merah πŸ˜€

      Like

    • iya bagus2 ta warnanya, coba deh.. bibirku sih gak kering2 amat ya, tapi kalau pake lipstick apalagi yg matte emang pasti aku pakein lipbalm dulu. coba pake lipbalm dulu aja ta, aku malah jadi pengen nyobain wardah lipstick yg exclusive itu abis warnanya bagus2 dan harganya murmer hahaha

      Liked by 1 person

    • gue juga sebelumnya belum pernah nyobain wardah sama sekali ge, turns out lumayan bagus ini lipstick long lastingnya.. hmm gue lupa ada yang orange2 gitu apa enggak tapi kayanya ada deh atau gak melipir2 dikit warnanya. nudenya jg cakep2 lho πŸ˜€

      Like

  4. Aku juga pake wardah ini. Lipstik andalan banget buat ke kantor soalnya murah meriah bagus. Dipake berkali-kali juga gpp. Hihihi. Trus senangnya counternya banyak di mana-mana jadi kalo habis tinggal cus beli.

    Like

  5. Fix bakal gw beli nih..haha.. Tengkiu Re, review mu meyakinkan ku.haha.. Gw biasa wardah yg ijo itu lho.. Gw memang pakenya masih lipstik yg murah meriah sih..haha.. Ga tega kayaknya mo beli yg lebih dari 50rb 1 lipstik.. :p

    Like

Leave a Reply

