Gender Si Dedek

Holaaaa! Setelah lama gak bahas2 tentang gender si dedek, akhirnya keluar juga ini postingan. Sebenernya gak ada alesan apapun sih sampe belum bahas2 ini. Gue udah tau dari kontrol pas 5 bulan tapi masih di keep2 aja dulu sok sok surprise gitu deh XD

Awalnya banget, jujur aja gue maunya cowok dong. Biar sepasang kan πŸ˜€ Tapi balik lagi ya sedikasihnya aja, cewek cowok sama aja kok. Gue inget banget tuh pernah make a wish waktu misa malam natal tahun lalu (belum tau hamil), kalau Tuhan mau kasih dedek lagi kalau bisa cowok aja ya Tuhan huahahaha..

Nah pas kontrol bulan ke 4 masih di dokter yang dulu, dia sempet bilang kayaknya ini cewe nih, kelihatannya loh ya. Walaupun belum jelas juga sih waktu itu dia bilang. Gue pas denger langsung dalem hati “yaaaahhhh” serius sempet langsung down gitu. Tapi langsung cepet2 mikir, gak boleh gitu pokoknya apa aja yang dikasih itu sama aja. Gue bilang ke Mas juga waktu itu pas sempet drop dokternya bilang kayanya cewek. Si Mas cuma bilang cewek cowok sama aja lah gpp.

Sampe pas kontrol bulan ke 5 sama dokter yang baru, dia nanya udah tau jenis kelaminnya belum. Gue bilang belum, tapi sama dokter yang kemarin sih katanya kayanya cewek. Terus dia diem ngecek2, gak lama dia bilang “kalau cowok gimana mau gak?” gue langsung semangat jawab mauuuuuuu dok hahahaha.. Dan yaudah bener dia bilang ini anaknya cowok ya udah jelas gambar jenis kelaminnya. Seru dong jadi sepasang kata dia.

Puji Tuhaaaaaan bangetttttttt. Gue langsung happy senyam senyum terus pulang kontrol. Langsung berasa kayak yaampun make a wish gue didenger sama Tuhan. Soalnya kan itu make a wish pas natal, terus awal tahun ketahuan hamil, dan pas pula dikasihnya cowok πŸ™‚

babyboy

Horaaaayyy πŸ˜€

Jadi udah resmi lah ya, si dedek coming soon ini cowok. Si krucil 1 udah excited mau punya adek cowok. Sampe gue bilang dia udah mau kasih nama aja kan hahaha.. Soal nama gue sama Mas udah nyiapin sih, udah lengkap malahan, tapi masih sambil nyari2 juga. Kita maunya (gue sih) namanya mirip2 sama kakaknya. Sama di inisial awalnya aja. Nanti kalau udah lahiran dipublish namanya.

Selamat ya buat yang bener nebaknya (padahal gak bikin GA) hahaha nantiΒ kalau jadi bikin GAnya pas nebak nama aja deh hihihi..

Oiya buat mitos2 soal anak cewek atau cowok, yang berasa di gue cuma apa ya. Paling gue jadi lebih suka makan daging2an, kan katanya kalau lebih suka daging2an anaknya cowok. Terus soal males dandan, di gue sih enggak ngaruh loh hahaha tetep aja gue dandan. Walaupun emang sering muncul jerawat, tapi gak lama juga udah ilang. Muka masih aman2 aja, kulit juga gak kering2 amat. Yah mitos2 gitu sih percaya gak percaya yaaa.. Tapi ada juga beberapa yang nebak cowok karena liat dari bentuk perut gue. Ini yang sampe sekarang gue masih gak ngerti gimana cara taunya hahaha..

Emang dasar emak2 labil ya, sekarang2 ini gue kalau browsing2 baby stuff malah jadi demen liat2 yang untuk baby girl abis lucu2 bangettttt gemes hahaha.. Tapi tenang aja barang2 baby boy juga sekarang udah macem2 dan lucu2 kok ya jadi tetep bisa didandanin deh ntar πŸ˜€

33 thoughts on “Gender Si Dedek

  1. congratz Re!! ur wish didenger en dijawab sama Tuhan *ikutan senenggggg* πŸ˜€
    katanya Re kalo bentuk perutnya jatoh ke bawah/ngebulet bawah itu cowok tapi kalo melebar ke samping itu cewek gendernya (tp ga tau dah ini bner apa ga, hahahaha)..

    Like

  2. Selamat ya Re, doamu terkabul πŸ™‚ . Soal makan daging tuh ada benernya. Di Indo aku makan ikan melulu tiap hr plus sayuran. Lah di tempt skrg 1001 macam daging, sampai enek daging melulu, ya mau bgm, ada ikan aku ga tau namanya, dan pilihannya juga terbatas, jadilah dptnya anak cowo haha.

    Like

  3. Berarti pas bikin lagi masa subur tuh Re hahahaha jadinya XY dengan gesit berenang dan langsung jadi, maklum XY kan gampang mati dibanding XX wahahahaha
    Selamat yah Re berarti Kakak Ayin nanti bakalan dapet dede Ethan (sama2 E kan) ini judulnya nggak kreatif ditempat Ribka juga nebak nama yang sama πŸ˜€

    Like

  4. Sepasaaaangggg!! Seneng ya kalau punya dua anak beda gender. Senengnya karena ya pasti beda experience ngebesarin cowo dan cewek, tp ga senengnya, jadi kudu beli baju beda2 semua (say goodbye to recycled clothes hahahaha).

    Like

Leave a Reply

