First Kick!

Beberapa hari yang lalu, malem2 udah mau tidur nih masih ngobrol2 di kasur sama Mas, tiba2 gue ngerasa kaya ada yang gerak2 di perut. Langsung semangat dong, ih si dedek nendang2!

Gue : Eh eh kayanya gerak2 deh dia Mas (sambil megang perut bagian bawah)

Mas : Mana??

Gue : Tuh kan 2x lagi nendangnya! (sambil naro tangan megang perut dan berasa gerak 2x)

Mas : Mana manaaa??? (langsung kepo pengen megang perut gue)  

Gue : Nih coba ya pegang nih, ntar ya rasain (megang tangan Mas sambil ngarahin ke perut yg tadi berasa gerak2)

Mas : (naro tangannya di perut gue, diem nungguin si dedek nendang)

Terus dedeknya gak gerak2 lagi dong………..

Gue : Huahahahahah dia gak mau kali pas dipegang Mas, kasian belum beruntung ini daddynya

Mas : Ihhh gak seru nih…….

Abis itu ada yang bt gak bisa ngerasain si dedek gerak2 di perut 😀

Dan sampe hari ini hampir tiap hari gue berasa si dedek gerak2 melulu, tapi tiap mau dipegang Mas dia berenti aja dong hahahaha sabar aja ya Mas 😄 😄 😄

Advertisements