Tolong :(

UPDATED : DONE πŸ™‚

Maaf ya sebelumnya buat temen2 blog, ini kayanya wp gue lagi bermasalah deh. Jadi ceritanya dari beberapa hari lalu pas BW dan komen di blog lainnya, ya seperti biasa kan gue nulis komen terus post commentnya. Abis itu udah deh buka blog lain lagi. Eh setelah gue cek2 ternyata komennya gak masuk dong. Jadi udah ada beberapa blog yang gue komenin dan pas gue cek komennya gak ada.

Gue panik dong terus cari2 di forum kenapa, ternyata banyak juga yang pernah ngalamin hal yang sama. Jadi sekarang gue gabisa ninggalin komen di blog lain. Padahal gemes udah ketinggalan banyak cerita2, tapi tiap mau komen pasti ujung2nya cuma ke refresh doang abis itu komennya tetep gak muncul. Tapi kalau gue balesin komen di blog sendiri bisa2 aja.

Setelah gue browsing2 sih kayanya komen gue masuk ke spam ya. Nah kalau boleh tolong cek spam kalian yah kali aja ada komen gue stuck disitu. Dan ini gimana cara benerinnya yah? Ada yang bisa bantu kah? 😦

21 thoughts on “Tolong :(

  1. Awal awal aku ngeblog juga ada kendala seperti itu, paling cuma 3hr nanti bisa lagi kok, itu dari WPnya. Jadi yang pakai WP udah ngak kaget. Namun cuma sekali aja seterusnya lancaaaar…
    Sabar ya re..

    Like

  2. (>___<) coba didiemin dulu aja Re en minta temen2 blogger approve comment yang di spam mrk, biasanya nanti balik sendiri (muncul en ga ke spam lagi) Re πŸ™‚

    Like

  3. Ini aku pernah ngalamin jugak, Reeee.. Mau komen ke beberapa blog yang WP, kok ngga muncul.. Padahal perasaan uda ngomen. Hiks.. Kayaknya emang masuk spam deh. Jadi kayak ada limit ngomen sekian gitu dalam satu hari. Nah kan aku seringnya rapelan tuh kalok bw.. Jadi ya resiko 😦

    Like

Comments are closed.