Jam Tangan

Dari dulu gue itu emang sukaaa banget sama jam. Pokoknya kalau gak pake jam itu berasa aja ada yang kurang. Tiap mau keluar trus misalkan lupa pake jam, gue mesti balik kerumah ambil jam dulu hahaha gak pede aja kalau gak pake jam. Jaman masih sekolah sih pasti lah ya jam2 tangan gue dibeliin sama nyokap atau dikasih kado pas ulang tahun. Jam tangan gue dari dulu macem2 dan mostly warna warni. Jam tangan buzz light year aja dulu gue pernah pake belinya di kids station 😀 Jam terakir yang gue inget gue pake pas SMA itu levis kotak warna putih yang lagi hits banget waktu itu, sama jam casio yang semi formal silver itu hadiah ulang tahun dari sahabat gue. Terus jam yang levis gue pake lumayan lama eh ilang, ketinggalan di laci meja kelas, gue cari besokannya udah gak ada. Yang casio silver masih gue pake sampe awal2 kuliah. Ada juga beberapa jam formal lain yang dikasih nyokap tapi jarang2 gue pake.

Nah pas kuliah kan gue ngeband, pertama kali banget dapet fee hasil ngeband gue beliin jam tangan. Kebetulan banget emang gue lagi nyari jam eh pas jalan nemu yang lucu dan gue suka. Karena emang selera gue jam warna warni lucu gitu, akhirnya gue beli deh itu jam adidas calculator warna pink orange. Jam pertama yang gue beli tuh makanya gue sayaaaaaaaaaaaang banget sama itu jam. Kemana2 gue pake, mau acara formal, nyanyi, kondangan, mau cuma kemana kek tetep aja gue selalu pake itu jam, tidur aja kadang gak gue lepas kalo lupa 😛 Lama banget lah gue pake itu jam ada kali 2 tahunan lebih kayanya, terus akirnya pensiun karena putus talinya setengah. Mau ganti di adidasnya bisanya kalau ganti setali2nya semua, tapi gak ada warna yang sesuai soalnya itu udah lama kan gue belinya.

                                2015-03-18-19-13-26 2015-03-18-19-52-23                                                         color3

Tuh mau cuma nongkrong, acara formal, kemana aja deh gue pake itu jam kesayangan soalnya 😛

Ditengah2 sebelum jam adidas kesayangan pensiun, gue beli jam sejuta umat hitsss waktu itu which is casio gold hahaha. Waktu itu karena gue pengen beli jam yang agak formal dan si casio gold ini kan harganya lumayan bersahabat ya jadi gue beli itu deh, lagi2 karena dapet duit abis ngeband.

Setelah itu jam adidas pensiun, gue belum beli2 jam tangan warna warni lagi, jadi masih bertahan dengan casio silver kado ultah yang surprisingly awet banget, sama casio gold yang gue beli itu. Nah pas ketemu Mas, dia tuh awalnya gak suka pake jam tangan. Ketemu sama gue jadi kebawa2 deh dia demen pake jam. Terus dia pertama kali bilang ke gue mau beli jam tangan gschock warna kuning dengan alesan cetek karena jamnya si chris martin kan gshock warna warni dan ada yang kuning gitu huahaha. Lah ini seleranya sama kaya gue dong jadinya suka jam yang warna warni 😀

Eh ternyata si Mas beli gshock kuning beneran, terus dia beliin gue juga, biar samaan katanya hahahaha. Gue mah happy2 aja dikasih jam ya, soalnya kan emang suka. Akhirnya dia jadi suka pake jam deh tuh sejak punya jam samaan.

DSC_0066

Makin kesini2 pas udah sama Mas, gue udah gak pernah beli jam lagi dong. Karena dia jadi seneng beli jam, jadi belinya satu untuk berdua deh ganti2an makenya hahaha. Yang beli sih tetep Mas ya, gue yang make huahahah. Jadi jam gshock warna warni yang dibeliin Mas ada kuning, pink, sama biru warnawarni (ini yang lego edition). Terus ada satu jam semi formal warna putih kado ulang tahun dari Mas, sama satu jam adidas sport warna merah kado ulang tahun dari temen gue. Sama gue masih punya jam formal dari nyokap yang jarang banget hampir gak pernah gue pake. Kita sih niatnya pengen koleksi jam gshock warna warni, kalau ada rejekinya pasti beli lagi deh warna lain toh belinya satu ini buat pake ganti2an hehehe.. Gue masih pengen beli gshock yang fruit salad, hyper green sama yang superman edition soalnya *sekalian kode* *kode apaan tauuu* 😀

Kalian suka pake jam tangan gak? 😀

26 thoughts on “Jam Tangan

  1. hahaha..gw pake jam tangan waktu kuliah re. sebelomnya ga begitu suka pake jam tangan. gara2 cami suka pake jam tangan, gw jadi ketularan deh.
    tapi sejak thn ini, gw jadi ga rajin pake jam tangan lagi nih..ujung2nya setiap hari selalu telat sampe kantor *upssss*

    Like

  2. dulu jaman sekolah males banget pake jam tangan… trus dikadoin jam tangan ama bokap, akhirnya dipake dan keterusan sampe…….sebelum hamil hahahaha… soalnya pas hamil pada bengkak semua dan jamnya ga muat, males digedein jadi digeletakin aja… sekarang uda muat lagi sih, cuma jadi males pake jam tangan hahahaha…

    Like

  3. Aku juga udah kebiasaan pake semenjak papap kasih kado jam (padahal dulunya males pake printilan2 di tangan), rasanya ada yang kurang kalo gak pake jam.
    Salam kenaaaal Kak rereee. (Eh boleh pake embel-embel ga nih manggilnya? Hehe)

    Like

    • Hihihi aku juga kalau gak pake berasa ada yang kurang, bisa sampe menurunkan tingkat ke pd-an ku gitu lho huahaha lebay yaa.. Salam kenal juga ya makasih udah mampir, panggil rere aja kayanya kita seumuran hahaha 😛

      Like

  4. pas SD sering Re pake jam tangan terus kebiasaan itu ilang. pas kuliah, lg booming yang jam monol, ikut2an beli eh pake cuma bentar doank *laper mata* hahahaha, sampe akhirnya Jo beliin yang pasangan, baru dink pake jam lagi sampe sekarang 🙂
    aaakk naksir sama kuningnya Re, kerennn euy!!

    Like

    • aaah pengen juga pake yang couple gitu tapi si mas gak suka pake jam formal, jadi yaudah lah kita samaannya yang warna warni aja hahaha.. ihiy thanks wi, emang lucu yang kuning itu, gue juga sayang sama yang itu soalnya kado pertama dari si Mas 😀

      Like

  5. Gw baru rutin pake jam setelah 2 tahun kerja 😀 Skrg punya 2 jam 1 formal (beli sndiri) 1 sporty (dikadoin Ai) 😀 Si Ai juga sbnrnya ga suka pake jam, krn kan dia orgnya keringetan ya :p Tapi pas dia ultah gw beliin jam, eh dipake terus sampe skrg. Dan kayaknya talinya dah mau putus tuh.. Bahaha.. Peer deh gw beliin dia yg baru, krn dia pasti ga bakal beli sndiri..hahaha :p

    Like

  6. Aku ngga pernah lagi pakek jam tangan, Reeee.. Terakhir pas SMP deh kayaknya. Hahah.. 😀 Rasanya risih aja gitu.. Lebih milih pakek bracelet tali-tali.. Anak-anak banget lah pokoknya.. 😛

    Like

  7. Saya juga sukaaak pake jam tangan… klu dl seneng casio sport gitu krn selain hrganya lumayan bersahabat agak netral jg jdnya enak dipake jalan sm kuliah. Klu skr cenderung pake yg agak formal yg tali kulit atau besi pengaruh umur kali ya hahahahsh

    Like

  8. Ri.. kok mukanya jadi harimauu?? ahahaha
    Jam kuningnya kece deh.. seru banget kembaran gitu. Aku suka jam tangan, tapi selalu lupa pake kalo pergi2.. hahaha.. jadi percumah yaaaaa..

    Like

Leave a Reply

