New Hair

Maaf ya sekali2 narsis di blog sendiri gapapa ya πŸ˜›

Beberapa hari yang lalu akhirnya gue memutuskan buat potong rambut! Udah lama sih niatnya. Gue itu emang selalu suka banget kan liat orang rambut pendek tapi kalau mau potong sendiri selalu maju mundur πŸ˜€ πŸ˜€ Alesannya ya takut gak cocok aja sama bentuk muka.

Jadi setiap potong pendek tuh nanggung2 kentang gitu. Nah kemarin nih karena emang rambut sebelumnya udah panjang juga, terus belakangan ini gue suka kegerahan, yaudah lah potong rambut ah. Dan kali ini mau bener2 pendek. Eh bener aja dong setelah jadi dan gue bandingin sama potongan rambut pendek gue yang lainnya, yang kali ini emang yang paling pendek hahaha.. Sayang gue lupa gak foto sebelum dipotong, pokoknya udah panjang (buat gue sepunggung atas itu udah panjang) terus poninya udah gak karuan. Sekarang jadi lumayan rapih deh dan enteng gak gerah. Kalau keliatan jadi lebih gendut gue udah pasrah aja lah, kan bisa excuse lagi hamil πŸ˜›

new hair

Gimana2, mayan lah ya tp makin keliatan gendooot hahaha πŸ˜›

Ini motongnya sama mba2 yang udah biasa potongin rambut gue, dia juga gemes kali ya gue tiap potong pendek kentang melulu pendeknya. Akhirnya yang ini dia nyaranin semi bob gitu tapi tetep di layer karena rambut gue kan tipis jadi biar keliatan bervolume gitu. Gue pasrah aja sih, eh untungnya gak nyesel2 banget sama hasilnya πŸ˜€ Remfongnya rambut kaya gini tuh emang kalau mau pergi2 keluar kudu ngeblow cyiiin supaya bagus kalau enggak keluar2 gitu bawahnya..

Nah selain mau pamer update rambut baru, gue mau kasih foto juga nih penampakan gue di minggu ke 14 ini buat yang pada request waktu itu *duilaaah gaya banget, diunfollow nih bentar lagi huahaha* Sebenernya gue masih males foto2an baby bump abisnya belum keliatan2 banget hamilnya, keliatannya gendut aja gitu πŸ˜€ πŸ˜€

foto 1

Gimana2 belum keliatan hamil kan? Cuma keliatan perutnya buncit aja gitu. Gue suka bilang ke Mas males deh kalau pergi2 pasti kan orang2 mikirnya ih gendut bgt perutnya karena gak tau kalo lagi hamil huahahaha si Mas mah nanggepinnya cuma yaelah2 santai aja kata dia πŸ˜› Baju2 sih beberapa udah mulai berasa sempit ya, mayan kan jadi ada alesan untuk beli baju πŸ˜€

Happy (almost) weekend peoples! πŸ™‚

Advertisements

55 thoughts on “New Hair

  1. Iih perutnya uda nongol…cantik ree potongan rambutnya keliatab fresh…gw jg suka liat org potong pendek tp kalo gw sendiri ga bernyali nih buat potong pendek..tkut aneh..hahaha

    Like

  2. Tapi lebih segeran, Reeee.. πŸ˜€

    Eh? Bagi aku emang uda keliatan hamil kok ituuu.. Mayan kan kalok cumak perut doank yang buncit. Bisa balik kurus lagi abis lahiran. Hihihi πŸ˜›

    Like

  3. narsis?! Gpp kok Re krn gue jg narsis, hahaha.. Bagus Re hasil potong rambutny, fresh jdnya πŸ™‚ gue jg kl potong rambut nanggung2 kentang :p en skrg lg mau potong pendek, xixixixi..
    udaaa kliatan Re perutnyaaaaa πŸ˜€

    Like

    • Hahaha.. makasi ya wiii, iya potong pendek jadi lebih fresh biasanya, ditunggu hasilnya ya wi πŸ™‚

      Udah mayan keliatan ya? soalnya gue ngerasanya enggak ahahaha

      Like

      • iya Re, nanti kalo ud gunting langsung narsis dink *moga bagus hasilnya* πŸ™‚
        iya Re, uda keliatan loh, biasanya kalo diri sendiri yang pratiin ga gitu berasa Re

        Like

  4. wahh Re..keceee badaii.. lebihh freshhh sih ya emang kalau kita potong rambut jadi pendek.. Cakepp.
    Kalau soal perut, menurut gw sih emang belum terlalu nampak ya Re.. sejak terakhir pertemuan kita itu..cah elahh.. Masih seksi kok bumil kita yang satu ini.. *prikitiw*

    Like

    • aihhhhh makasih ya marrrrrr, hahahaha.. iya kan belum terlalu keliatan ya, cuma kaya buncit aja perutnya hahaha.. nanti kalau paskahan km misa di matius ketemuan lg yuk πŸ˜€

      Like

    • kak nel, aku malah ngerasanya ini jadi makin bulet mukaku lho hahaha cuma yaudah deh daripada gerah.. terima kasih ya kak nella.. iyaaaa mestinya pake baju yang ngepress ya spy keliatan, next time deh pas fotoan lg πŸ˜€

      Like

  5. Bagus rambutnya. Ringkes dan mungkin membantu di usia kehamilan yang bertambah. Istri dulu suka kegerahan pas usia kehamilan cukup tua. Jadi potong pendek juga.

    Like

    • Hehehe makasi mas. Iya bener kan nanti pas udah hamil tua udah agak panjang lg mau potong pendek lg aja pasti soalnya emang gak enak bgt kalau kegerahan πŸ˜›

      Like

  6. Hahahah gw jg re maju mundur cantik potong pendek, kmrn itu rekor terpendek potong pas habis kawinan babat habis…sama kek lu mulai gerah, mulai ribut ac ndk dingin hahahha tp masih takut potong rambut pdhl budi udh ribut suruh potong…cakep tau re, ak lbh suka km rambut pendek

    iih perutnya udh keliatan yaa…ak blm pede foto perutnya kr bengkak abis

    Like

    • hahaha maju mundur cantik yaaa.. aku abis kawinan jg potong tp gak sependek ini hihihih.. iya kak mir udah gerah kan ya sok gih potong juga πŸ˜€

      hahaha baru keliatan dikit itu, aku malah berasanya belum keliatan πŸ˜›

      Like

  7. pendek kentang tuh kayak apa sih re? haha
    btw gw juga dulu pas hamil potong pendek banget. Abis males ya ribet sama rambut. Padahal perut aja udah lumayan bikin ribet hahaa

    Like

    • pendek kentang itu pendeknya cuma sebahu atas dikit kak mel jadi nanggung gitu hahahaha.. iya makanya mending potong pendek daripada ribet2an sama rambut juga πŸ˜›

      Like

  8. cakep re= dan keliatan fresh dan tambah keliatan muda.. *tsah*. hihihihi..

    udah keliatan kok re perutnya.. aku juga belum keliatan nih. nanti deh kalo udah gedean. hahaha.. πŸ˜€

    Like

  9. Bagussss re rambut barunya…lebih Freshhh…aku juga pas hamil langsung gunting rambut pendek soalnya rambut rontok parahh…huhuhu,…

    Udah mulaii keliatan koq babybumps nya..hehehee btw re klo baju hamil wktu anak pertama msih bisa dipake di hamil sekarang juga dong…jd ga perlu banyak beli baju lagi ya…

    Like

    • iya nat, rambutku tuh jg emang rontokan, ini hamil langsung potong pendek aja dulu deh takut makin rontok.

      hahaha baru keliatan dikit ya, iya nat ada beberapa yang bisa dipake, sisanya bisa alasan udah gak cocok jadi bisa beli baru hahahaha πŸ˜›

      Like

  10. Halo bumill..cocok deh rambut barunyaa hehe.. Btw iya kalo rambut pendek musti blow masuk yah.. Karena gw paling males ngeblow, gw minta di perm sekalian aja biar masuk2 rambutnya ga usah gw blow. Hihi.. Baby bumpnya foto2in lagi yahh.. hehe

    Like

  11. yah, ternyata comment sebelumnya ga masuk ya. >.<
    cakep rere walopun sekarang rambut nya udah dipotong..aura cantiknya tetep keluar.. πŸ˜€

    perutnya jg baru keliataaaaan dikit bgt, masih langsing keliatan nya.. hehehe

    Like

  12. rambut pendek pas hamil itu emang enak banget yaaa.. apalagi kalau makin gede perutnya, makin gampang berasa gerah.. aku dulu langsung babat pendek, uuuugh bahagianyaaa.. hahaha

    Like

  13. Temen kantor gw, saat hamil bawaan nya mau potong rambut mulu. Kata nya gerah terus padahal Ac kantor dingin nya minta ampun tapi tetep aja dia bilang gerah dan ujung2 nya potong pendek banget

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s