Cinderella

Sabtu kemarin akhirnya gue nonton juga ini film yang udah ditunggu2. Tadinya mau nonton ber3 sama krucil dan Mas, since gue sama Mas emang demen banget film, terus mau ngajak krucil karena dia seneng juga kan cerita princess2an hahaha. Dan dia punya dvd cinderella kartun jadul yang udah diulang2 sampe bosen. Jadi begitu tau mau ada filmnya semangat deh nungguin. Tapi akhirnya kemarin pergi nonton sama krucil dan nyokap aja deh soalnya si Mas dadakan ada kerjaan.

00509f5dad324e0f8a8ca46701fbcbc1

image pinjem dari pinterest

Well, ekspektasi gue sih emang tinggi banget untuk Cinderella ini. Dan ternyata ekspektasi gue gak salah sama sekali. Filmnya bagusssssss bangettttttt. Mungkin banyak yang mikir kan ah bosen sama cerita cinderella ya paling gitu2 aja mau di bikin baru juga tetep aja ceritanya kan kaya gitu. Tapi enggak lho, walaupun udah afal mati itu ceritanya gimana tetep aja gue gak bosen. Ada beberapa tambahan scene baru yang gak ada di cerita aslinya kaya misalnya pas si Ella kabur ke hutan eh ketemu pangerannya duluan. Itu kan gak ada ya yang di kartun, tapi karena dikemas dengan bagus jadi tetep gak merusak the whole story.

Dari awal mulai aja ceritanya udah mengharukan banget, gue nontonnya karena lagi hamil kali ya jadi kan kebawa2 hormon tuh (lagi2 hormon), masa sampe beberapa kali terharu terus menitikan air mata gitu guenya hahaha gak kece banget ya nonton cinderella aja mewek πŸ˜€

Lily James yang jadi ‘Ella’ ini aktingnya emang bagus deh, dan yang paling top menurut gue adalah si Cate Blanchett yang jadi Lady Tremaine aka wicked stepmotherΒ hahaha keren abissss dan cocok banget deh akting dia.

Sepanjang film juga gue cuma bisa wow wow wow doang liat dress2nya. Apalagi dress2nya si Cate, bagus2 banget mamihhh. Yang paling bagus pas pesta dansa itu, suka banget gue sama gaun hijaunya si Cate. Walaupun masih kalah sih sama gaun birunya si Ella yang aduhhhh cakepnya gak ketulungan. Hahahaha.. Scene pas ibu perinya ngerubah gaun Ella dari yang jelek gitu sampe jadi kece berat bener2 magical! Hahaha gak lebay kok ini. Dan scene pas first dance sama princenya juga gue sampe speechless lho liatnya πŸ˜€ Haduhhh nonton aja deh ya mendingan πŸ˜€

Ditutup dengan happily ever after ending, overall gue sangat puas sama filmnya. Pas yang mereka berdua married itu gue jadi inget si me bilang di postingan dia, untung udah married ya kalau belum bisa2 minta wedding gownnya kaya punya si Ella. Bagus banget dress weddingnya, simple tapi cakep banget πŸ˜€

Si krucil gimana? Seneng2 aja dia nontonnya, tapi pas abis pesta dansanya dia tidur dong hahaha emang nontonnya udah agak malem sih terus abis pesta dansanya udah kurang menarik kali ya ceritanya buat dia (berdasarkan dvd yang udah diulang2 itu nontonnya). Terus gue iseng2in bilang cakep ya dressnya Cinderella, lebih bagus dari Elsa. Enggaaakkkkkk!!!! Kata dia tetep bagusan Elsa. Apalagi abis nonton Frozen Fever di openingnya Cinderella, makin2 deh tetep masih cinta sama Elsa dia.. Diajak nonton lagi gue juga masih mau nih, berhubung si Mas belum nonton kan πŸ˜€ πŸ˜€

So, have courage and be kind!Β 

34 thoughts on “Cinderella

  1. Jmt kmrn gw jg ntn berdua doang sm Millie. Krn awalnya dimulai sm ceritanya Elsa dan Anna, pas bagian Cinderella nya, Millie sempet nyariin Elsa Anna hahahaa

    Ohyaaaahhh bnr bgt.. Itu gaun2 nya si ibu tiri bagus2 bgt..

    Like

  2. Ini uda pada ribut banget Reeee, pada mau nonton Cinderella. Tapi apalah daya pacal nan jauh di sana. Huahahahah.. Kayaknya besok aku nonton sendirian aja deh πŸ˜›

    Like

  3. hihihi rere. gw jg udah nonton film nya. emang bagus2 gown nya. πŸ˜€
    gw jg mupeng banget sm dress nya Ella di film ini.
    Dan part2 di bagian awal nya jg sempet bikin gw sedih. >.<
    gw orgnya melankolis bgt, jd sempet nitikin air mata jg, padahal cm nonton film Cinderella. hehehe

    Like

    • iyaaa chyn mupeng abis ya liat gown2nya bagus2 banget.. ahh sama lah kita, gue jg sebenernya suka gampang mewek gt kalau nonton drama2 sedih, terus jadi lebih parah nih karena hamil hahaha πŸ˜€

      Like

  4. ud nonton juga Re *bangga ga jelas* hahahahaha..
    gaun birunya cinderella bagusssssssss bgt ya!! pas nonton, gue bilang ke Jo ni baju pasti booming dah di kalangan anak2 layaknya baju c Elsa, hehehehehe..
    paling mupeng itu sama glass shoesnya Re, pgn punyaaaa gue, hahahahaha tapi tar pecah berabee

    Like

    • iyaaaa wiiii bagus banget ya dress birunya itu, sayang anak gue mah tetep aja demennya elsa, udah susah pindah ke lain hati dia huahahaha.. iyaaaa glass shoesnya juga gue mupeng deh, parah ya membius mata gitu, bagus banget hahahaha πŸ˜€

      Like

  5. Gw pengen banget nnt cinderella ini…tp budi positif ndk mao nnt film ini, alasannya knp film dongeng yg udh gw tau jln ceritanya kudu di tonton? udh nunggu Fast 7 aja huaaaa…ya sudahlah hahhahaha,

    Like

    • hahaha bagus kak mirrrr, bilang aja filmnya gak bosenin kok walaupun udah tau ceritanya.. wah iya aku jg nunggu fast 7, sama insurgent nih bentar lagi keluar πŸ˜€

      Like

    • asik banget nat kalau gratisan ya, sayangnya gue gak pake cimb huhuhu.. tp gue beberapa kali nonton gratis di blitz karena nuker poin blitzcard mayan banget hahaha πŸ˜€

      Like

  6. Kok gw ga gitu suka ya Re sama pemeran utamanya..haha ;p Balik ke selera sih ya πŸ˜€ Gw lebih terkesan ke Cate Blanchett emang. Dapet bgt ngeri nya bok πŸ˜€ Dan itu dress nya cakepp bgt, mana ada kupu2nya pulak kan dibagian dada..hihi :p

    Like

  7. kalau cinderella mah, gak pernah ada matinya buat aku. mau versi kartun atau versi orang beneran, pasti ditonton ! suka aja sama ceritanya. sama happy endingnya itu sih sebenernya. hahaha … nonton ah segera ! cari waktu susah amir nih belakangan ini. btw, soundtracknya enak gak ?! maap2x nih, jangan bilang2x si kakak ya, aku gak terlalu suka frozen πŸ˜›

    Like

    • berarti harus nonton yang ini juga kak ev.. soundtracknya enak2 kok, tapi gak ada lagu2 cinderella kaya di kartun gitu, cuma di ending aja. hahaha aku dari yg biasa aja sama frozen gara2 dia jadi suka juga deh kena racunnya abis dikit2 “mih frozen mih elsa” hayahhhh πŸ˜›

      Like

  8. gw pengennnn ntn tar jumat ah abis les piano sm clarissa, habis ngajak bapanya ktnya ntn aja sm anaknya… untung anak ydah gede kl nggak alamat skip lg ky maleficent

    maklum ini emak2 jiwa anak2 dr kecil hobi bgt ntn disney sama disney princess hahaaha

    Like

    • hahaha iya nonton ama anak2 aja kak fel. eh aku waktu maleficent bawa si krucil lho soalnya dia suka cerita beauty and the beast, eh dia malah jadi suka sama maleficent di film yg versi orang abis dia jadi baik katanya hahaha.. iyaaa aku juga suka banget nonton princess2an dari kecil πŸ˜€

      Like

  9. Re, akhirnya gw kepengaruh juga. Setelah baca bbrp postingan review, punya elo paling bikin pengen ntn. Hahaha.. Mau ntn ahhh.. πŸ˜€

    Like

  10. Alohaa Rere.. Apa kabar dirimu dan dede bayi?? Sehatt-sehatt yaaa..
    Gw belum nontonn nih Re… padahal pengen bangettt.. tapi suami gak mao nih nonton film dongeng begituan.. Hikkss.. Akuuu sedihh..
    Baca postingan dirimu jadi bikin penasarann..kaya apa sihh gaunnya…Penasarann abiss nihh…

    Like

Leave a Reply

