Back to routines

Akhirnya liburan tlah usai. Kalau buat gue sih sebenernya everyday is a holiday huahaha.. Libur sekolah si krucil 2 minggu kemarin akhirnya selesai. Liburan kemarin kita emang gak kemana2 sih, dirumah aja leha2. Paling ngemall, makan diluar, nonton bioskop, bawa krucil main. Sounds boring? Gak juga sih, walaupun memang tadinya kita ngerencanain untuk liburan kemana gitu ya, tapi gak jadi. Dan gak terlalu menyesal juga soalnya emang hawa2nya sekarang pas banget untuk leha2 dirumah yakan yakan. Jadi gue sama Mas bisa nyelesain buku2 yang belum terjamah, nontonin film2 yang baru, dan si krucil bisa main sampe puas dan bebas jam tidur siang hahaha 😀

Sekarang waktunya buat masuk sekolah lagi. Walaupun yang sekolah si krucil tapi tetep aja ya mami daddynya berarti balik lagi ke rutinitas, bangun pagi, nyiapin krucil, nyiapin bekel, anter sekolah dll. Mana lah selama 2 minggu dari mulai masuk hari ini udah diwanti2 sama gurunya kalau bisa anaknya masuk terus, soalnya mau ada latihan untuk acara natalan sekolah nanti tanggal 16. Biasanya sih tiap kelas akan perform ya entah nari atau nyanyi, jadi anaknya kalau bisa masuk terus supaya gak missed latihan.

Hari ini si krucil bangun pagi no drama, semangat 46. Mandi, sarapan, gue siap2in bekelnya dan berangkat dianter Mas. Lebih semangat karena punya tempat minum baru yang bisa diselempangin itu lho huahaha.. Dari kapan hari dia udah minta beliin tempat minum model gitu karena kalau kegiatan diluar kelas atau pergi2, emang disarankan gurunya bawa tempat minum gituan jadi bisa diselempangin gak remfong. Sampe di sekolah pun kata Mas anaknya anteng2 aja, walaupun temen2 sekelasnya belum pada masuk semua hihihi masih hawa2 liburan sih ya apalagi dingin2 gini 😛

DSC_2043

mukanya serius banget. dan itu dia pake sarung tangan bukan karena dingin lho, tapi karena dia mesti kaya elsa frozen katanya pake sarung tangan. ok sip deh 😛

So, selamat kembali lagi ke rutinitas masing2. Tetap semangat semuanya! Happy Monday, happy peoples! 🙂 

Advertisements

20 thoughts on “Back to routines

  1. Selamat kembali ke rutinitas ya Re.. aku masih sampai rabu besok nih masih berasa liburan, soalnya suami belum balik kerja.. jadi ada yg bantuin jagain Jo tiap hari.. hahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s