CHRISTMAS 2014

natalan 5

Ooo.. Christmas tree

Time flies soooo fast! Bener2 gak berasa tau2 udah natal lagi. Senengnya masih dikasih kesempatan merayakan natal tahun ini. Tanggal 24 Desember gue, Mas, dedek, dan nyokap misa malam natal di gereja. Ini sih udah pasti yah tiap christmas eve kita pasti misa dulu di gereja. Bokap gak natalan di rumah tahun ini, soalnya dia lagi pulang ke Manado. Biasanya kan oma gue itu kalau natal pasti ke Jakarta, tapi karena dia lagi sakit jadi bokap sama adeknya yang pulang ke manado natalan disana. So tahun ini natalan dirumah cuma kita ber 4 aja.

Pulang gereja kita gak kemana2 lagi, dirumah aja makan malem dirumah. Emang di keluarga gue itu jarang banget ada christmas dinner karena pasti malem natal kita gereja. Jadi biasanya christmas lunch aja pas hari natalnya. Malem natal itu pas dedek udah tidur, baru deh santa mami bekerja bungkusin kado huahahaha. Termasuk kado gue sama Mas yang kita beli sendiri2. Paling nyesek sih kado untuk gue, udah beli sendiri bungkus sendiri lagi hahahaha πŸ˜€

natalan 1

natalan 3natalan 2

natalan 4

beres bungkus kado :p

Malem itu si dedek sempet gak mau tidur, gara2 dia bilang mau nungguin si santa claus dateng. Aduh kerjaan emaknya deh ini, soalnya gue bilang ke dia si santa datengnya jam 12 malem huahahaha.. Akhirnya dia tidur juga sih. Besokannya pagi2 bangun udah remfong nanya2 mana si santa udah mampir kerumah belum tadi malem? Dia gak notice sih di bawah pohon natal udah banyak kado2nya. Gue mengalihkan pembicaraan terus deh tiap dia nanya santa. Soalnya kita mau gereja pagi misa anak2. Kalau gak karena bawa dedek misa anak2 sih biasanya gue udah gak gereja lagi hari natalnya. Tapi karena ada misa anak2 yaudah lah gapapa bawa dedek. Terus gue bilang ke dia mesti gereja dulu nanti pulang gereja baru boleh buka kado.Β Beres gereja, pulang kerumah, langsung deh dia semangat buka kadonya πŸ˜€

natalan 6Siangnya baru deh kita lunch bareng2. Rame banget karena sodara2 gue sepupu, ponakan, tante gue pada dateng natalan dirumah. Makanannya ya biasa deh masakan wajib nyokap kalau natal udah pasti brenebon, rica2, ayam goreng, sama bakmi goreng. Seru ya kumpul2 sama keluarga gini, nyokap sampe nangis terharu pas mau berdoa makan siang karena bisa kumpul2 pas natalan lagi. Semoga next year masih bisa merayakan natal sama keluarga lagi kaya tahun ini ya. Amin πŸ™‚

Merry Christmas buat temen2 blog yang merayakan. Semoga damai Natal menyertai kita semua. Happy Holidays! πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

natalan 7

12 thoughts on “CHRISTMAS 2014

  1. Yeeey.. Merry Christmas, Reeeee.. Semoga berkah ya trus bisa ketemu lagi sama Natal berikutnya, kali ada anggota baru? Mueheheheh.. πŸ˜›

    Eh, aku syukaaaak sama bandonya Dek Ayin. Beli di mana sih? Mauuuu.. πŸ˜€

    Like

    • Hahaha makasi ya kak fel.. Ah iya aku lupa fotoin pohon natal di gereja. Soalnya abis misa orang2 rebutan ke deket altar foto2in kandang sama itu pohon. Tahun ini pohonnya dari kertas2 bekas, kertas koran, majalah, buku2 bekas terus dibikin bentuk bunga2 gitu disusun jadi pohon natal.

      Like

Leave a Reply

