Pindahan

Yayaya, karena gue anaknya ke-kini-an banget akhirnya gue pindah juga ke wp. Huahaha..ย Bukannya kekinian juga sih, emang sebenernya gue mau pindah wp udah lumayan lama. Alesannya sih karena mostly temen2 blog ada di wp, terus seperti yang kita tau, blogspot gak bisa private postingan. Soalnya gue sempet beberapa kali mau posting tulisan pengen di private gak nemu2 gimana caranya. Ada sih caranya tapi ternyata cuma sepik doang gitu. Selain itu juga karena gue gemes di blogspot emoticonnya gak lucu, mungkin ini gue aja yang gak tau caranya ya. Tapi kalau di wp kan gampang tuh bikin emoticonnya muncul kaya gini ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜‰

Nah sampe akhirnya sekarang pindah wp pun yah remfong banget prosesnya. Jadi dari awal niat mau pindah wp gue nyari cara buat mindahin postingan dari blogspot ke wp tanpa ada satupun yang ilang. Eh ternyata caranya cuma di import doang huahahaha ini mah gue aja yang gaptek. Tapi ini cuma berlaku buat import postingan doang sama comment, nah yang lain2nya macem blogroll, page gitu2 mesti masukin dari awal lagi. Jadi gue sempet maju mundur tuh awalnya mau pindah wp.

Belom lagi gue kan orangnya termasuk perfeksionis ya, dan ternyata di wp kalau udah pilih themes gak bisa di utak atik sendiri. Bisa sih, tapi yang premium. Yaiyalah gue gak bisa utak atik orang wpnya yang gretongan, banyak maunya lagi huahahaha.. Soalnya gue itu demen banget ngutak ngatik font sama warna dan lain2nya itu. Susah banget gue nemu themes yang pas. Kalau udah nemu yang lumayan, pasti ada aja yang kurang, fontnya lah gak asik, size titlenya lah kegedean. Huahahaha makanya remfong banget milih themes doang ๐Ÿ˜€

Well, setelah melewati proses yang panjang plus galau2an jadi pindah wp apa enggak *aduhlebay*. Akhirnya sekarang jadi juga pindah. Oiya terima kasih buatย Kak Pyย yang udah pindah wp juga, karena liat dia juga nih makanya gue jadi lebih semangat dan yakin buat pindah. Terus gue sempet nanya2 sama dia mindahin blogroll gitu2, hehehe.

Jadi mulai sekarang, ini akan menjadi blog gue. Kayanya sih langsung ke direct ya dari blog yang lama dulu di blogspot. Tapi kalau gak ke direct, tolong di follow aja ya blog yang baru ini. Semoga jadi makin rajinย nulis karena blognya baru hahaha ๐Ÿ˜€

25 thoughts on “Pindahan

  1. Yeayyyy…. asikkk bisa komen2 dengan leluasa dan gampil di blog mu re. Soalnya gue itu rajin bacain blog temen2 yg non WP tapi gue susah komen…rada ribet pake kode2 segala..hehehee

    Like

  2. akhirnya…..hahahha….suka sebel kalo komen di blog lol…sampe2 waktu itu terpaksa bikin google (padahal dulu punya blogspot tapi udah di delete) untung akun googlenya masih ada jd buat komen2 yg pake blogspot

    Like

  3. Reeee.. Jangan komporin aku buat pindaaah.. Aku ngga maauuuu.. T_T *ngenes liat blogspot yang hobi bikin inovasi anti-spam baru*

    Well.. Harus rajin ngepost yah. Janji loh! ๐Ÿ˜›

    Like

Leave a Reply

