Ribet Sendiri

Ini soal gue yang belakangan ini makin menjadi2 keremfongannya. Kayanya sih semua ini gara2 PMS (aduh kasian bener si PMS disalahin melulu hahaha :p). 
Kan belakangan ini tuh temen sekelas si dedek lagi banyak yang ulang tahun ya, dan udah pasti lah pada dirayain. Waktu itu ada yang dirayain di Playparq, terus kemarin2 ini dirayain di sekolah sama temen2 sekelasnya. Awalnya satu anak doang tuh, eh besok2 ada lagi ada lagi. Jadi tiap pulang pas gue ngecek buku kegiatannya pasti ada aja undangan dari temennya yang mau ulang tahun huahaha emang bulan2 ulang tahun ini yaa.. 
Well, selain undangan ulang tahun temen sekelas dedek, banyak juga temen2 gue yang pada lahiran. Terus remfongnya apa? Guenya jadi suka ribet sendiri kalau ngasih2 kado huahaha bukan ribet karena mesti ngasih kadonya sih.. Sumpah ini mah enggak ribet, gue malah seneng kok kalau mesti kasih kado. Soalnya gue seneng banget kalau mesti nyari2 kadonya, itung2 sekalian jalan2 ya.. Kasian bener ketauan banget butuh hiburan ya jadi ngelesnya cari kado padahal sekalian jalan2 dan nongkrong cantik hahahaha..


Kaya minggu ini nih, ada 3 orang aja dong temen dedek yang mau ulang tahun. Pertama banget dapet 2 undangan hari Senin sama Selasa, gue pikir yaudah lah tinggal beli aja kadonya kan. Ternyata beli kadonya pun gue yang jadi ribet sendiri. Bukan ribet yang gimana2 sih, tapi gue itu kalau ngasih kado ke anak2 maunya yang bakal berguna dan bisa dipake sama si anak. Bukan ke anak2 doang sih, judulnya kalau ngasih kado deh. Kan bingung sendiri ya. Temennya yang ulang tahun yang satu cewe, yang satu cowo. 

Awalnya gue udah mikir yaudah yang cewe kan gampang deh ya, banyak barang perintilan2 cewe. Nah kalau yang cowo remfong soalnya gue gak mau kasih mainan huahahaha mau aja sih tapi kalau mainan cowo kan pasti berkisar di robot2an atau mobil2an. Pas si dedek gue tanya itu temennya yang cowo suka main apa dek? Dia bilang suka transformers. Doenggg.. Pas gue liat2 harga robot2an transformers gitu yaelah kebanting banget sama kado yang buat temen yang cewe. Hahaha.. Ternyata emang dari kecil barang2 cewe sama cowo udah jelas perbedaannya ya.. :p
Pokoknya nyari kado untuk temen2nya dedek kemarin itu ribet sendiri deh gue sampe bolak balik masuk ke toko2 yang berbeda cuma buat dapetin kado yang gue bener2 sreg untuk dikasih. Si Mas mah udah santai aja emang udah hafal gue kaya gimana hahaha..

Terus gue juga mesti ngadoin temen gue yang baru lahiran, nah sama aja ini udah kejadiannya. Gue ribet sendiri dan bingung sendiri mau kasih apa. Ada sejam kali gue stuck di tempat baby2 gitu bolak balik mondar mandir, yang tadinya udah gue pegang, eh taro lagi, ganti yang lain eh taro lagi. Huahahaha si Mas sampe bilang yaudah sih dikasih apa aja pasti bakal dipake. Enggak gue tetep kekeuh maunya yang bener2 bisa dipake dan kalau bisa yang gak biasa orang2 kasih dan orangnya belum punya *tapi gak mau tanya sama yang lahiran*. Yaelah remfong deh ah, serius ini beneran kayanya gara2 PMS. Setelah sejam-an stuck disitu akhirnya gue memutuskan beli barang yang udah dari pertama kali nyampe gue pegang tapi ragu2 huahahaha kesel gak tuh jadi Mas :))))

Nah ntar nih hari Kamis temennya dedek ada yang mau ulang tahun lagi. Baru Senin kemarin dapet undangannya. Gue tiap ngecek buku kegiatan dedek sekarang udah dag dig dug aja bakal ada undangan apa kagak. Eh bener hari Senin kemarin ada undangan hahahaha.. Karena ulang tahunnya masih hari Kamis, jadi kadonya belum dibeli. Ada yang punya ide mungkin kasih kado apa? Supaya gue gak ribet2 hahaha.. Yang ulang tahun temennya cowo.

*Semoga aja ini hanya karena hormon ya Tuhan…

Kalian suka ribet gak sih kalau mau kasih kado gitu? Ribet nentuin kadonya ya, bukan terbeban karena mesti ngado hehehe 🙂

Advertisements

24 thoughts on “Ribet Sendiri

  1. Mending sekalian beli banyak pas jalan Re 😀 Distok gitu, jadi pas ada yg ultah tinggal dibungkus2in..hehe.. Ini sih temen kantor byk yg kayak gitu, udah ga ada waktu katanya buat nyari..

    Like

  2. Gua juga re.. suka bingung. kadang berguna menurut kita, eh mreka udah ada juga yang ngasih. hihihi.. tapi apapun kadonya pasti bakalan diterima dengan senang hati sama si yang bersangkutan ren.. 🙂

    Like

  3. kalau gw nyetok pas ELC diskon Re hahahha habis ribet kalau saban minggu cari kado abisin waktu banget, kecuali yg ultah kenal baik sama mamanya nah biasanya special dicari, bukan pake stok yg ada …

    selain stok kado, stok kertas kado, stok kartu ucapan juga…nyetok kadonya yg unisex, yg berbau2 girly sama yg laki2 hihihi

    Like

  4. Wah iya banget tuh Re, kalo cari kado buat cowo suka lebih susah daripada cari kado buat cewe.
    Dan gue juga kayak elo, rempong tuh bukan gegara mesti cari kado nya tapi mau kasih kado apa yang bikin pusing. Pengen nya kan kado yang berguna dan bisa kepake ya 🙂
    Kalo anak cowo, kadoin aja mobil2 hotweels. Lagi banyak yang demen tuh. Bukan yang seperangkat ya, beliin mobil2an nya aja

    Like

  5. Kayanya hampir semua orang ngerasa gitu deh Re. Paling ribet klo mau beli kado.. Beberapa kali nemenin temen kantor yang kasusnya sama kaya elo, beli kado buat ultah temen anaknya. Gw ampe bingung juga buat sumbang saran..hehehehe… Kalau gw Re untuk kado ke anak-anak lebih sering kasih baju, tas sama sepatu, atau peralatan sekolah sama makan. Jarang banget kasih mainan kecuali emang anaknya yang minta, hehehehehe…

    Like

  6. Rereeeeee…
    duh, tapi ini rahasia lho yaaaaah, jangan dibilang-bilang…halah…

    Aku tuh setiap ada temen Fathir atau Kayla yang ulang tahun, pastiiii kadonya sama lhoooo…
    selalu ngasihnya tas sekolah…bhuahahaha…ini sebenernya akibat males mikir dan milih gitu Reeee…

    Aku sih mikirnya kalo ngasih tas pasti kepake laaaah…
    pssstt..tapi jangan dibilang2 yaaah…hihihi…

    Like

  7. HAHAHA!
    Ngakak baca nya, secara aku jadi keinget sendiri ama diri sendiri yang suka rempong kalo nyari kado.
    Sebenernya sih gak ribet Re, cuma kita nya aja kali yang *remfong* hehehe..
    Secara kita ibu2, pengennya nyari barang yang murah trus berguna, iya gak sih ?
    Trus ada yang cocok tapi budgetnya gak masuk, jadi tambah bingung deh. HAHAHA

    Hmmm…
    Sekedar ide kado, kalo aku biasanya ngado anaknya temen. Suka ngasi sesuatu yang edukatif, misal mainan seperti Lego dsb trus Dvd ato Buku Edukatif, Ato Buku cerita, dan klo udah bener2 clueless baru deh kasi mainan.

    Btw bentar lagi J turn 1 lho Aunty Rere, jangan lupa kadonya yah. HAHAHA.
    *joking*

    Like

  8. Iya mar susah nentuin kadonya apa.. paling ujung2nya aku kasih tas atau peralatan sekolah & makan soalnya kalau baju kalau anaknya gak deket2 banget gak tau ukurannya, sama juga kaya sepatu hihih anyway thanks idenya mar 🙂

    Like

  9. Huahahaha tetehhhh ini gimana jgn bilang2 atuh semuanya baca dong teh kalau di komen hahaha semoga gak ada mamanya temen fathir atau kayla yang mampir ke blog aku yah..

    Tapi kalau tas sih emang pasti kepake ya teh 😀

    Like

  10. Iya nih rin ibu2 remfong yaaah, maunya yang murah dan berguna buat yang dikasih.. hahaha.. Nah iya mainan2 edukatif kaya lego itu juga aku sempet kepikiran, atau buku2 cerita.. Sip deh thanks rin idenya 😀

    Aw aw baby J udah mau setahun yah.. hahaha nanti yah aunty pikir2 dulu kasih apa buat baby J :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s