Blogger Meet Up

Hari Sabtu kemarin tanggal 11 Oktober gue sama Mas dateng ke nikahannya salah satu blogger juga, colek kak Mira. Sehari sebelumnya gue sempet WhatsApp Kak Py nanya dia dateng apa enggak hari Sabtu. Eh dia dateng dong, dan dia bilang bakal ada beberapa orang lagi yang dateng. Langsung excited dong gue. Kan bisa sekalian ketemu ya sama blogger2 kece inih :p
Gue seneng sih bisa ketemu sama temen2 blog gini. Kan biasanya cuma komunikasi di dunia maya ya entah komen blog, sosmed atau chatting2an. Begitu ketemu langsung rasanya excited hihihi.. Gak nyangka aja sih ngeblog2 jadi bisa nambah temen gini. Awalnya gue ngeblog kan cuma karena iseng aja emang suka nulis2. Makin kesini jadi sering blogwalking dan nambah temen plus bisa ketemu2an juga. Maklum ya, abis married kayanya temen2 jaman kuliah udah pada raib huahaha udah pisah2 sendiri2 jadi dengan ngeblog dan punya temen2 dari blog itu seneng rasanya..

Lanjut.. Gue sama Mas sampe di tempat nikahannya kak mira jam setengah 8. Pas dateng masih celingak celinguk nunggu ketemu yang lain. Yaudah akhirnya kita makan2 dulu aja. Dan gak lama abis salaman sama kak mira & budi, gue liat Mei & Eric. Langsung samperin dan ngobrol2. Terus gak lama juga Kak Py & Ai dateng. Kalau Kak Py waktu itu udah pernah ketemu sekali, ini yang kedua kalinya. Tapi tetep aja excited hihihih..
Sempet ketemu sama Kak Nichole juga tapi pas mau foto2 eh dia udah pulang duluan. Gak lama si Epi & Jp dateng. Nah udah ketemu semua deh. Aduh senengnya akhirnya bisa ketemuan sama temen2 blog ini juga dan ketemuannya di nikahan salah satu blogger juga :)))

Happy Wedding Kak Mira & Budi 🙂
Ceritanya bajunya lagi senadaan :p
Semoga besok2 bisa ketemuan lagi yah sama temen2 blog yang lain juga. Btw, cerita2 kopdar sama temen2 blog yang lain bisa dilihat disini dan disini.
PS : Beberapa foto boleh dikirimin dari kak py :)))
22 thoughts on “Blogger Meet Up

  1. Seru yah.. akhirnya liat rere langsung. hahahaha.. eh reeeee.. coba ini gua mau protes loh. *gak penting* hahahaha.. itu mira ama pypy dipanggil kak. lah gua kaga? hahahahahaha.. LOL. padahal gua masih selisih 2 taon diatas mira. tapi tak apalah.. aku tak pantas kan dipanggil kakak??? lol. *nyenengin diri sendiri*

    Like

  2. Seneng ya bisa pada kopdar di nikahan Mira n Budi.. Jadi terharuuuu… Btw Re, klo diliat2 kok rasanya dirimu sama Py mirip yaa.. Masih saudaraan gak sih kalian?? Dan dari foto ini baru keliatan klo si Mira sama Budi emang menulang tinggi bangett yaa.. ckckckck.. Besok-besokk kita ketemuan yukk Re..hehehehe.. 🙂

    Like

  3. Huahaha masa sih mar mirip? Enggak saudaraan kok, tapi sama2 manado hehehe.. Iyaaaaa tinggi2 bgt mereka, pas foto aku langsung berasa pendek banget disamping budi hahaha.. ayuk marrrr deket2an kan nih kita bintaro2an :p

    Like

  4. Kopdar emang selalu nyenengin ya, Reeee.. 😀

    Sejauh ini, aku baru 3x kopdar. Huhuhu.. Maklum lah banyakan temen blog yang di Jawa, sedangkan aku di Medan. Ongkosnya ngga nahan! Wakakakakkk..

    Semoga kita bisa kopdaran jugak yaaaa.. 😀

    Like

  5. Hahahha nyokap ma keluarga gw lah pada bengong, nie cew2 kenal dmn? bisa heboh2 gt hahhahahha, terharu n happy banget bisa ketemu kalian…budi pun bingung kok bisa heboh pdhl ketemu pertama di kawinan gw tp kan duanya udh pernah ketemu hehehhe……ayoo re tgl 25 joint ajak dede juga biar seru hehehehe

    Like

Leave a Reply

