Birthday, Mas

Ulang Tahun Mas

Hari kamis kemarin tanggal 2 Oktober si Mas ulang tahun. Kalau ada yang notice, kita berdua ulang tahun ditanggal yang sama lho cuma beda bulan aja. Tapi keuntungan ada di pihak gue karena bulan Desember abis ulang tahun gue, tanggal 7nya kan anniversary-an jadi bisa double2 minta kadonya huahahaha :pKarena gue lagi kerajinan makanya gue niat mau bikin cake ultahnya Mas sendiri. Ini ngeribet2in diri aja ya padahal mah bisa juga tinggal ngesot ke harvest atau cheese cake factory di bintaro beli kue hahaha.. Sebenernya karena gue pengen nyoba bikin lapis surabaya juga sih, pas baca resepnya kok ya gak susah2 amat, paling remfong doang soalnya mesti 3 lapis kan kuenya. Jadi okelah gue mengumpulkan niat buat bikin kuenya sendiri.


Untungnya hari Rabu tanggal 1 itu si Mas pergi, ada janjian sama orang. Jadi bisa dengan bebas kan tuh seharian bebikinan si cake. Lapis surabaya ini bikinnya gampang kok serius deh, entar gue share resepnya ya.

Semua kuenya udah beres sore2an tuh tinggal dihias2 aja. Nah bagian hias2 ini yang tadinya gue pikir gampil ternyata susah benerrrrrrrr. Apalagi pas bikin tulisannya itu wih gue sampe mesti berulang2 kali. Jadi udah gue tulis happy birthday, ada aja yang jelek, akhirnya ulang lagi sampe 3xan baru deh gue puas hahaha..

Cake ultah Mas, foto yang bawah pas udah dipotong

Jam 10an si Mas pulang, dan ya gue biasa2 aja kaya gak ada apa2 hehehe.. Abis dia beres mandi dan makan, kita ngobrol2 santai di kamar. Pas gue liat jam eh udah jam 12, langsung ucapin happy birthday cium2 peluk2 terus ngibrit ke kamar nyokap ngambil kuenya. Abis kalau taruh di kulkas ntar dia buka2 kulkas jadi gak surprise lagi kan :p

Ternyata nyokap belum tidur, sengaja nungguin gue mau ngasih kuenya juga. Jadilah gue sama nyokap bawain kuenya ke kamar dan dianya kaget2 gitu deh hahaha..

Surpriseeeee!!!

Abis dikasih kuenya dan foto2 sebentar, langsung disimpen lagi deh kuenya buat besok foto2an sama si krucil. Soalnya surprise malem2 ini kan si dedek udah bobo ya jadi gak bisa ikutan hahaha.. Besokannya setelah dedek pulang sekolah, baru deh kita tiup lilin, potong kue, dan foto2an ber3 :)))

 

Happy birthday my dear husband! I wish nothing but the best for you, for us, and for our little family. Have a blessed years ahead, Mas. Me love you forever! :*

 

14 thoughts on “Ulang Tahun Mas”

  1. Happy belated birthday buat suamimu yah re
    Hebay bener deh bisa bikin kue ultah sendiri,butuh tenaga sama keahlian tuh re. Next time mudah2an juga bisa buat kue ultah sendiri buat ayung

    Like

Leave a Reply

