Please Help…

Jadi gini ya sejak beberapa minggu yang lalu, gue selalu nerima email berupa comment postingan dari blog ini. Pertama kali dibuka, gue pikir kan ah paling blogger juga yang komen tp gak mau di publish jadi pake anonymous. Eh setelah gue buka komennya gak jelas gitu lho macem komen2 spam. Yaudah gue diemin aja, paling langsung gue hapus dari email.Β 
Gak lama makin banyak ini komen ginian masuk ke email, sangking penasarannya gue buka dong postingan yang dia komen, eh ternyata gak ada komennya dia di postingan itu. Jadi cuma masuk di email doang. Makin lama makin banyak udah gitu sering lagi. Bisa kali sehari 2 sampe 3x masuk. Makin kesini lagi bener2 rajin banget masuk ini email komenan dari anonymous ini. Dan komennya itu bener2 hampir semua postingan di blog gue dari yang awal2 juga. Makanya masuknya banyak di email. Lama2 kan annoying ya. Males banget gue tiap kali buka email mesti ngedelete2 emailnya.

Akhirnya gue mark as spam lah komenan dia di inbox email gue. Ehhh gara2 gue mark as spam jadinya bener2 semua komen ke blog gue masuknya di spam. Makanya gue kaget pas buka blog liat postingan baru gue itu udah ada beberapa komen aja, tapi di email gak masuk. Ternyata masuk ke spam semua dong. Akhirnya gue balikin lagi dari spam jadi ke inbox. Alhasil ya si komen anonymous ini masuk terus lagi deh di email gue.Β 
Ada yang bisa bantu gak, kenapa ini ya? Atau mungkin tau gitu ini apanya yang salah? Soalnya males kan tiap buka email mesti hapus2 gitu. Gue orangnya jarang hapus2 email, kecuali bener2 gak penting kaya si anonymous ini.Β 
Nih kaya gini isinya, dan beda2 juga kadang2
Ganggu banget beneran….. 😦
Liat deh hampir semua postingan dikomenin
Kalo screen capturenya gak kebaca di klik aja ya buat ngezoom. Please help kalau ada yang tau ini kenapa, atau tau caranya biar gak muncul lagi si anonymous yang annoying ini. Thanks πŸ™‚
31 thoughts on “Please Help…

  1. Re.. gua juga kaya gini dan gua juga mark si animos *disingkat aja* sebagai spam. gua juga bete. gua pikir mau komen blog gua tapi cuma nyampah doank. tapi semenjak di spam jadi gak ada lagi re. di inbox spam-pun juga kosong.

    Like

  2. waduhh, ganggu bangett ya Re.. Setau aku ya caranya cuma di mark as spam. Mungkin kemarim yang di mark semua email kali Re, jadinya semua masuk spam dehh..hehehehe.. Coba sekali lagi Re di mark as spam. πŸ™‚

    Like

  3. Gimana kalo pindah ke wordpress aja? Hahaha. Di wp ada tool buat nangkep spam. Jd otomatis komentar spam masuk ke spam list, gak masuk ke email kita. Kalo kita mau Review tinggal liat di list trus kalo gak ada yg mau di approved ya tinggal klik empty spam.

    Like

  4. aku ga pake blogspot jadi ga ngerti re gimana tampilan dashboardnya di blogspot, kalo di wordpress sih ada pilihan di dashboard utk masukin komen2 tertentu jadi spam gini.. otomatis ga masuk email dan ga muncul di postingan kita πŸ™‚
    maap yah gabisa membantu, tapi I feel you, pasti nyebelin bngt si robot animos ini 😦

    Like

  5. Duh, Arman iniiih…
    Tiap ada yang komplen blog bermasalah, selalu aja solusinya nyuruh pindah blog deh…hihihi…
    Dulu juga pas blog ku susah di komen atau postingan baruku gak nongol di feedly nya dia, usulan dia juga nyuruh aku pindah blog tuh Reeee…bhuahaha…

    Lo gak setia an banget sih ama blog lo Maaaan…hihihi..

    Like

  6. Re, aku uda otak-atik tapi ngga ngerti karena ngga ada pembandingnya.. 😦

    Saran aku, kamu mesti setting akun blogger kamu deh.

    Pilih Setelan – Pos dan Komentar – Siapa yang dapat mengomentari? pilih Pengguna Terdaftar – Simpan Setelan..

    Semoga uda bisa yah.. Dan ngga ada lagi si anonymous ituh.. Okeh πŸ˜€

    Like

  7. Re, ini postingan lo malahan sekarang gak pernah masuk ke news feed gue loh, jadi gue gak tau kalo lo ada postingan baru 😦
    Padahal udah gue invite dalam list, paling muncul sekali dua kali tapi trus ilang lagi dah. Susyeh nih, gue pan gaptek πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

