Bali Trip August 2014

Emang ya kalau udah sekali males update blog itu bakalan nyambung terus2an. Hahaha.. Berawal dari ke Bali seminggu akhirnya gak pernah update lagi, eh malah jadi keterusan. Niatnya sih pas di Bali mau update2 apa daya internet terbatas dan kok ya males ya bawaannya hihihih.. Akhirnya jadi numpuk2 deh ini cerita, simpen aja dulu di otak baik2 kalau udah dapet feelnya kaya sekarang baru diposting.Well walaupun udah telat dikit, gue tetep mau ceritain pas ke Bali kemarin. Jadi kemarin itu ke Bali dalam rangka hura2 huahahaha enggak deeeeng… Si Mas lagi ada event disana dan dari H-seminggu udah harus nyampe sana. Gue pun akhirnya ngikut setelah labil2an karena mesti ninggalin dedek juga kan. Abis anaknya diajak gak mau, dia bilang mau sekolah aja deh hihihi yaudah jadi cuma gue sama Mas aja yang berangkat soalnya gue juga bantuin kerjaan dia disana. Plus sahabat gue si Pipit, karena diajak bantuin juga dianya hahaha..

Eventnya Mas kali ini si Dreamfields Festival itu yang dibikin di GWK Bali. Detail2 eventnya gak usah diceritain lah ya intinya ya rave party gitu deh, DJ2nya lumayan banyak kaya Ummet Ozcan, Will Sparks, Dash Berlin, sampe segala ada Anggun juga featuring Indyana.

Dari tanggal 10 kita udah sampe di Bali. Hotel udah beres karena diatur sama pihak promoternya kan. Selama semingguan disana kita nginep di Le Grande daerah Pecatu, Uluwatu. Gak usah tanya kenapa nginepnya disitu ya, gue sih ngikut Mas aja. Tadinya sih gue sama temen gue mau misah hotel tapi daripada ntar ribet kan karena beda2 mending yaudah disitu juga aja jadi satu. Hotelnya sebenernya bagus, yah hotel2 daerah Pecatu Indah situ mana ada yang gak bagus sih, tapi jalan masuk ke dalemnya itu jauh banget kakakkk dan daerahnya kan sepi2 gitu ya mau cari makan aja agak susah mesti jalan keluar.

Pool & bar hotelnya, lapangan ijo sebelah sananya itu buat main golf

Terus dari tanggal 10 ngapain aja dong disana? Oh gua gabut khan maennnn hahahaha soalnya yang sebenernya mesti gue sama temen gue bantuin kerjain itu pas hari H doang, jadi banyak free timenya. Jalan2 aja sih tapi gak yang ke tempat2 wisata mainstream gitu, paling pergi makan siang, nongkrong, nyoba2in beach club, makan malem. Ada beberapa tempat yang baru kita cobain dan surprisingly enak banget. Kebetulan ada temen gue satu lagi yang dateng (temennya si sahabat gue) dan nginep di hotel yang sama juga jadi kita pergi2 ber3an deh. Sebenernya gue pengen sih bikin review tempat2 kece ituh tapi ini kok ya udah lama gak nulis jadi kagok ya huahahaha, jadi review seadanya dulu aja ya berdasarkan foto2nya. Foto2nya pun gak banyak, karena gue males motret padahal bawa SLR hahahaha.

Chillin
sama eneng pipit di poolbar hotel

Nah yang dibawah ini di Woo Bar yang ada di W Retreat & Spa Bali daerah Petitenget. Tempatnya asik buat duduk2 lucu sambil nunggu sunset. Konsepnya beach club, untuk harga minuman sih menurut gue masih make sense, affordable deh. Lebih santai lah pokoknya dari tetangganya si Pothead hahahaha..

Kalau yang dibawah ini di Finn’s Beach Club yang ada di Semara Resort deketan sama Karma Kandara situ deh. Iseng2 aja sih kesini, tadinya kita malah mau makan ke Karma Kandara tapi karena masih sore akhirnya kita mutusin nongkrong2 dulu aja sambil nunggu jam makan malem. Finn’s ini unik sih tempatnya karena buat turun ke pantainya itu mesti pake inclinator (semacem lift gitu). Pantainya sebenernya biasa aja menurut gue, tapi tempat nongkrongnya oke lah. Pas masuk itu tiap orang mesti bayar 250rb tapi 150rbnya bisa ditukerin makanan sama minuman plus udah dapet handuk juga. Lumayan lah. Karena gue pas kesitu ber3, jadi kita punya voucher 450rb buat ditukerin, dan kita tukerin aja sangria 1 liter hahahaha :p

kaya gitu lift buat turun ke pantainya. pic pinjem dariΒ sini
bean bagnya bikin mager banget asliiiiii

Banyak sih tempat lain yang kita datengin tapi ya lagi2 rencana mau bikin review kandas karena males motret dan ada tempat2 yang bagusnya kalau didatengin siang tapi kita datengnya pas dinner hahaha.. Ada Balique Restaurant di daerah Jimbaran. Ini enak banget beneran! Kayanya yang punya chef deh soalnya kita iseng2 nyobain eh ternyata makanannya enak2 semua. Terus nyobain Sundara Beach Restaurant di Four Seasons Jimbaran. Ini juga enak tempatnya untuk duduk2 santai sunsetan, bisa berenang juga poolnya asik banget, harganya sih emang agak sedikit mahal tapi worth to try. Terus selama disana makan makanan gak halal ya babi guling gitu2 paling, niat hati mau cobain pak dobiel yang famous itu tapi gak kesampean. Yang penting makan babi guling deh, selama di Bali mah babi guling apapun enak2 aja kayanya hihihi.. Yang enak ada lagi Nasi Ayam Bu Oki di daerah Nusa Dua. Ini mantepppp. Enak banget dan pedes. Last but not least, Nasi Pedes Bu Andika, ini sih wajib ya kayanya kalau ke Bali hahaha..

Lalu pas Dreamfieldsnya hari Sabtu tgl 16, kita semua udah standby dari siang di GWK. Akhirnya bisa ketemuan sama nengΒ WindaΒ lagi, karena gue ajakin dateng nonton Dreamfields hihihi. Acaranya keren, yang dateng rame banget, soldout sih ticketnya. Gue pun gak ber3 lagi karena banyak temen2 kita yang lain pada dateng juga. Baru beres jam 4 pagi, pulang ke hotel dan langsung ambles. Terus besoknya jam 9 pagi udah bangun karena mesti nyari titipan orang2 dan nganter temen gue nyari oleh2.

Dreamfields Festival, Bali 2014

Hari Seninnya pulang ke Jakarta badan udah kaya patah 12 capekkkk banget, dan sakit pula. Aduh susah ya penyakitan gini. Hahaha.. Pokoknya selama di Bali itu minum obat plus vitamin C terus deh, dan sayangnya cuaca Bali lagi gak bersahabat banget. Kalau siang panasssssss banget walaupun anginnya dingin, tapi bikin bibir sama kulit kering pecah2. Pas malem anginnya kenceng dan dingin banget. Aneh deh. Begitu pulang Jakarta baru mendingan udaranya walaupun tetep aja panas sih hahaha..

Semoga next year Mas ngerjain dreamfields lagi, tapi mesti bawa si krucil biar dia bisa sekalian jalan2 hahaha :p

*ini postingan seadanya banget, maapkan ya yang penting ada update :p*

27 thoughts on “Bali Trip August 2014

  1. Omaga, Reeeee.. Makin siriiik deh akyuuuuu.. Buahahah.. πŸ˜€
    Kece bener nginepnya di situuuu. Huhuhu.. Meski jalannya agak jauh tapi kaaaan yang penting heitz, Re. Ahahak! πŸ˜›

    Dek Ayin nyariin ngga sih? Paten banget dia.. Milih sekolah daripada liburan.. Ngerti kali kalok Mami Daddy nya mau have fun.. πŸ˜€

    Like

  2. ah gilaaa asik bangettt!!! dreamfields sempet heboh kemaren2, orang2 jak banyak yang cabut kesono. kegaulanmu meningkat 100% Re! hohohooohh..

    akh Fin kan okee, banyak baca reviewnya tuh. sayng lom sempet kesana~~

    si krucil ditinggal beberapa hari gitu gak nangis?

    Like

  3. Aaaak ngiriiii berats. Seru ya Re πŸ™‚
    gue diajakin temen tapi apa daya ijin cuti gak turun, trus si suami juga udah keberataaan banget liat gue lagi lagi balik ke Bali. Tahun ini terlalu banyak buang uang ke Bali. Mudah2an tahun depan bisa ikutan yah πŸ™‚

    Like

  4. Seru bangett.. sambil kerja sambil jalan2. Kerjanya juga seru pula, nge rave party woohoo!
    Kebetulan kemaren baru dapet tiket promo ke bali. Mayan nih buat referensi jalan2nya πŸ™‚ Tapi kalau gw nanti bakalan liburan buat anak sih karena tujuan utama Bali Safari marine park-nya.

    Like

  5. Pingback: Bali Trip (LAGI) – September 2014 | …and the journey begin

Leave a Reply

