Saturday Night Dari Masa Ke Masa

Postingan dari malem minggu kemarin nih tapi telat diposting hehehe..

Saturday night.. Sabtu malam.. Malam minggu gitu lah ya. Sekarang2 ini gue sebenernya bukan orang yang terlalu mementingkan saturday night lagi. Kalau dulu iya jelas. Jaman masih labil sih sempet lah gue mikir kalau malem minggu gak kemana2 itu kok rasanya aneh ya, apalagi kalau punya pacar. Kasian amat kayanya masa punya pacar gak diajak jalan pas malem minggu. Hahaha..

Emang kalau malem minggu dulu ngapain aja sih? Gue sih suka aja pergi sama (atau tidak sama) pacar pas satnight gitu. Tapi ya gak yang harus banget jalan, kalau emang bisa ya pergi lah kalau engga ya gapapa juga. Dari jaman SMP gue kayanya emang udah kegatelan tiap malem minggu pasti pergi, berlanjut sampe SMA dan kemudian kuliah. Namapun masih remaja ya huahaha kaya sekarang udah gak remaja lagi aja πŸ˜›
Pergi2nya pun ya paling cuma makan2 atau nonton atau cuma ngopi2 aja diluaran. Kalau lagi punya pacar ya pergi sama pacar kalau gak punya ya sama temen2 aja. Awal2 pacaran sama Mas pun gue masih suka minta pergi kalau malem minggu. Tapi makin kesini, makin gak berasa. Maksudnya gini deh, sebenernya apa sih tujuan pergi malem minggu? Mungkin ya emang udah ada dari jaman dahulu kala kali ya, yang namanya weekend karena gak ada kerjaan jadi asiknya diabisin sama orang2 terdekat dengan jalan2 keluar. Pas udah makin2 kesini sama Mas gue udah gak peduliin lagi tuh mau satnight gak kemana2 juga. Soalnya kita bisa jalan kapan aja, bahkan weekdays pun kalau emang dia gak ada kerjaan ya kita bisa2 aja pergi.Β 
Apalagi setelah married, udah gak ada kewajiban deh yang namanya hari Sabtu malem minggu harus pergi keluar. Walaupun kadang2 masih kita lakuin tapi ya gak yang harus banget gitu lho. Karena sekarang mikirnya udah lebih ke kalau malem minggu udah pasti banget jalanan macet dimana2, mall ramenya kaya pasar malem, dan kok kayanya lebih enak bobo2 aja gitu sambil nonton film dan peluk2 suami sama anak hahaha… Serius, gue pribadi ngerasain itu lho.. No offense buat yang harus selalu pergi jalan keluar tiap malem minggu ya. Mungkin ya memang waktunya cuma ada pas weekend. Gue juga kadang2 masih pengen kok kaya gitu. Banyak ajakan dari temen2 gue yang belum pada married, ajakan nongkrong, atau cuma sekedar duduk2 ngopi atau minum cantik. Dan itu mereka lakuin tiap malem minggu. Gak masalah. Mas juga gak yang ngelarang gue buat pergi2 gitu kok. Dia mah santai2 aja. Tapi ya balik lagi ke guenya sendiri. Yang makin kesini kayanya udah males buat pergi malem2 gitu. Sekarang gue malah lebih prefer pergi siang2 mau hari apapun. Sama Mas juga gitu. Seandainya mau jalan keluar gue suka bilang ke dia siang aja yuk sekalian lunch atau apa. Karena apa ya? Karena gue ngerasa gak penting lagi untuk pergi tiap malem minggu (buat gue ya), yaelah bok tiap hari juga udah barengan ya, weekdays2 mau pergi juga bisa, kenapa banget harus tiap malem minggu keluar? Hehehe.. Kecuali kalau misalnya bawa si krucil jalan2 atau yang pergi jalan2 ke tempat wisata gitu bukan ngedate.

Jadi sekarang2 ini gue sama Mas udah jarang banget yang namanya pergi kalau malem minggu. Malem mingguan kita ya mostly dirumah aja. Nonton film, ngemil, makan, cerita2. Gitu2 aja sih. Apakah membosankan? Gak tuh.. Kalau memang lagi niat pergi ya kita pergi tapi kalau enggak ya dirumah aja deh. Kalau kalian malem minggu biasanya ngapain?

Advertisements

24 thoughts on “Saturday Night Dari Masa Ke Masa

  1. Ngendoooon di kamar. Wkwkwk.. πŸ˜€ Biasanya main game, nyanyi-nyanyi, unyel-unyelan sama Kuro atau nonton film. Males ke luar Re, muacet di mana-mana. Huhuhu..

    Tiap orang beda-beda yah. Asik donk kamu suka jalan ke luar. Heheh

    Like

  2. Whoaaaa…
    itu adalah tanda tanda kedewasaan Reeee…hihihi..

    Yah, kalo udah nikah dan punya anak kayak kita nongkrong malam mingguan sih udah jadi agenda kesekian kali yaaaah…

    Sekarang pun aku kalo mau bepergian pasti nyarinya tempat yang anak2 bisa nyaman juga…yaaah..namapun udah emak emak…hihihi…

    Like

  3. Waktu masa2 single, emang paling ga bisa ga keluar kalau malam minggu, malah dari hari jumat malam yah. Sekarang sih udah nyaman dengan cuddle up with hubby di sofa, nonton movies library, nyaman bgt πŸ™‚

    Like

  4. Gue jarang banget re yg namanya pergi malam mingguan karena yaitu tadi jalanan macet trus mall uda kayak pasar malam hehee.. lebih suka pergi di sabtu/minggu pagi atau siang aja. Kl malam lebih enak leha leha dirumah sambil selonjoran hahaha…

    Like

  5. kita kalau malam minggu tetep harus keluar haha tapi skr keluarnya kerumah temen2 gitu, ganti2an masak. kalo giliran rumah kita yah mereka yang datang. biasanya sih masak2, makan, nonton, ngobrol atau kalau pada males masak pada pesen pizza trus nonton sport. lebih murah daripada ke mall

    Like

  6. Hahaha sama re. Mungkin karna kalo pas pacaran kan temen2 di sekitar kita identik dengan malam minggu malam pacaran/hangout ke luar. Jadi rasanya aneh kl kitanya di rumah sendirian. Tapi ya begitu udah nikah, malem minggu ngapain? Masak, makan di rumah, peluk2an, nonton tv. Rasanya jauuuuhhh lebih enak drpd macet2an di jalaan *lalu pingsan*

    Like

  7. Sama Re.. sekarang mah udh ga kepikiran malam mingguan. bahkan sejak pindah ini kyknya aku blm pernah malming sama sekali.. tapi enak sih.. ngirit beneeeer.. πŸ˜›

    Like

  8. Malam minggu di Indonesia sih asyik ya, mall, resto & pusat petbelanjaan buka sampai tengah malam. Lah ditempatku klo malming jam 1 siang toko2sdh tutup, apalagi hari minggu dan hari raya semua tutup 😦 . Klo ga ke rumah mertua, paling suami dan aku dirumah aja malas2an :)) .

    Like

  9. Malming kalo kosan sepi sih males juga ngendon dikamar..hahaha :p Paling klo mang ga kmn2 udah harus nyetok film.. Tp krn kosan gw ma si Ai deket bgt, jadi kapan aja mau jalan ya ayok aja..haha πŸ˜€ Mungkin klo dah jadi suami bisa lah kayak dirimu, Re. Pelukan aja kita..haha :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s