#3 Impian Yang Harus Tercapai di 2014

Sebelumnya, mungkin kemaren2 ada temen2 blogger yang pas buka blog gue ini lagi amburadul ya? Hahaha pd banget.. Iya gue lagi otak atik template nih, karena lagi bosen aja sih sama yang kemarin. Template ini sebenernya lucu banget lho bisa naro slide foto2 gitu di headernya tapi berhubung belum nemu foto yang pas jadi diilangin deh slidenya. Perjuangan ngedit template ini pun susah payah banget deh, gue itu kan gak ngerti2 amat sama html yah. Dan buat ngatur2 template ini harus ngedit2 htmlnya. Ada kali tuh berjam2 gue di depan laptop ngeditin html templatenya. Eh akhirnya bisa juga sih, setelah jadi ternyata gak rumit2 banget ya, cuma picek aja sih mata gegara html hahaha..

Lah kenapa jadi bahas template? :p

Anyway, topik ketiga ini yang gue pilih untuk diposting kali ini. Ini sih sama aja gue kasih tau apa resolusi gue tahun ini ya? Padahal waktu itu udah gak mau di posting gitu deh hahaha kena juga sekarang. Nah ini sih beberapa yang mungkin menurut gue harus banget (seenggaknya mendekati) tercapai. Kalo belum ya gapapa toh namanya juga wishes kan.

Punya rumah sendiri
Atau minimal sewa rumah / apartment kaya yang pernah gue tulis di postingan ini. Tahun ini harus banget deh yaaaaa, semoga aja. Tapi kan ya tergantung rejekinya ya. Intinya sih kalau udah ada dan ketemu yang cocok mah gue pengennya langsung aja gitu biar bisa langsung tinggal sama si krucil πŸ˜€
Belajar Masak
Berhubung sekarang masih dikosan kan belum bisa masak2an ya. Paling kalau lagi dirumah baru deh masak2an sama Bunda. Nah kalau udah tinggal di rumah sendiri kan baru bisa masak2. Kalau masak2 standard yang gampang2 mah gue bisa kok, jadi tinggal belajar yang lebih susah aja. Sama baking! Makkk lemah banget gue disitu harus belajar baking pokoknya :)))))
Back to the Gym
Ah ini harus banget sih! Dulu awal2 kuliah pas masih stay di apart yang cuma selemparan batu dari kampus, rajin banget gue ngegym. Kalau gak cape2 banget kelar kampus bisa hampir tiap hari gue ngegym. Abis ngegym terus sauna-an deh. Seger banget kan rasanya. Sekarang?! Oh noooo… Apa itu treadmill? Gak pernah kesentuh lagi. Pokoknya harus gym lagi a.s.a.p

Ngerayain Ulang Tahun Dedek

Maksudnya ya bikinin dia acara ulang tahun gitu deh. Kemaren pas 3 tahun kan gak sempet, dan tahun2 sebelumnya belum jadi2 juga. 3 tahun ulang taun cuma ya sama itu2 aja orangnya, keluarga inti, maminya, daddynya dan temen2 maminya hahaha.. Soalnya dulu dia belum banyak temennya, kalau sekarang kan anaknya udah main terus kerjaannya jadi udah ada temennya banyak. Apalagi udah mau masuk TK ntar nih..
Masukin dedek les
Entah itu les gambar/mewarnai, les piano atau les ballet. Kalo diliat2 dari anaknya sih kayanya dia sama sekali gak tertarik les ballet (iya ini emaknya yang pengen) hahaha.. Dia sukaan gambar mewarnai gitu, sama main piano. Waktu itu udah mau dimasukin les piano tapi tempatnya jauh banget dan umurnya masih kekecilan. Padahal kalo ballet kan dari umur 3 tahun udah bisa ya (tetep emaknyaaaaaaaaa) :p
Udah kayanya segitu aja, kan untuk tahun ini doang yah. Semoga sih bisa tercapai.. Maunya ya semuanya lah, kalau belum bisa tercapai sekarang mungkin tahun2 depan eh tapi kayanya ini semuanya bener2 harus taun ini aja deh hahahahaa..

HAPPY WEEKEND PEOPLES! :))))))


Advertisements

34 thoughts on “#3 Impian Yang Harus Tercapai di 2014

  1. Semoga semua impian kamu bisa tercapai di tahun ini ya, Re.. Amiiin..

    Eh aku penasaran banget sama apartemen itu. Keknya di Medan yang aku tau cuma di Cambridge deh. Hihihihi.. Bawahnya langsung mall gitu. Asik ya keknya. Tapi aku jauh lebih suka rumah kebon ku ini.. πŸ™‚

    Banyakin foto dedek yaa kalo dirayain ultahnya. Jangan emaknya doank. Wakakakkk..

    Templatenya bagus kok, Re. Lebih rapi. :p

    Like

  2. Re, seajar kwa pa kita edit template bgini dang :p

    Rumah itu harus lho Re, dan bener.. Semakin cepat semakin baik. Soale harga rumah makin gak kejangkau..huhuh.. Ini sih buat gw juga..hahah.. Sampe skrg buat dp aja belum kekumpul.. *curhat*

    Like

  3. dapet aamiin dari 5 kepala di bandung timur untuk semua keinginanmu, Re. Semoga terlaksana, satu per satu aja dulu, yang penting semua kebagian jatah.. πŸ™‚
    Btw, aku suka templatenya yg sekarang, lebih nyaman di mata.. πŸ˜€

    Like

  4. Aaaak kenapa postingan di blogspot ini gak bisa di masukin ke feed ya? :'(
    Templete nya bagus Re, minimalis dan gampang di bacanya. Nanti kalo udah di tambah foto makin ciamik aja deeh pastinya πŸ˜‰
    Amiiin Re, semoga semua impian di 2014 itu tercapai ya :*

    Like

  5. Template nya bagus Re.. Aku suka deh bagian ” you can find me … socmed ” itu…huhu aku gak bisa ngotak ngatik template aku. Ga pinter sm html. Semoga tercapai yaaa! pelan pelan pasti bisa deh πŸ˜€ Apalagi masak, kalo rajin latian cepet pinter nya kok Re πŸ™‚

    Like

  6. Hihihih makasih kak oppie.. Itu aku download buttons socmed yang udah ada terus upload ke photobucket terus masukin link urlnya deh di layout template ini.. Amiiin, iya bener kalo masak harus sering latian :))))

    Like

  7. hi re.. kembali berkunjung lagii.. ehehhe..

    pantesann. kyknya ada yg berubah dr blog inii.
    ternyata emang di ganti. hahaha..
    gw juga.. jaman dulu sering bngt ganti blog skin dll..
    sampe gemes sama html.. mau masukin google analytics aja rempong. hahaha..

    jiayyoo yahh ree buat semua impian luu..
    tapi semoga yg pertama cepet terkabull..
    gw aja yg single mau cepet2 punya rumah sendiri kalo bisa.. biar bisa gw atur2 sendiri yg nyamannya gimana.. hehe
    apalagi kalo udah married..
    itu emang kebutuhan pokok kyknya.. hehehe..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s