#1 Best Movie This Week

Hola February! Mulai sekarang, postingan yang dari writing challenge akan gue kasih hashtag (#) di depannya ya biar gak kecampur sama postingan biasa. Karena writing challenge nya bebas, gak ada aturan harus urut, jadi gue bebas mau milih topik yang mana duluan. Berhubung minggu ini udah kebanyakan film yang ditonton dan ada satu yang gue suka banget, sebelum jadi basi mending langsung gue posting deh ya.

Iya… Gue sama Mas itu suka banget nonton film. Ditambah karena dia update banget deh masalah film2an ini. Bisa nih filmnya belum keluar di bioskop, eh dia udah punya. Mejik yaa.. Gak sih itu gara2 dia rajin download aja huahahaha.. Dan mac sama hard disk dia itu isinya film semua. Paling enggak sehari tuh pasti ada aja 1 atau 2 film yang kita tonton, apalagi kalau dia lagi gak ada kerjaan, bisa movie marathon-an deh sampe bego :p

Gue sendiri suka nonton semua film ya kecuali horor kalau gak pengen2 banget (re; penasaran) gak bakal gue tonton. Selain buat refreshing, gue suka lebih merhatiin filmnya sih, jalan ceritanya, aktingnya dll. Seneng aja gitu. Minggu ini gue nonton beberapa film sama Mas. Gak semuanya film2 baru sih, sometimes kita juga suka kok nonton film yang udah lama. Dan yang gue pilih sebagai best movie this week adalah Escape Plan.

Yes, udah pada nonton Escape Plan belum? Awalnya gue agak males nontonnya, soalnya action2 gitu. Gue lebih suka nonton drama hahaha.. Kalau ada banyak pilihan lain, pasti gue lebih milih drama duluan yang ditonton. Eh tapi abis nonton gue bisa bilang film ini bagus. Gak tau ya menurut yang lain, tapi menurut gue bagus dan keren. Well, Escape Plan ini yang main emang udah ketauan banget lah ya emang aktor2 keren. Sylvester Stallone sebagai Ray Breslin yang udah tua tapi di film ini gak keliatan tua sama sekali. Arnold Schwarzenegger sebagai Emil Rottmayer, kedemenan emak gue nih si Arnold huahaha..

Pic pinjem dari sini

Jadi ceritanya si Ray Breslin ini tuh pekerjaannya aneh gitu, konsultan ahli perusahaan jasa keamanan penjara. Dia keluar masuk penjara2 untuk menjajal sistem keamanan mereka yang katanya super ketat. Tapi nyatanya selalu berhasil dibobol sama dia. Dia sampe udah ngeluarin buku sendiri yang isinya tentang kelemahan penjara2 yang udah pernah dia coba untuk kabur. One day dia dia dikasih tugas untuk coba ngebobol penjara yang namanya The Tomb. The Tomb ini penjara yang gak ada seorang pun tau lokasinya, dan keamanannya paling paling deh. Setelah sampe disana, dan dia notice kalau dia dijebak sama seseorang, dia juga notice kalau dia butuh bantuan seseorang buat keluar dari penjara itu. Akhirnya ketemu lah dia sama sesama napi juga si Emil Rottmayer itu.

Gue gak mau ceritain semuanya juga sih, kalau ada waktu nonton aja ya. Bagus kok gak nyesel hehehe.. Yang gue suka dari Escape Plan ini, biar kata film action, yang main juga terkenal jagoan2 action, tapi film ini isinya gak melulu action2an, tembak2an, berantem2an gitu. Tapi bener2 nunjukin kecerdasannya si Ray Breslin ini. Cara2 yang dia pakai untuk ngebobol penjara ini tuh bikin kita sebagai penonton juga jadi ikutan mikir dan gak mau ngelewatin sedikitpun adegan2nya. Hal – hal yang gak pernah kepikiran buat kita itu ternyata bisa dilakuin sama si Ray ini. Super jenius lah karakter Ray Breslinnya. Gue nontonnya pun jadi gemes2 sendiri dan bawel banget macam ibu2 lagi nonton sinetron hahahaha…

Jadi itu best movie this week buat gue, dari sekian banyak film yang gue sama Mas tonton minggu ini. Sebenernya ada satu lagi sih, Chasing Mavericks, tapi buat gue masih lebih bagus si Escape Plan ini hehehe.. 

16 thoughts on “#1 Best Movie This Week

  1. horeee udh dimulai yaa writing challenge nya, sama re sie budi juga sampai belani beli dua hardisk demi nyimpen ratusan filmnya dia dan film seri korea ku hahhahahaha….blm sempet nonton film nie pengen nonton tp blm nemu wktny hahhaaa

    Like

  2. Racun nih racyuuuuuunnn… Hahah.. 😀 Gegara postingan kamu nih Re, aku jadi inget lagi si Escape Plan ini (kelupaan nonton) trus langsung kepo donk ngacir ke Youtube buat liat trailernya, yang menyebabkan akuh penasaran akut! Huhuhu.. Mana mau download ngga dapet lagi subtitlenyah. *lirik lapak dvd bajakan*

    Eh tapi penjaranya keren yah, kayak di kapal gitu. Sereeeem.. Biliknya unik, penjaganya kejem trus pake topeng pulak. Ada napi cewek ngga sih di sono?

    Like

  3. Huahahaha maafkan deh tapi serius kok bagus dan gak nyesel.. Iya kalo ga nemu subtitle mah langsung cus ke tempat dvd ya beb hahaha.. Iya penjaranya di dalem kapal gede banget tengah2 laut gitu. Hahaha kayanya gak ada deh, serem banget pasti modelan ceweknya kalo ada disana ya :p

    Like

Leave a Reply

