Writing Challenge

Well, akhirnya gue memutuskan untuk bikin writing challenge ini. Dikarenakan gue up to dateย lagi kehabisan ide buat topik tulisan. Dan belakangan ini juga banyak temen2 blogger yang lagi bikin writing challenge ini. Tapi mungkin bakal sedikit berbeda ya, karena gue gak meminta saran atau masukan atau ide2 topik yang harus gue posting dalam jangka waktu tertentu ini. Eh tapi kalau ada yang mau kasih masukan topik boleh juga doooooong, dengan senang hati, dan akan gue usahain gue tulis. Yuk di kolom komen ya! ๐Ÿ˜€

Nah berhubung semakin rajin nulis adalah salah satu resolusi gue tahun ini. Hahaha.. Serius gue punya resolusi itu lho. Malah sampe detail banget, gue menargetkan paling gak gue harus punya 2 postingan seminggu, which means sebulan paling gak ada 8 postingan. Itu harus! Dan sekarang lagi dicoba lakuin. Tapi gak dijadiin beban juga sih, karna kebetulan gue suka nulis aja jadi itu termasuk hal2 yang membawa efek positif buat gue juga kalau bisa dilakuin.

Tadi lagi ngobrol2 iseng seperti biasa sama Mas. Tiba2 aja kepikir untuk minta dia kasih gue topik2 untuk writing challenge ini. Mengingat dia cukup sering baca blog ini diem2 kan, dan kayanya dia juga mendukung2 aja tuh gue ngeblog terus. Hehehe. Eh dianya mau, dan jadilah 20 topik yang akhirnya udah gue sortir jadi 15 topik aja. Sebenernya sih gue minta dia kasih topik karena lebih ke kaya apa yang dia mau baca di blog gue, yang dia pengen liat gue tulis gitu lah. Gue pun agak speechless pas dia kasih topik2 itu, eh pas gue ngeluh dia bilang gue gak sportif hahaha. ย Abisnya ada beberapa topik yang menurut gue kok agak susah ya, dan beberapa ternyata sangat random hahahaha.. Okey let’s see…

1. Tips menghilangkan BM (banyak mau, mungkin maksudnya menghilangkan rasa kalau lagi pengen banget sesuatu tapi belom bisa kesampean ya)
2. Film terbaik yang ditonton minggu ini
3. Someday kalau bosen sama pasangan gimana? (tricky banget inihhh hahaha)
4. Impian yang harus tercapai di 2014
5. Hal baru yang ditemuin setelah married
6. Mengatasi pasangan yang bosen (ishhhh takut banget gue bosen nih kayanya hahahahaha)
7. Tempat yang paling pengen banget dikunjungin
8. 5 alasan menikah muda :p
9. Apa yang akan dilakuin kalau udah tua sama suami (duileeeeeeh Mas :p)
10. 10 temen terbaik selama hidup
11. Kalau dedek udah gede mau dijadiin apa?
12. Review novel Mockingjay (ini licikkkk soalnya dia tau gue udh baca sampe abis dan dia belom hahaha)
13. Kalau jadi penulis mau nulis apa
14. Mimpi paling serem seumur hidup
15. Path VS Instagram (tau banget kayanya gue socmed junkie :p)

Jadi ceritanya dia menantang gue bikin tulisan dari topic2 ituh. Tenaaaaang, piece of cake laaa. Huahahaha.. Well, kalau ada yang berbaik hati mau kasih masukan silahkan yaaa, pasti gue seneng hehehe.. Semoga gue bisa cepet2 mulai bikin tulisan dari topik2 ini deh. Gue gak punya bates waktu sih, cuma paling enggak at least seminggu bisa 2 topik gue kelarin. Yah berdoa aja yah mas mood aku bagus terus :)))))

Oh iya buat temen2 blogger yang merayakan, sebelum basi gue mau ngucapin

HAPPY CHINESE NEW YEAR
Wish you had a wonderful and prosperous years ๐Ÿ˜€

20 thoughts on “Writing Challenge

  1. Re.. Aku baru tau loh kalo kamu tuh sebaya sama aku. Atau malah aku yang lebih tua setahun? ๐Ÿ˜€

    Curiga.
    Antara Mas mau tau apa Mas pengen semua orang tau. :p *peace*

    Ehm.. Kalo boleh sih, postingin donk tentang gimana kamu ngomong ke orangtua, terutama Mama, waktu uda punya rencana menikah.. Yah secara kan usia kamu masih muda dan anak tunggal pulak. Trus reaksi Mama sampe akhirnya ngerestuin.. ๐Ÿ™‚
    Kali aja bisa aku omongin juga ke Mama ku. Wakakakak..

    Like

Leave a Reply

