Kopi Darat di Bali

Kayanya gue kecanduan kopdar hahaha.. Sejak pertama kali kopdar, jadi pengen lagi ketemu2an sama temen2 blogger yang lain. Seru aja yah kayanya yang biasanya kita bales2an komen di blog, atau whatsapp-an, atau twitteran dan lain2nya di dunia maya, terus bisa ketemu langsung itu seru yaa..

Nah kemarin pas ke Bali, kebetulan banget keingetan si Winda udah pindah kerja di Bali. Beberapa hari sebelum berangkat langsung hubungin dia dan nanyain apa bisa kopdaran di Bali. Eh bisa dong! Makanya gue langsung semangat ngikut Mas ke Bali. Bisa kopdaran, di luar kota pula.

Begitu nyampe Bali, gue langsung ngabarin Winda dan kita ngatur jam ketemuan. Karena itu weekdays dan si Winda kerja, jadilah kita sepakatin ketemuannya selesai dia ngantor aja. Sore itu pun gue mutusin gak ikut Mas meeting dan survey2 dulu karena malemnya mau ketemuan sama Winda. Sempet bingung nentuin tempat tuh, soalnya gue bilang terserah dia, nah si Winda juga bilang terserah gue hahaha.. Akhirnya karena hotel tempat gue nginep itu daerah sekitaran Kuta Square, gue minta ketemuannya di tempat yang gak jauh2 dari situ aja biar gue bisa tinggal jalan kaki kesananya.

Setelah bingung2 mau dimana, akhirnya Flapjaks jadi pilihan kita. Sebenernya sih karena gue kalo ke Bali selalu nyempetin makan Flapjaks ini, dan kebetulan banget si Winda juga bilang mau nyobain Flapjaks belum jadi2, akhirnya kita janjian ketemu disitu deh. Plus lagi, dari hotel ke Flapjaks cuma selemparan batu doang, kepleset juga nyampe hahaha :p

Sebelum ketemuan, si Winda sempet nanya gapapa gak kalau temennya mau ikut. Ya gue mah santai aja, malah seru kan kalau jadi rame. Winda juga bilang gue suruh ngajakin si Mas, tapi karena si Mas ada meeting jadi gue bilang nanti dia akan nyusul kalau meetingnya udah selesai. Oh iya pas udah mau jalan, si Winda sempet nawarin jemput gue ke hotel terus nanti jalan kaki bareng kesananya. Hahaha.. Soalnya dia gak enak gitu gue jalan kaki sendirian ke Flapjaks. Tapi gue tetep kekeuh gapapa kok gue jalan aja kesananya, lagian kan deket juga ya. Dan jalan kaki malem2 di Kuta itu seru, yah anggep aja berasa bule gitu lah hahaha..

Bener aja dong, cuma 5 menitan gue udah nyampe hehehe.. Gak lama si neng Winda pun dateng sama temennya. Pas dia baru dateng gue udah liat dia celingak celinguk nyari gue, tapi agak2 gak yakin mau manggil takut salah. Beda banget sama yang difoto hahaha.. Untungnya kita liat2an, nah langsung heboh deh pas udah ketemu.. Winda ini aslinya lebih cantik, beda lah sama yang difoto, rambutnya panjang bagus deh. Daaaaaaannnn, kurus banget astaga, langsung stress gue mau diet susah amat yak hahaha.. Kenalan sama temennya Winda juga, namanya Dan. Pas Winda sama Dan nyampe kita langsung pesen makan, dan heboh ngobrol2 seru.

Seru banget ngobrol sama Winda deh.. Cerita2 mulai dari gimana dia bisa akhirnya dapet kerja di Bali, cerita2 tentang blogging, cerita2 tentang traveling, tentang Mas, hahaha tetep. Asli lah itu kita ngobrolnya macem udah temenan lama. Sampe2 pas pesenan udah dateng lupa dong mau difoto dulu, yang ada kitanya malah foto2an. Setelah kelar dari Flapjaks kita mau pindah ke tempat lain sembari nungguin si Mas dateng. Si Dan temennya Winda udah jalan duluan nih di depan kita, kita ngikutin dia dong. Eh ternyata ya dia cuma pindah dari Flapjaks ke tempat disebelahnya Flapjaks huahahahaha.. Itu gue sama Winda ngakak banget pas tau kalau kita pindah tempat cuma sebelahan doang. Soalnya disitu ada live musicnya jadi dia pindah kesitu. Hahaha..

Gak lama terus si Mas dateng. Kenalan dan abis itu masih lanjut ngobrol2nya dan foto2nya. Tadinya nih kita sempet rencanain dinner hari Jumatnya. Berhubung si Dan ini punya temen yang buka mexican resto di daerah Seminyak, jadilah dia ngajakin dinnernya disana. Ih seneng dong gue! Eh tapi sayang banget planning dinnernya batal karena hari Jumat si Mas masih ada urusan sampe malem. Tapi si Winda ngabarin gue dia tetep jadi kesana dan katanya enak banget. Aishhhh padahal gue udah bayang2in taco cing! Huhuhu next time deh ya..

Jadiiiiii, seneng banget bisa ketemuan langsung sama Winda & si Dan juga. Next time kalau ke Bali lagi ketemuan lagi yah hehehe.. Oh iya bahkan kita sempet ngobrolin ngetrip ke Lombok barengan dan kalau next time ke Bali lagi jalan2 barengan kemana gitu ya, semoga jadi ya Win. Foto2 dibawah ini dari kameranya Winda.

Dan & Winda, Me & Mas
Flapjaks Kuta, Bali, January 16th 2014

Advertisements

18 thoughts on “Kopi Darat di Bali

  1. Mak, gue baru baca!
    Iiih seru banget. Jadi pengen kopdar lagi dong.
    Si Dan malah mau mau mau katanya ketemu sm temen blogger yang lain. Kesenengan juga dia. Disuruh ngeblog katanya gak mau, pengen ketemu temen2ku aja, haha

    Like

  2. Haha, iya dia jadi super excited aja. Katanya enak juga ya kamu, kenal beberapa orang dari blog terus bisa hangout terus bisa ngobol kayak udah kenal lama banget.
    Kata dia, kalo ketemu-ketemu lagi ajak aku ya. Aku mungkin akan mau kalo ada lagi yang mau ketemu sama kita. Kita???? Haha 😀 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s