CHRISTMAS!

O Christmas tree, O Christmas tree
Such pleasure do you bring me
Oh every year this Christmas tree
Brings to us such joy and glee


Yes, denger kata2nya aja udah seneng banget, apalagi masih dikasih kesempatan buat ngerayain dan ngerasain suasana Natal tahun ini. Ditambah lagi sekarang udah sama Mas, uuuu bersyukur banget lah pokoknya..

Natal tahun ini seperti tahun2 sebelumnya gak ada rencana kemana2. Karena setiap tahun keluarga gue pasti selalu gereja malam natal. Kemarin tanggal 24 malam kita semua gereja bareng yang jam 10 malam. Tumben2an ya yang jam 10 malam, soalnya biasanya kita gereja yang sore. Begitu mulai misanya, megang lilin natal, berdiri sebelahan sama Mas, dan nyanyi Malam Kudus, gue gak bisa menggambarkan gimana perasaan gue waktu itu. Rasanya tenaaaaang banget, damai, dan seneng yang gimana ya ishhh susah lah dijelasinnya hahaha..

Setelah selesai misa kita sempet ke depan altar dulu liat dekor kandang tahun ini. Jadi di gereja gue itu tiap Natal pasti ada kandang tempat Yesus lahir yang dibuat sama anak2 remaja katolik di gereja. Tiap tahun modelnya selalu beda2, seru aja abis misa malam natal kemarin, banyak yang maju ke depan buat ngeliat dan foto2 disitu. Tema tahun ini dari barang bekas. Jadi itu kandangnya dari barang2 bekas, kardus2, dll. Ada pohon natal yang dari gelas2 aqua, dan botol2 juga. Keren deh..
Sayang yang pohon natal susah bener motretnya soalnya orang2 berebutan foto2in itu pohon natal jadi gak bisa dapet foto yang bagusnya..

Abis gereja, malam Natal kita dirumah aja, foto2, dinner terus pada tepar soalnya udah malem banget. Hari Natalnya baru deh pada ngumpul. Bunda kan masak2, jadi pada lunch dirumah. Gue bener2 ngabisin waktu dirumah sama keluarga, and it was fun! Lunch bareng, main2 sama dedek, dengerin lagu2 natal, nonton Home Alone! Hahaha ini film wajib gue kalo natal. Entah kenapa tiap tahun ditonton terus tapi gak pernah bosen.. Habis itu sore2nya kita ke gereja lagi semua, dan pulang2 dinner bareng lagi dirumah. Thank God I feel blessed! :)))

So, buat temen2 blogger yang merayakan,


MERRY CHRISTMAS
May your heart be filled with love, peace, and happiness.
Happy Holidays! xx

Advertisements

12 thoughts on “CHRISTMAS!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s