Blogger, blogger meet up

Kopi Darat Perdana

Kopi daraaaatttt bahasanya rere anak blogger banget cihhhhh hahaha… Jadi kemarin tepatnya hari Selasa, gue pun ngabarin Kak Py kalo dia menang GA gue dan minta alamat buat ngirim hadiahnya. Tiba2 dia bales dan bilang daripada dikirimin mending langsung kasih aja sekalian kopdar. Kebetulan banget hari itu gue kosong gak ada apa2. Langsung gue iyain dan janjianlah kita ketemuan di Senayan City jam 7 malem. Ternyata Kak Py ngajak Kak Mira juga. Aaaaah semangat dong akuuuuuh!!!!

Pas udah nyampe sana, kita janjian ketemuan di foodcourt. Gue nyampe ternyata mereka udah dateng. Kaget lhooo Kak Mira beda banget sama di foto. Manis dan tinggi banget. Kak Py juga beda, aslinya lucuuuu.. Cantik2 semua kakak2 ini.. Gak disangka2 ngobrolnya seru banget lho cas cis cus macem udah lama kenal hahaha.. Seru banget ngobrol sama mereka berdua. Obrolan kita pun macem2 dari mulai kerjaan, prepare nikahan, nikahan gue, sampe cerita pasangan masing2 hahahaha girls talk gitu deh. Gue berasa lagi ngobrol sama kakak2 cewe sendiri. Karena belom makan malem, kita pun mutusin makan malem di Sushitei. Dan karena baru seminggu yang lalu gue ulang tahun, jadinya dapet sushicake gitu dari Sushitei, sekalian ngerayain bareng Kak Py & Kak Mira 😀

Seperti biasa deh gak mungkin lupa dong buat foto2 yakan, sebagian udah upload ke IG tapi ya gak afdol kan kalo gak masukin postingan :p. Untung kemaren si Mas nyusul ke sency abis kelar meeting, jadi bisa ada yang fotoin dong dong hahahaha..

Seru yaaah? Seneng banget sih gue bisa kopdaran sama temen blogger gini.. Gak pernah kepikiran sebelumnya dengan ngeblog bisa sampe ketemu2an gini. Emang seru sih ngeblog itu. Hahaha anyway, thanks buat Kak Py dan Kak Mira yang udah nyempetin waktu buat kopdaran. Next time ketemu2 lagi yah. Yuk ayuk buat temen2 blogger yang lain kita kopdaran juga :)))))

Cerita kopdaran versi Kak Py bisa dibuka disini.

15 thoughts on “Kopi Darat Perdana”

  1. Gue ketinggalan banget nih!!!! Pertama belom ngucapin happy belated birthday ya cantikk. Trus belom ngucapin happy wedding jugaaaaa… langgeng trus ya rere… aku sbelumnya baca post py juga, enaknya bisa kopi darat hehehe

    Like

  2. Islam is a dangerous religion, she maybe don&#se8217;t have bad intentions but she’s carrying out an ideology that’s threatening world peace. Her charity is something to respect not her ideology (Islam).

    Like

Leave a Reply

