Pemenang Giveaway

Haloha! I’m baaaack! Dengan status baru tentunya huahahaha nanti yah cerita2nya. Sebelumnya maafkan dulu yah karena kemaren janjinya GA nya di closed tanggal 5 Des.. Eh akunya sibuk aja dong, mau nulis gak sempet2 karena h-seminggu hecticnya ampun2an. Jadi baru sempet sekarang nih ngumumin pemenang GAnya..

Jadiiiiiiiiii GA nya kegampangan yah hahaha.. Temen gue yang buka blog ini bilang ini mah pertanyaannnya gampang banget, semua pasti tau jawabannya hahaha yaudah lah ya, ini sih namanya gue bagi2 hadiah aja gitu ya cuma pake embel2 GA biar seru :p

Dari semua comment yang masuk, jawaban soal yang pertama sama kedua gak ada yang jawabnya salah. Bener semua. prok prok prok… Nah yang ketiga soal hand bouqet, gue udah buka semua bagus2 bangettttttt sukaaaaaa… Tapiiiii tetep harus milih 2 orang yang menang.. Huhuhuh susah lho, soalnya gue gak enakan jadinya hahaha tau gitu semua aja gue menangin yah.. Terus karena bingung gue nanya2 lah sama temen gue yang emang tau model handbouqet yang gue mau. Dan ketemulah 2 nama yang menang.

Jeng… Jeng… Jeng…

Yang menang pertama ituuuu…ย Kak Theaย 
Yang menang kedua ituuuuu…ย Kak Py

Yeyeyeye!!!! Selamat yah, buat yang menang langsung kirimin alamat ke email gue yah.. Oiya yang menang pertama bebas deh milih mau hadiah yang mana. Yang kedua terima aja ya.. ๐Ÿ˜€

Nah kenapa gue milih 2 orang ini? Yang pertama Kak Thea, kenapa? Soalnya dia nyaranin pake baby’s breath, gue udah sempet lihat bunga ini dan suka. Lucu banget.. Nah pas hari H nya hand bouqet gue pun ada baby’s breathnya. Plus flower hair piece gue pake bunga ini.. Jadi secara gak langsung pas banget kan sama sarannya kak Thea :)))))

Pemenang keduanya kenapa? Soalnya tadinya gue sempet request model hampir mirip kaya gitu (yang Kak Py kasih linknya), yang bunganya panjang2 gak bulet2. Eh tapi gak available aja dong. Jadinya gak jadi pake model itu, tapi tetep suka sama model bunganyaaaa :)))))

Sekali lagi selamat yah buat yang menang, dan yang belom menang jangan berkecil hati dooong, tungguin GA aku selanjutnya yaaaah hehehe..ย 

12 thoughts on “Pemenang Giveaway

Leave a Reply

