Give Away Perdana

Akhirnyaa bikin give away juga hahahaha… Perjuangan banget ya bikin give away ini, hahaha namanya juga baru pertama. Ih norak! Pake acara survey dulu lagi banyak yang mau ikut apa enggak huahahaha.. Nah berhubung give away perdana jadi yang gampil2 aja dulu lah ya.. Mentok di ide sebenernya. Sekalinya keluar ide keren kok kayanya susah amat ntar pada gak ikutan jadi yang gampang2 aja dulu lah..

Give awaynya ada 3 pertanyaan, 2 sih yang satu lagi bonusan soalnya mau minta pendapat hehehe..

1. Gue sama Mas ketemunya dimana dan lagi ngapain? Jawabannya misalnya di jalan lagi nunggu bis gitu ato misalnya di mall gak sengaja tabrakan hahahaha macam ftv2 aja :p. Hintnya ada di postingan2 sebelumnya

2. Sebentar lagi kan gue mau ulang tahun, tanggal 2. Ehm kali aja ada yang mau kasih kado hahahaha enggak2 bcanda. Coba dong tebak gue ulang tahun yang ke berapa tahun ini? Tebak2 berhadiah aja :p

3. Sekarang2 ini kan gue lagi rebek sama masalah hand bouqet ya, sebenernya karena gue gak tau2 banget jenis dan nama2 bunga jadi bingung milihnya. Ibu2 vendor hand bouqet gue udah ngasih contoh2 bunga tetep aja gue bingung pilihnya karena banyak banget hahaha.. Coba dong gue minta sarannya, kira2 jenis bunga atau hand bouqet apa yang menurut kalian bagus.

Buat ngebantu, gue gak terlalu suka bunga sebenernya, tapi kalo harus banget milih gue lebih suka buat handbouqet, bunganya yang warna putih2 aja, dan bentuknya yang agak menjuntai. Atau gak menjuntai gapapa tapi jangan yang bulet2 banget gitu lho. Kalo mau kasih contoh gambarnya juga boleh lho, taro link gambarnya aja supaya gue bisa lihat modelnya.

Gampang kaaaaannn? Iya sih baru juga give away perdana.. Terus hadiahnya apa?? Ada 2 nih hadiahnya buat 2 orang yang menang. Yang menang pertama boleh milih duluan mau yang mana, yang kedua terima sedapetnya ya hehehe :p. Oiya karena mayoritas yang main kesini cewe2 jadi hadiahnya yang ke cewe2an semua ya hahaha..

Gift 1 isinya : manicure set, 2 kuteks (bening & base), nail polish remover, sama lip butter rasa dragon fruit body shop (ini enaaaak banget)

Gift 2 isinya : scrub traditional chocolate untuk luluran badan, body spray la perle, sama lip butter rasa chocolate body shop.

Peserta give away nya bebas, tapi lebih diutamain yang sering main ke sini yahhh.. Pemenangnya nanti gue yang pilih sendiri berdasarkan jawaban benernya sama saran tentang hand bouqetnya.. GAnya dibuka sampe seminggu kedepan, jadi closingnya tanggal 5 Desember 2013.

So, let’s join! πŸ˜€

8 thoughts on “Give Away Perdana

  1. Paling semangat kalo uda ikutan giveaway bgini… Apalagi kalo malem2 dan ga bs tidur :p

    1. Waktu itu band nya rere menang apaa gitu di radio trus interview dunk eh ketemu ama si mas meskipun ga ngeh :p

    2. Dua puluh dua :p

    3. Hm, sama lho re, rollz juga ga seberapa suka bunga. Kalo rollz mah alergi ama bunga hidup. Hahahaha… Tapi kalo wedding mau ga mau musti pake bunga kan.. Setelah kemarin survey2, nemu dunk hand bouquet dari clay. Begitu tau, langsung dunk jatuh cinta. Coba re buka, http://theelegantdes.com cari yang bagian hand bouquet yaa.. Rollz si rencananya pake mereka.. Unik juga kan soalnya… Mirip bgt re ama bunga asli.. :p

    Moga2 menang deh iseng2 berhadiah malem2 gini :p

    Like

  2. ikutan ya kaaa.. πŸ˜€
    1.ketemu di satu radio waktu band ka rere menang vote dam ksana buat interview..
    2. 22 taon
    3. ga gitu ngerti bunga, tapi aku coba liat di mbah gugel, mungkin modelnya cocok..hihihi
    link: http://www.aliexpress.com/store/product/2013-free-shipping-Simulation-flowers-beautiful-wedding-hand-bouquet/609850_697773042.html
    atau
    http://www.aliexpress.com/store/product/2013-free-shipping-Romantic-hot-sale-beautiful-wedding-hand-bouquet/609850_693967883.html

    Like

  3. Wah tiap ada bau bau GA ak pasti menciumnya wkkwkww
    okee gw ikutan yaa rere

    1. Ketemu sie mas waktu datang interview disebuah radio karna bandmu menang vote diradio tersebut *pas interview itu lah ketemuannya wlpn sebentar*

    2. Umur 22 Tahun

    3. Wahhh re, klo gw cinta banget ma bunga hehhehehe tapi kadang mikir juga yaa klo HB nya bunga pasti cpt banget layu wlpn sebagus apapun ttp aja layu, mao diawetkan tp mahal yaa wkwkww jadi sempet kepikiran buat bikin or beli HB yang unik dan pastinya awet, jadi iseng2 pas googling nemu link nie mudah2an dirimu suka yaa karna ak suka banget wlpn warnany gonjreng2
    http://www.elizabethannedesigns.com/blog/2011/01/24/fabric-flower-bouquet-tutorial

    Moga2 menang nie hehehee

    Like

  4. wahh wahh, kamu ngadain GA ya re.. hihihi.. aku aja belom kesampean nih bikin2 GA begini.. ikutan ngeramein ahh..

    1. jodoh emang gak jauh-jauh ya, bisa ketemu diwaktu yang gak ketebak. kayak kamu ketemu si mas di salah satu radio. (postingan : http://rerereresuper.blogspot.com/2013/09/cerita-tentang-band.html#comment-form) kapan2 karokean bareng yuukk πŸ˜€

    2. 22 tahun! dan kamu udah mau nikah aja.. omg, buru2 amat..tungguin aku dongg lol

    3. kebetulan,,kebetulannn..aku pecinta putih dan di atas kamu request bunga putih jd gak susah deh buat kasih model yang cakep..
    di check dahh :
    http://www.bellethemagazine.com/2011/08/wedding-trends-babys-breath.html
    baby's breath is purity of heart, innocence, and the breath of the Holy Spirit.
    trus crownnya pake ini:
    http://www.underlockandkeyblog.com/2013/07/diy-babys-breath-wreath.html kyaa cantik bangett!

    atau ini yg vintage2 gitu dan warna2 pastel :
    http://www.bellethemagazine.com/2013/05/diy-1950s-inspired-wedding.html

    balik lagi tergantung konsep pernikahan kamu juga sih re kayak gimana.. hehehe.. akhh selalu seneng kalo ada yang nikah gini, jadi ikutan happy gimana gituu.. cari laki yang siap dinikahin ahh :DD

    Like

  5. Wahhh.. Jadii dieee bikinn.. Ayoo mana idenyaa buat guee.. Eh udah ada sih… Tp mikirin hadiahnya yg gw bingung.. Takutnya pada ga suka..hahaha :p Re, pertanyaan no 1 & 2 itu gampang tp kenapa yg 3 susyah sih? hahaha πŸ˜€ *ini mo jawab aja banyak cincong amat yakk*

    1. Skrg dirimu 21 mau menuju 22..

    2. Dirimu sama Mas ketemu pas waktu lu ngeband, dan band lu menang vote disalah satu radio πŸ˜€

    3. Buket bunga yah?? Hmm.. Bentar gw ubek2 pinterest gw dulu yahh.. hmmm…

    Kalo gak suka bunga ngapain dipaksain? Tapi namanya HB sih agak gmn klo ga ada bunga nya yah πŸ˜€
    Gw sukak banget ini http://www.pinterest.com/pin/240661173811587673/
    Sperti yg gw tulis di pin gw, gw suka HB ini krn dia terlihat berantakan, liar tapi setelah ditata jadi mewah dan elegan.. πŸ˜€

    Tapii kalo misalnya Rere emang mau yg sedikit lebih mewah yang ini bisa jadi ide:
    http://www.pinterest.com/pin/240661173811546808/
    Kesan Vintage nya dapet, trus kan nanti katanya dirimu perayaan nya simple gitu πŸ˜€ perlu ada HB yang menambah kesan mewah dong.. Jadi gak plain.. apalagi selain Dress, HB ini yang akan selalu terlihat pas acara..haha *sotoy* πŸ˜€

    Kalo menang, gw mau hadiah yg pertama πŸ˜€ *beriman tetap teguh* huahah πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

