Postcard Perdana

Ciyeee Rere sekarang mainannya post card… Huahahaha.. *apa sih gue ini ya*. Well, semenjak ngeblog dan jadi punya beberapa temen blogger, ketularan postcrossing juga deh.. Awal2nya sih biasa aja, tapi setelah gue telusuri lagi, ih seru ya kayanya! Hahaha ketauan gampang dipengaruhi ya..

Awalnya cuma sering baca2 blog yang suka rajin postcrossing2an, eh jadi pengen nyoba. Terus waktu itu gak sengaja liat Kak Rollz nanya siapa yang mau dikirimin kartu pos, ih langsung dong mureee gue keluar dan bilang mau! Hahaha… Habis itu gue gak pernah nanya2 lagi tuh tentang kartu pos. Pas lagi iseng2 browsing tentang kartu pos nyasar deh ke salah satu blog tentang kartu pos gitu. Sampe akhirnya kenal sama Postcrossing. Kaya semacem community gitu kan, terus main kirim2an kartu pos sama orang2 random di berbagai negara. Gue ikutan lah, bikin account dllnya itu. Iiiih seruuuu, hahaha maklum deh gue kalo ada kesenengan baru pasti bisa kecanduan, yah semoga aja bertahan lama yah.. Agak random sih memang tapi ya seru gimana dong, bisa punya temen baru dari negara yang beda2 kan

Sekarang sih baru mulai2 mau ngirimin ke beberapa orang. Jadi belom berasa serunya banget. Eh tapi udah lumayan sih, soalnya sekarang gue kalo kemana2 pasti nyarinya kartu pos, niat yaaa.. Hahaha… Nah beberapa hari yang lalu, pas baru bangun, kan kamar masih gelap tuh. Baru banget bangun, mata juga kebukanya masih ogah2an. Kok samar2 ngeliat di depan pintu kamar ada kertas kecil, pasti ada yang nyelipin kan. Pas bangun dan gue ambil eh itu ternyata…

 Postcard dari Kak Rollz!!!!!!! 😀

Whoaaaaaaaa seneng banget loh rasanya! Hahaha.. Yaaa walopun masih jakarta2 juga mah tapi seneng lah. Akhirnya ngerasain dapet postcard perdana.. Gue baca berulang kali, sampe gue bolak balik itu post card berulang kali juga. Aduh norak eimmm.. Hahaha abis gimana dong seneng. Abis itu langsung pajang di instagram deh wehehe…

Postcard Perdana :p

Kece yaa? Hahaha gue suka sih liat kartu pos yang gambarnya gedung2 ato tempat2 wisata di satu kota gini.. Nah sekarang gue mau bagi2 kartu pos *yaelah kaya ada yang mau aja* hahahaha… Masih ada beberapa yang tersisa nih, yang lainnya udah mau dikirim2in. Kalo ada yang mau let me know yah, I’d be happy to send it. Atau kalo ada yang mau kirimin aku juga bolehhhh :p

6 thoughts on “Postcard Perdana

  1. Seruu bangett tau Re kirim2an postcard itu.. Gue udah dapet 4 postcard dr postcrossing, trus ngirim 6.. Dari yg gw kirim malah skrg jadi temenan di fb..hahaha.. Soale gw bener2 promoin Indonesia bgt..hehehe..

    Like

  2. horeee… maap2 baru sempet blogwalking ni… :p
    tetep dunk mau kirim2 postcard lagi, tapi jangan dulu ke lo ya re, soalnya gambarnya masi sama… kan rollz cetak sndiri tu postcardnya… ntar kalo uda cetak baru lagi rollz kirim lagi yaa… :p

    Like

Leave a Reply

