Hal Yang Jarang Terjadi

Tadi malem gue tidur cuma 2 jam karena sekitaran jam 2 udah kebangun. Dibangunin bunda sih lebih tepatnya, soalnya mau nganterin dia ke airport. Yep hari ini Bunda berangkat sama tante gue juga aka kakaknya dia. Ke mana coba? Ke Ternate *apalah ini jauh banget kan* terus sekalian ke Manado. Dari rumah berangkatlah gue, Bunda sama Bokap ke airport. Mampir ke rumahnya tante gue dulu sih dengan maksud ntar ke airportnya bareng aja gitu, eh ternyata pas sampe sana barang bawaan dia banyak banget gak cukup semobil akhirnya sendiri2 juga ke airportnya. Capek deh..

Singkat cerita sampe lah di airport, setelah kelar urus2 tiket dan check in, akhirnya Bunda sama tante gue masuk. Gue sama bokap pulang dong. Eh enggak deng, gue minta anterin bokap ke kosan hehehe.. Tadinya gue mau naik taksi aja tuh tapi ya gak mungkin kan bokap biarin gue naik taksi subuh2 gitu pulang sementara dia bisa nganterin. Hahaha..

FYI, ini jarang banget loh kejadian. Secara gue sama bokap itu gak deket. Pasti bingung deh gimana lah caranya anak sama papah kok bisa gak deket hahaha… Iya gue sama bokap itu dari dulu sering banget ribut. Bokap itu perfeksionis banget *maklum Virgo emmm* jadi kalo ada yang failed dikit di gue pasti dia ngamuk. Ditambah lagi dia itu pendiem orangnya tapi sekalinya ngomong/komentar ishhhh berasa digampar jutaan kali. Lebay. Iya emang lebay tapi ya gitu deh, akhirnya gue dari dulu sering banget ribut, adu argumen dll. Dirumah pun kita jarang ngobrol, kalo lagi barengan ya ngobrol seadanya aja. Dia nanya gue jawab. Se simple itu.  Sangking malesnya ngobrol, kalo ada apa2 ya pasti Bunda yang jadi perantara hahaha…

Sebenernya gue bisa ngerti aja sih kenapa dia gitu. Dan kenapa dia harus banget kaya gitu ke gue. Gue anak tunggal, anak satu2nya dia dan cewe, jadi dia naroh harapan sepenuh2nya ke gue eh tapi gue malah sering banget ngecewain dia, jadi ya gitu deh. Tapi sebenernya mah dia sayang lah, gue juga sayang sih cuma emang gue lebih deket ke nyokap aja hahaha..

Selama dijalan balik dari airport itu, awalnya diem2an aja tuh. Tapi kan gak mungkin banget ya sampe udah nyampe terus diem2an aja gitu. Gue sama bokap udah stuck di dalem satu mobil berdua, awkward banget kan kalo gak ngobrol. Akhirnya gue mulai lah ngobrol. Ternyata not as bad as i thought. Sebenernya juga emang dia tuh kalo diajakin ngobrol mah biasa2 aja gak gigit cuma kemaren2an guenya aja yang males karena udah negative thinking duluan hahaha..

Itu bener2 hal yang jarang banget kejadian apalagi semenjak ada dedek. Kalo sebelum2nya sih masih lumayan lah, masih suka gereja bareng, makan diluar bareng. Tapi sejak ada dedek bener2 jarang. Kemaren akhirnya kita ngobrolin banyak hal. Soal nikahan, kuliah, kerja, sampe kalo udah nikah gmn2nya. Tapi ya tetep lah namanya ngobrol sama orang tua mah pasti ujung2nya kena ceramah dong ya hahaha..

Yang pasti mah gue seneng lah bisa ngabisin waktu sama bokap gini, walopun cuma 1 jam selama dijalan tapi karena jarang2 bisa kaya gini jadi seneng aja. Semoga jadi awal yg baik deh buat benerin hubungan gue sama bokap hehehe… Ada hikmahnya juga tidur cuma 2 jam dan masih ngantuk2 nganter Bunda ke airport :p

14 thoughts on “Hal Yang Jarang Terjadi

  1. Dulu gue suka 'rada segan' cerita ke bokap apalagi soal cowok aka gebetan apalagi pacar! Tapi sekarang mah cuek aja. Hahaha… malah waktu pertama kli nge-date sama leo, bokap gue yg tau duluan.
    Dan selama gue belom merit ky skrg, malah lbh byk quality time bareng dia, cerita-cerita gt mulai dr yg gak penting sampe yg aneh2. Hihihi.. nikmati re selagi bisa!

    Like

  2. iya lho itu kata2 gak gigit bener2 bikin ketawa… iya dunk kalo uda sejam sndirian gitu mah mau ga mau harus mencairkan suasana emang… wah kebetulan nyokap lagi pigi, deketin bokap aja re… mumpung banyak waktu… moga2 hubungannya membaik yaa 🙂

    Like

  3. Kita agak sama nih re tapi bedanya gue sama nyokap yang gak deket huhu. Gue lebih deket sama bokap. Bisa dibilang kalo ada apa2 orang pertama yang gue kabarin pasti bokap. Baru deh ke nyokap. Sebenernya kadang cara orang tua menyampaikan ke kita soal sesuatu itu yang suka kurang tepat. Padahala mereka emang bener gitu. Tapi balik lagi mereka marah krn gak mau terjadi apa2 sama kita hehe

    btw, re lo di LSPR kan? Kenal rizka, karina, haris lapepo dong?

    Like

Leave a Reply

