Ulang Tahun Bunda

Yey! Selesai sudah 2 orang kesayangan aku yang ulang tahun di bulan ini. Kemaren Mas tanggal 2 dan kemarennya Bunda tanggal 14. I love October but not as much as I love December dong hahaha… Yang pasti mulai bulan Oktober, sampe akhir taun gue pasti seneng banget deh. Banyak yang ulang tahun, halloween, christmas, dan new year pastinya.

Kemaren pas Bunda ulang tahun, gak ada acara apa2. Biasa deh Bunda suka gak mau kalo ribet2 ada acara apa2 gitu. Secara Bunda itu kan jago masak, dan masakannya enak2 semua. Jadi kalo diajak makan2 diluar dia enggak mau. Katanya ngapain lah pake segala makan2 diluar mending makan2 dirumah huhahahaha… Akhirnya kemaren gue dan tante gue ngasih cake surprise aja ke Bunda pas malemnya. Itu pun dia masih komen gini “Aduhhh dek gausah gini2 juga gapapa lah yang penting mah Bunda sehat2 aja yah, bisa lihatin kamu terus sama dedek” Uhuhuk… cedyiiih…

Penampakan cakenya

Lilinnya imut banget yah hahaha tadinya mau beliin lilin angka tapi gak ada angka 7 nya, Bunda kan ulang tahunnya yang ke 57. Jadi pake lilin kecil2 ini deh, gapapa ya Bun biar ga berasa umur 57 gitu hahaha.. Kita suruh tiup dan make a wish dulu sebelumnya. Eh dia make a wishnya gede2 gak dalem hati aja hahaha.. Dia sempet nanya dulu lagi ini cakenya apa? Double chocolate bukan? Hahahaha bunda itu juga jago bikin kue, dan emang enak jadi dia bisa mengkritik2 gitu kalo kuenya gak enak. Untungnya abis dipotong dan dimakan dia bilang lumayan lah, tapi masih ada yang kurang, coklatnya kurang pekat. Issssh capek deh… Emang emak2 sih susah yah hahaha…

Happy birthday my dear mommy! 🙂

Hari ini pun gak ada acara apa2, cuma karena libur, jadi ya makan2 biasa sama keluarga aja dirumah. Ada beberapa sodara juga dateng kerumah. Makan2nya apa? Ya makanan Manado dong pastinya Bunda yang masakin hahahaha.. Gak sempet foto2an soalnya tadi gue bangun udah siang dan udah pada rame lagi makan siang hehehe… Menu2nya ya biasa deh ada ayam rica2, sup brenebon (ini sih udah makanan manado paling wajib yah kalo ada yang ulang taun), ayam goreng, capcay goreng, dan ikan roaaaa. Woahhhh puas banget deh emang kalo dirumah makan makanan Manado.

Semua senang? Senang dongggg… Hahaha Bunda sih seneng banget. Tapi dia sempet bilang gini semalem “Dek, kamu curang deh masa Bunda ulang tahun dikasih cake, waktu itu Papah ulang tahun kamu gak kasih, nanti dia jealous lagi” Huahahahaha… Yaudah lah bun gakpapa yah.. One more time, Selamat Ulang Tahun Bundaku sayang!

Oiya Happy Ied Adha juga buat yang merayakan yah! 😀

Advertisements

4 thoughts on “Ulang Tahun Bunda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s