Percakapan Random Eirene

Sebenernya gak full percakapan sih, lebih ke celetukan si krucil ini. Eh tapi bisa juga deng percakapan, dia kan sekarang kalo diajak ngobrol udah nyambung. Kadang2 sih kalo udah terlalu lama ngobrol dan dia udah bingung mau jawab apa ujung2nya gak nyambung juga hahaha.. Tapi celetukan2nya dia itu kadang2 suka bikin gue ngakak sendiri kalo denger…

Nih anak nih kalo lagi keluar manjanya ampun deh, nonton tv aja harus ditemenin. Akhirnya kemaren, gue sama Bunda ikutan nonton juga kan sama dia. Nonton apa coba? Cbeebies dong. Issshhh anak ini demen banget nonton channel ini, padahal kadang2 suka aneh acaranya mendingan nonton disney channel kan maminya juga bisa ikutan nonton hahaha..

Pokoknya kalo udah nemenin dia nonton gaboleh ada yang beranjak dari situ sampe dia udah bosen juga. Untungnya dia cepet bosen hahaha.. Terus kemaren si Bunda itu mau ngerjain sesuatu di dapur, tapi udah mau cabut dari situ gak boleh terus sama si dedek..

Bunda : Ih dek bentar ya Oma mau ke belakang dulu
Dedek : Aaaaah gak boleh Oma disini aja pokoknya

*Udah beberapa kali gak boleh2 juga sama si dedek

Bunda : Aduh deeekkk bentar yaaa Oma mau ke kmr mandi, mau pipis
Dedek : Aduhhh Oma gak usah kemana2 disini aja
Bunda : Yah dedek gitu sih
Dedek : Aaaah disini aja dulu, ketawa2 dulu disini sama kita *mukanya serius banget pas ngomong ini*
Gue & Bunda : *liat2an dan ngakak lah* Hauahahahaha… *bahasamu serius amat dek*

Sekarang tuh susah banget deh kalo gue mau ngobrol sama nyokap berduaan, pasti gak boleh sama dedek. Bukan gak boleh sih tapi kalo gue sama nyokap tiba2 ngilang ke ruang makan buat ngobrol pasti nih anak ikutan. Jadilah gue memanfaatkan waktu buat ngobrol sama nyokap itu cuma pas kita lagi ber3an tapi si dedek sibuk sama mainannya. Itu pun kalo dia notice pasti langsung caper caper dan gak jadi deh gue ngobrol sama nyokap. Kemaren gue lagi ngobrol2 soal dedek sama Nyokap, ada si dedek juga tapi dia lagi sibuk sama mainannya..

Gue : Bun si dedek bulu matanya panjang banget ya, bagus
Bunda : Iya emang panjangan dedek malah daripada kamu pas kecil

Tiba2 aja si krucil nyamber dong…

Dedek : Iya gausah pake bulu mata palsu lagi……… *terus senyum2 malu2 gitu*

Gue & Bunda : Huahahahaha… *ngakak*

Tau2an aja lagi nih anak bulu mata palsu, heran gue hahahaha..

Masih di keadaan yang sama kaya tadi, sambil si dedek main, gue suka sambil main2in rambutnya dia soalnya kalo lagi main anteng..

Gue : Dek rambut nya dipotong dikit lagi ya udah panjangan nih
Bunda : Iya dek potong dikit ya
Dedek : Enggak! Jangaaaaan…
Bunda : Ih biar bagus kalo numbuh lagi
Gue : Iya dek potong dulu aja ya..
Dedek : Enggak mauuuu *sambil ngerengek gitu*
Gue : Kenapa emangnya?
Dedek : Nanti dedek nangis bombayyy…
Gue & Bunda : *liat2an terus ngakak* Huahahahahahaha…..

Gue udah gak ngerti lagi sama anak ini denger darimana itu coba nangis bombay huahahaha… 😀

Ini dia tersangkanya si dedek Ayin hahahaha :*
12 thoughts on “Percakapan Random Eirene

  1. Dedek Ayin lucu bangett 😀 . Ayin nonton sinetron ga Re? Soalnya ponakanku umur 3 thn ngoceh2nya sdh spt orang dewasa, ku tanya nyokap nonton sinetron kali yaa tuh anak 😀 .

    Like

  2. Engga deh kak Nel, aku sama bunda sih ngelarang bgt dia nonton sinetron. Malah kadang2 sampe suka diumpetin remote tvnya hahaha… Mungkin kalo lg nonton sendiri dan dia nemu remote suka iseng2 pencet ke ganti ke sinetron deh… Bahanya banget emang sinetron hahahaha

    Like

Leave a Reply

