Zodiac Facts (Random & Fun)


  • Picnya pinjem dari sini

    Di post yang ini kan gue bilang tuh beberapa hari yang lalu gue sempet pas lagi buka path, temen gue nge post link2 tentang zodiak gitu kan. Pas gue buka ngakak2 lah gue sendirian karena banyak yang bener. Dan itu kata2nya kocak banget serius hahaha… Nih gue mau bahas yang Sagitarius aja ya buat iseng2an dan fun aja ya, secara gue kan sagitarius. Yang lainnya bisa dibuka sendiri, ntar gue kasih linknya. Tapi yg gue tullis disini cuma yg menurut gue bener aja ya ato yang emang gue banget deh hahaha..

    Picnya pinjem dari sini

    1. Sagittarius juga gak sabaran. Padahal kalo sabar, memperhatikan detail hal yang dikerjakan, hasilnya lebih bagus, kan? 😀
    Bener nih. Gue emang gak sabaran orangnya. Kalo lagi ada apa2 maunya buru2 aja selesainya, hahaha :p

    2. Orang-orang Sagittarius tuh kayak gunung berapi. Kalo lagi anteng mah anteng banget. Begitu marah, letusan Merapi kalah.
    Ha-ha-ha so right! Gue kalo lagi anteng ya anteng deh udah. Tapi kalo udah dateng marahnya, hancur dunia :p

    3. Udah gitu, orang Sagittarius paling nggak suka dibantah. Langsung deh, ngajak adu argumen. Selow, beroh. Selow. :))
    Huahaha ini boleh tanya langsung ke Mas, udah khatam dia mah. Sering banget gue adu argumen sama dia soal banyak hal

    4. Satu lagi: Sagittarius itu pencerita yang baik. Saking baiknya, suka melebih-lebihkan dan melebay-lebaykan cerita. Hihihi.
    Hahahaha bukan melebay2kan sih, tapi gue itu ekspresif dan suka banget cerita jadi kalo cerita sesuatu apalagi kalo excited pasti ya gitu deh

    5. Untuk Sagittarius yang terlahir extrovert, mereka nggak peduli orang lain sakit hati. Nggak pake filter dan blak-blakan.
    Oh ya gue tipe yg extrovert. Dan ini bener banget kadang2 suka ga di filter emang gue kalo ngomong apalagi kalo emang gue gak suka sama tuh orang. Gak sukanya ya bisa karena banyak hal tapi mostly karena orangnya yg salah duluan. 

    6. Kalo adu argumen sama Sagittarius mendingan diem dulu dengerin dia ngomong sampe berbusa-busa. Lalu … tinggal. Pasti tambah ngamuk. :)))
    Hahahaha kenapa gue nunjukin tweet2 ini ke si Mas karena ini emang gue banget. Dan dia pasti nyadar lah hahaha.. Gue kalo adu bacot sama si Mas nih ya pasti gue mulu yang ngomong, kalo abis itu responnya flat aja ya makin ngamuk lah guenya hahaha…

    7. Mau bikin Sagittarius seneng? Gampang banget. Ajak jalan-jalan. They always, always love to explore. They love adventures.
    Betul sekali… Mureh ya gue. Diajak jalan2 dikit aja udah seneng hahaha..

    8. Sagittarius yang gue kenal juga gak ada yang manja apalagi menye. Mereka itu independent. Nggak tergantung sama orang lain.
    Gak selalu sih, kadang2 juga gue bisa berubah jadi super manja. Tapi kalo menye2? Oh nooo!!! Jangan sampe dan gue emang gak suka menye2 gitu sih hahaha

    9. Walau panasan, Sagittarius begitu sadar mereka salah, mereka akan berbesar hati minta maaf, kok. Asal … jangan diungkit lagi. xD
    Iya dong pasi kalo tau gue salah ya gue minta maaf dong 😀

    10. Kalo boongin Sagittarius, well… trust me they will eventually find out. And when they do you’ll be sorry for lying to them.
    Nah kan kan! Bener banget ini entah gimana caranya gue pasti bisa tau aja kalo ada yg bohong. Apalagi si Mas hahaha.. Don’t you dare me deh Mas :p. 

    11. Sagittarius itu romantis nggak? Kalo menurut gue … KAGAK. HAHAHA. Mereka malah awkward kalo disuruh romantis jijik.
    Ha-ha-ha ngakak gue. Gue pun mengakui ya gue emang gak romantis hahahaha.. Tapi kalo dikasih pacar yang romantis mah seneng2 aja deh :p

    12. Sagittarius and curiosity are like two sides of a coin. Kepo. Banyak nanya. Jago menginterogasi. Pinter menyelidiki.
    Ini kayanya emang sifat dasar cewek ya? Hahahaha

    13. I don’t know what’s with Sagittarius and traveling. Maybe they were born to travel. And they are great traveling companions.
    Nyengir2 aja deh gue hahahaha, emang dasarnya gue suka jalan2 sih 

    14. Sagittarius nggak doyan ngalah. Tapi for their loved ones, they won’t hesitate a bit. All for your happiness, beb. Gitu.
    Enggak ngalah juga sih tapi lebih ke “I dont mind do anything just to make you happy” hahaha

    15. Jadi, Sagittarius itu: drama, out going, lebay, meledak-ledak, adventurous, empatinya besar, independent, kepo, baik hati!
    Well.. you got me! Hampir semuanya bener dan gue banget hahaha..
    Sekali lagi ini postingan cuma buat fun2 aja ya, jangan diambil serius hahaha… Buat zodiac yang lain bisa dibuka disini :
10 thoughts on “Zodiac Facts (Random & Fun)

  1. hahhahahaa.. bikinannya si amrazing yah? udah sempet baca nih bulan lalu, emang bener banget ya! pas baca sampe ngakak sendiri. sampe mikir, nih orang kok jago banget, bisa pas gitu..

    jadi kepikiran buat bikin satu postingan kayak kamu gini. nanti ahh~~

    Like

Leave a Reply

