Mood Swings Syndrome

Pic pinjem dari sini

Beberapa hari belakangan ini mood gue lagi menjadi2 nih gak jelasnya. Pada dasarnya gue itu emang udah moody-an kan ya, tapi gak tau kenapa belakangan ini malah makin parah. Makin gampang terombang ambing lah gitu. Padahal PMS enggak, udah kelar malah. Banyak pikiran? Ya bisa jadi sih. Pokoknya yang paling kasian kalo gue lagi senewenan gini mah si Mas deh, pasti dia mulu yang kena hahahaha… *maap ya Mas*

Tiap ada hal2 yang gak sreg dikit langsung deh mood gue berantakan, kaya misalnya beberapa hal belakangan nih ya..

**
Kalo lagi gak mood itu gue biasanya diem, browsing2, dengerin lagu, buka2 instagram/path dll nya itu kan. Si Mas udah grasak grusuk dong nanya gue kenapa deh diem2an gitu aja. Masih diem aja tuh gue bukannya gak mau gubris, tapi gue lagi berusaha mau balikin mood gue dulu… Eh pas buka path, temen gue ada yang ngepost link tentang zodiak2 gitu. Gue emang bukan zodiacfreak tapi gue suka banget baca2 tentang astrologi gitu. Dan entah kenapa apa cuma sugesti doang tp banyak yg bener tiap gue baca. Abis baca2 gituan eh jadi seneng dan mood gue balik. Gue tunjukin lah ke si Mas suruh baca2, eh responnya flat doang dong! Kan ngeselin ya…. Dia emang ga tertarik sama sekali sama zodiak2 gituan tapi ya kan at least respon yang bagus dikit gitu loh biar gue gak perlu pake ngambek2 lucu hahaha…

**
Kalo lagi gak mood bener2 gak mood gue bisa loh sampe gak makan seharian. Tapi begitu moodnya balik langsung bales dendam lah huahahaha… Beberapa hari yg lalu gue bener2 gak mau makan apapun seharian, cuma ngopi doang. Sampe malem pas Mas balik juga belom makan apa2 guenya. Laper sih tapi bisa ilang sendiri gitu tiba2 hahaha… Pas udah subuh lagi tidur, tiba2 laper banget kan. Nah di sekitaran kosan tuh kalo pagi2 gitu nyari makanan agak susah. Adanya agak jauh gitu dari kosan, males kan masih pagi. Tapi di deket kosan ada tukang jualan kue2 subuh gitu yang enak banget dan gue sama Mas emang suka beli juga. Yaudah gue bilang dong ke si Mas mau makan itu aja dan minta tolong dia yang jalan beliin. Hahaha namapun lagi laper dan gak mood ya, biasanya sih kita suka jalan pagi2 berdua kesitu. Eh dianya yang mager2an gitu loh. Pake nego2 dulu lama kan jadinya akhirnya gue males terus gue bilang gausah aja deh gajadi udah gak laper. Terus dia bilang yaudah juga. Gue diemin tuh nungguin dia beneran gak jadi banget pergi apa engga. Dan ternyata bener2 gak jadi dong dia. Kan gue kesel ya, terus gue bujuk2 deh..

Gue : Mas beneran gak mau beliin nih?
Mas : Lah kata kamu gak jadi, udah gak laper?
Gue : Lah ya emang kalo aku bilang gajadi terus beneran gajadi. Itu kan ngambek2 lucu doang biar Mas tetep jalan beliin. Kalo gak ikhlas ya gausah..
Mas : Dih ya lagian gak jelas kalo mau ya mau, kalo engga ya engga. Aku kan gak tau kalo kamu bilang gitu maksudnya tetep mau tapi sok2 gengsi gitu…..
Gue : Ishhhh gak ngerti amat sih……
Mas : Huahahaha yaudah aku beliin dulu…..

Huahahaha gue jadi geli sendiri… emang labil sih guenya tapi ya namanya juga lagi gak beres mood gue jadi gitu deh… Cewe2 pasti pada ngerti dong yah sikap2 yang kaya gini hahahaha :p

**
Dari hari Rabu gue udah excited banget bilang ke Mas mau nonton Java Soulnation. Temen gue ada yg nawarin tiketnya murah banget, pas gue bilang ke Mas, Mas bilang ntar gampang dicariin free pass aja. Yaudah makin excited dong gue. Gue cuma pengen nonton yang hari Jumat, mau nonton Karmin sama Far East Movement soalnya hehehe.. Penasaran doang sih soalnya, suka2 banget mah enggak. Karmin kan biasanya coveran youtube, nah gue pengen liat livenya. Kalo Far East Movement mah emang keren ya dan gue pengen nonton juga. Pas hari Jumatnya, tiketnya udah ada tuh tinggal dateng aja dan ketemu temennya Mas di Istora. Eh tau gak sih tiba2 si Mas mageran. Sebenernya gue juga mager sih huahahaha… Si Mas malah nawarin gue ajak siapa aja gitu temen gue soalnya dia lagi males ada di keramaian. Ishhhh bahasamu Mas… Akhirnya leha2 sampe sore sampe udah mulai kita masih belom jalan juga dong. UUGJ deh! Ujung-ujungnya gak jadi…….. Jengjet! Kesel? Mayan sih kan udah excited banget yah tapi guenya juga udah keburu gak mood gitu gara2 ogah2an berangkat. Hahaha sayang banget tuh tiket dianggurin.. Eh ternyata ada live streamingnya dong. Yaudah si Mas bukain live streamingnya dan kita nonton deh dikosan hahaha keren sih Java, berani kasih live streaming dan kualitas videonya bagus. Hehehe gak jadi bt, tetep bisa nonton Karmin sama FEM 😀

**
Laptop gue itu belakangan ini ngehang mulu, kayanya kepenuhan dan gak pernah di update. Jadi lemotttt banget kan. Gue kan gak ngerti ya masalah dalem2an laptop gini, pas si Mas lihatin dia nawarin update-in ke Windows 8 aja sekalian bersihin file2 gak pentingnya. Yaudah gapapa gue bilang tapi kalo bisa semua data gue yang gak ada di drive C jangan sampe ilang. Dan lagi iTunes gue yang lagunya udah beratus2 album itu jangan ilang *hahaha serius ini gue sedih banget kalo sampe ilang*. Si Mas bilang iya gabakal ilang, yang ilang cuma software aja ntar bisa di download lagi. Di update deh tuh sama dia pake CD. Ternyata CD nya error dong, dicoba pake flashdisk gak bisa juga. Bt dong gue seharian nganggur gada laptop. Huhuhu… Cedyiiihhh.. Akhirnya seharian kemaren laptop dia gue bajak sampe dia benerin dan balikin laptop gue kaya semula. Huahahaha… Eh akhirnya sekarang udah bisa balik lagi dan udah ter update jadi ke Windows 8. Data ga ilang sih, software ilang semua tapi udah di download-in lagi sama dia. Tapi yang PR adalah gue harus rapihin iTunes gue dari awal lagi. Gapapa deh yang penting udah cakepan ini laptop *ciumciumMas* 😛

2 thoughts on “Mood Swings Syndrome

Leave a Reply

