Crave Cakes

Buat cupcake Mas kemaren ultah itu gue pesen di Crave Cakes. Gue udah sempet bahas2 crave cakes ini nih sebelumnya, soalnya tadinya kan gue mau pake mereka untuk sweet corner gitu di kewongan, tapi gajadi… Cedyihhhh.. Hahahaha…

Crave cakes ini punyanya temen kampus gue, namanya Ayut. Dia ini dulu awalnya cuma iseng2an aja bikin kue. Emang dia suka gitu bikin2 kue. Terus iseng2nya diseriusin sama dia. Mulai lah dia bikin cupcakes2, tapi masih simple. Pas dibawa ke kampus dan beberapa orang temen gue nyobain juga, eh enaaaak lhooo.. Dari situ deh terus dia serius bisnisin. Bikin cupcakes2 lucu, cake2 lucu buat ulang tahun. Banyak deh pokoknya… Sampe sekarang sih udah eksis banget itu Crave Cakes. Udah banyak banget yang suka order sama dia. Soalnya selain cakenya enak, dia juga jago bikin hiasan yang macem2 dan lucu2 banget sumpah. Gue suka banget sih liat bentuk2 cake yang lucu2 gitu hahaha…

Buat cake nya sendiri, di Ayut bisa pilih macem2 rasa loh. Ada chocolate, vanilla, green tea, ombre cake, rainbow cake, red velvet, oreo, macem2 deh. Gue kalo mesen di Ayut sih pasti pesen red velvet, enaaaaak hahaha… Rasa2 cake itu juga gak buat cake doang, cupcakes juga bisa. Buat designnya kita juga bisa request mau kaya gimana. Misalnya ada yang suka request bikin cake yang designnya logo klub bola, cake yang designnya bunga lah, apa lah. Banyak deh, tinggal ngobrol aja sama Ayutnya nanti hehehe… Cupcakes juga sama mau dihias kaya gimana tinggal request aja.

Nih ada contoh capture-an dari instagramnya Crave Cakes, kalo penasaran bisa langsung di buka aja IG nya yah..

Cakep yaaah, yang bunga2 lucu banget. Buat harga juga masih standard kok menurut gue. Kalo hiasannya agak ribet emang lebih mahal, tapi kalo biasa mah masih standard. Harganya sesuai sizenya juga. Size cake nya Ayut mulai dari 15cm, 20cm, sama 25cm bisa kotak atau bulat. Kalo cupcakes mulai dari 6, 9 ato 12 pcs.

Yang buat Mas itu gue pesen yang red velvet cupcake, hiasannya simple. Cuma krim aja luarnya. Abis gue bingung, doi umurnya udah segitu kan gak lucu ya kalo dikasih birthday cake atao cupcake yang unyu2 gitchuuu hahaha… Awalnya gue udah pesen cake aja yang red velvet, eh beberapa hari sebelum ultahnya, si Mas tiba2 bilang pengen makan cupcake dan nyuruh pesen di Ayut yaudah gue ganti deh pesenannya jadi cupcake aja hahaha… Yang penting rasanya gak usah ditanya deh, enak kok gak mengecewakan sama sekali. Eh yang penting lagi niatnya dong yakan Mas? Hahaha…

Red Velvet Cupcake from Crave Cakes

Untuk orderan, Crave Cakes cuma melayani daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya aja. Kalo ada yang mau order bisa langsung ke Ayutnya, bisa buka IGnya disini atau bisa follow juga di twitternya @crave_cakes

6 thoughts on “Crave Cakes

  1. Happy birthday dulu buat masnya Rere, wyatb ya …
    Itu kue bener2 bikin craving!! Yang rose itu aku suka … trus yang pake JD itu uang beneran gak? Maklum mata jadi ijo begitu lyat duit 😛

    Like

  2. Lucu2 banget yah cupcakes nya.. Iya yah kadang gw kesel nya gitu klo makan cupcakes, hiasan luar nya lucu..ehh.. rasanya standar malah cenderung gak enak. So far yg gw cobain enaknya sih cupcake nya mini loves bite itu.. Tar klo ada event boleh deh nyobain punya temen mu ini.. 😀 Thank infonya yah Re..

    Like

Leave a Reply

