Happy Birthday, Mas :*

Yeaaaay! Hari ini Mas ulang tahun, kita ulang tahun ditanggal yang sama loh tapi beda bulan hahaha…

HAPPY BIRTHDAY MAS! I LOVE YOU MORE AND MORE :*

Mari cerita flashback dulu sebelum jam 12 malem teng pas ulangtahun Mas. Hari Selasa tanggal 1 nya tumben banget si Mas gak kerja. Gue pun bertanya2 aneh banget ni orang tumben2an gak ada apa2 hari ini padahal weekdays kan. Yaaa jadi si Mas kerjanya nyantai gitu lah, kalo ada meeting ato apa2 baru dia tiap hari berangkat kalo enggak ya bisa leha2 bobo2 cantik sambil kerjain kerjaannya dirumah.

Okeh! Gue udah niat dari kapan hari mau kasih dia surprise. Gak macem2 sih cakes aja. Udah gue pesen juga di temen gue dari 2 minggu sebelumnya. Gue pesenin dia red velvet cake gitu tapi hiasannya simple. Padahal temen gue itu bisa bikin hiasan lucu2 tapi kayanya si Mas gak pantes lagi dikasih yang lucu2an ahahaha… Beberapa hari sebelum hari H, si Mas tiba2 bm pengen cupcakes, yaudah langsung gue ganti pesenannya jadi cupcakes aja hehe..

Pas hari H nya, untung gue ada alesan cabut keluar karena kebetulan banget gue ada interview. Ya abis dia tiba2 gak ada apa2 jadi gak kemana2. Gimana lah caranya gue bisa ngambil cupcakesnya yakan. Untung gue ada alesan keluar. Kelar interview gue langsung mampir ke kampus buat ngambil cupcakesnya. Habis itu langsung balik, kalo lama ntar dese curiga lagi gue interview doang aja lama banget hahahaha..

Pulang2 lenggang kangkung kaya ga ada apa2 sampe malemnya jam 12. Semua yang udah gue siapin, cupcakes beserta lilin2nya udah dirapihin terus langsung gue surprise-in deh. Dibantuin sama temen2 gue juga dong pastinya hehehe… Maacih ya ‘dodi ranger’ kalo gak bisa basi banget deh kayanya hahaha..

Si Mas lagi ngopi di kamar pas gue sama anak2 dateng bawa kue sambil nyanyiin Happy Birthday, mana mukanya flat banget lagi cengo kaget gitu huahahaha sayang gak direkam :p. Maaf ya kalo foto2nya blur, dadakan soalnya :p

SURPRISEEEE! 😀
Karena cupcakes jadi first bite, bukan first cake :p
Red velvet cupcake
Mejeng dikit gapapa ya huahaha

So, happy birthday my love I’m wishing you nothing but the best. Greatest years ahead. Be better in everything, and hopefully we’ll love each other till death do us apart. Aihhhh hahaha… I love you Mas! :*

 

6 thoughts on “Happy Birthday, Mas :*

Leave a Reply

